Foto Pertama: Debut Rossi di Tim Petronas Yamaha di Qatar

1

RiderTua.com – Hari yang ditunggu jutaan penggemar MotoGP di seluruh dunia telah tiba. Sirkuit Qatar menyambut para gladiator aspal mulai hari ini.. Hari pertama latihan resmi IRTA musim MotoGP 2021, hari di mana semua pembalap turun di grid, selain tes rider dari masing-masing pabrikan, bekerja keras di balik layar dengan prototipe andalan masing-masing untuk tahun ini. Tak kurang menyita perhatian adalah foto pertama debut Rossi di Tim Petronas Yamaha di Qatar. Kalau foto yang tersebar di dunia maya adalah editan, maka berikut adalah foto asli Rossi di trek dengan Yamaha M1..

Penting untuk dicatat bahwa hari ini kondisi angin dan lintasan tidak jauh lebih baik daripada hari Jumat, jadi akan sulit untuk melihat waktu yang mendekati rekor Losail (lap tercepat mutlak adalah Marc Marquez dengan 1’53.380 ) selama akhir pekan.
Ada juga banyak yang menanti untuk melihat debut Valentino Rossi dengan tim Yamaha Petronas. Pembalap asal Italia itu lebih memilih untuk tidak buru-buru ke trek, dengan satu jam pertama selesai dia baru muncul.. Dan saat berita ini ditulis sejauh ini dia telah melakukan 18 lap dan menetapkan catatan waktu 1: 56,396 yang menempatkannya di urutan ketujuh, tepat di depan rekan setimnya, Franco Morbidelli, ditempat kedelapan dengan 14 lap …

Hasil Tes Paruh Pertama, Sabtu, 06 Maret 2021

Awal yang baik di Losail untuk pasangan tim resmi KTM Brad Binder dan Miguel Oliveira. Pembalap Afrika Selatan itu berada di urutan ketiga dalam timesheets pada hari Sabtu di belakang Stefan Bradl, sementara memimpin adalah rekan setimnya dari Portugal yang menjadi pembalap tercepat dengan 1:55.810.. Sebuah konfirmasi dari level luar biasa yang dicapai oleh mootor KTM RC16 dan tentu saja yang sudah bisa dilihat performa apiknya sepanjang tahun 2020..

1 COMMENT

Leave a Reply