Categories: Sepak Bola

Jelang Semifinal Piala FA, Lampard Bikin Kuping Solskjaer Panas!

RiderTua.com – Bola – Manager Chelsea, Frank Lampard telah mengipasi bara api menjelang duel semifinal Piala FA antara Chelsea kontra Manchester United. Dia dengan lantang mengatakan bahwa tim Ole Gunnar Solskjaer telah diuntungkan VAR akhir-akhir ini. Jelas pernyataan bos The Blues ini bikin kuping Solskjaer panas.

Baca juga: Chelsea Punya Waktu Istirahat Lebih Lama Jelang Laga Piala FA, Solskjaer: Itu Tak Adil!

Jelang Semifinal Piala FA, Lampard Bikin Kuping Solskjaer Panas!

Dilansir dari Sportskeeda, Chelsea-nya Lampard akan menghadapi MU-nya Solskjaer di Wembley Stadium pada Minggu 19/7/20 (Senin WIB) di laga semifinal Piala FA. Duel ini merupakan pertemuan ke-4 mereka selama musim ini. Dan The Blues telah kalah 3 kali.

Sebuah penalti Marcus Rashford telah mengirim MU menuju kemenangan 4-0 atas Chelsea pada Agustus lalu. Ini merupakan 1 dari 13 tendangan penalti yang dicetak pasukan Solskjaer musim ini di Liga Premier.

Frank Lampard menyoroti gol Bruno Fernandes saat MU menang 3-0 melawan Aston Villa. Kemudian saat Setan Merah menang 2-0 atas Crystal Palace, pelanggaran yang dilakukan Victor Lindelof terhadap Wilfried Zaha tak ditinjau oleh VAR.

Lampard mencatat bahwa penggunaan VAR musim ini seharusnya menghilangkan dugaan bias bagi klub-klub besar. Tetapi dia memperhatikan bagaimana sistem telah membantu United baru-baru ini.

“Saya kira ketika Anda melihat kembali pertandingan, orang akan mengatakan [keputusan] telah mendukung tim besar. Apakah itu tekanan? Apakah itu karena pengaruh penggemar? Saya tidak tahu,” kata Lampard kepada wartawan.

“VAR telah datang untuk mencoba dan berubah, dan tidak hanya mendukung tim, tetapi hanya untuk mendapatkan keputusan yang tepat.”

“Selalu ada elemen manusia untuk VAR, masih, tentu saja, jelas mereka harus membuat keputusan.”

“Yang membingungkan tentang beberapa kejadian baru-baru ini. Pertandingan semalam, bahwa itu adalah keputusan yang sangat-sangat jelas salah. Keputusan itu tidak ditinjau dan tak diubah. Itu aneh .”

“Saya ingin berpikir bahwa kadang-kadang Anda menghadapi keputusan VAR harus dengan berkepala dingin. Beberapa mungkin sedikit menentang Anda. Tapi sepertinya Manchester United punya beberapa yang menguntungkan mereka.”

Tak Mau Balas Dendam

Lampard juga menegaskan jika dia tidak termotivasi oleh balas dendam setelah mengalami tiga kekalahan di awal musim. Dia berkata “Saya pikir ini lebih dari itu.”

“Kami kehilangan tiga pertadningan, itu hanya fakta. Saya tidak membalas dendam atas semua hal ini. Saya hanya ingin memenangkan pertandingan yang ada di depan kami pada hari Minggu melawan tim yang sangat bagus.”

This post was last modified on 18 Juli 2020 10:49

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Hasil Latihan 1 Moto2 Spanyol 2024

RiderTua.com, Jerez de la Frontera - Joe Roberts menjadi pembalap tercepat pada Latihan 1 Moto2 Spanyol setelah menguasai sesi ini…

26 April 2024

Hasil Latihan 1 Moto3 Spanyol 2024

RiderTua.com, Jerez de la Frontera - Jumat, 26 April 2024, 14 pembalap yang lolos ke Q2.. Rider Moto3 'Alonso' terlihat…

26 April 2024

Pedro Acosta : Saya akan Mengikuti Dani Pedrosa Sepanjang Trek

RiderTua.com - Menjelang balapan MotoGP kandang pertamanya di Jerez, Pedro Acosta mengatakan, "Senang rasanya berada di sini untuk pertama kalinya sebagai…

26 April 2024

Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Spanyol 2024

RiderTua.com, Jerez de la Frontera - Jumat (26/4/2024), Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez, membuat catatan waktu terbaik pada Latihan Bebas…

26 April 2024

Hasil Latihan Bebas Moto2 Spanyol 2024

RiderTua.com, Jerez de la Frontera - Jumat, 26 April 2024, Dalam sesi Latihan Bebas Moto2 Alonso Lopez mampu membuktikan menjadi…

26 April 2024

Hasil Latihan Bebas Moto3 Spanyol 2024

RiderTua.com, Jerez de la Frontera - Jumat (26/4/2024), Pembalap CFMoto Aspar Racing, David Alonso menjadi yang tercepat dalam Latihan Bebas…

26 April 2024