Cal Crutchlow Akan Menjadi ‘Monster’ di Superbike, Bentuk Dream Tim dengan Bautista Geber CBR1000RRR?

Dengan pasar pembalap MotoGP yang menjadi gila setelah gonjang-ganjing Alex Marquez di tim HRC. Pilihan ke WSBK adalah hal yang menarik bagi semua..

Jonathan Rea- Cal Crutchlow-Leon haslam

RiderTua.com – Transfer pembalap MotoGP bisa membuat beberapa pembalap pindah haluan. Cal Crutchlow mungkin bisa tergusur ke Superbike. Justru kolaborasinya dengan Bautista di sana, dia akan memecah dominasi Rea… Cal Crutchlow akan menjadi ‘Monster’ di Superbike, bentuk ‘Dream Tim’ dengan Bautista geber CBR1000RRR?

Cal Crutchlow Akan Menjadi ‘Monster’ di Superbike

Cal Crutchlow- Leon Haslam

Bisa dibayangkan betapa hebatnya tontonan WSBK jika di turunkan pembalap kuat dari MotoGP… Cal Crutchlow akan bersaing memperebutkan gelar Dunia superbike 2021 melawan Jonathan Rea, Scott Redding, Alvaro Bautista dan Toprak Razgatlioglu.

Memang ini hanya sebatas “jika” dan “Seandainya”, namun dengan pasar pembalap MotoGP yang menjadi gila setelah gonjang-ganjing Alex Marquez di tim HRC. Honda sekarang harus menyiapkan tempat di LCR untuk Alex Marquez. Sebagai akibatnya Cal Crutchlow atau Takaaki Nakagami dipaksa untuk minggir.

Leon Haslam -Cal Crutchlow - Honda-2008

Mentransfer Crutchlow ke Superbike akan membantu proyek superbike Honda. Membentuk tim impian di WorldSBK 2021 dengan kolaborasi Bautista dan Crutchlow. Di sisi lain Dorna juga akan mendapatkan kembali tontonan menarik di WSBK dengan kembalinya pembalap Inggris ..

Alvaro Bautista CBR1000RR-R 2020

Karakter Crutchlow sangat cocok untuk Superbike, lugas, kasar, baik di dalam dan di luar lintasan. Dia dengan cepat dapat menjadi salah satu bintang setelah Rea. Cal Crutchlow dulunya berasal dari BSB (superbike Inggris). Suasana paddock WSBK ibarat pulang kerumah lama. Dia tidak akan canggung lagi.. Bisa menjadi ‘Monster’ di Superbike.. menakutkan..

Be the first to comment

Leave a Reply