Perangi Penyebaran Virus Corona, Yamaha Italia dan Prancis Menghentikan Produksinya

Khususnya, pabrik mesin Motori Minarelli di Calderara di Reno, Italia, dan pabrik perakitan MBK Industrie di Saint-Quentin, Prancis, akan offline setidaknya hingga 22 Maret.

RiderTua.com – Yamaha Italia dan Prancis menunda produksi karena pandemi Coronavirus, produksinya dihentikan. Yamaha Motor Eropa memang tidak sendirian, banyak bisnis di seluruh dunia menangguhkan operasi sementara untuk membantu mengendalikan penyebaran coronavirus. Perangi penyebaran virus corona, Yamaha Italia dan Prancis menghentikan produksinya

Yamaha Italia dan Prancis Menghentikan Produksinya

MBK Factory – Yamaha Motor France

Khususnya, pabrik mesin Motori Minarelli di Calderara di Reno, Italia, dan pabrik perakitan MBK Industrie di Saint-Quentin, Prancis, akan offline setidaknya hingga 22 Maret. Setelah tanggal itu, Yamaha akan memantau kondisi keselamatan kerja bagi para karyawannya di setiap minggu.

Jarak antar orang menjadi salah satu cara paling umum untuk memerangi penyebaran virus corona, dan sangat penting di tempat-tempat seperti Italia, di mana penyebaran virus telah merajalela. Perancis juga dimana ribuan kasus terjadi dan negara sudah mengambil tindakan tegas untuk membantu mengurangi infeksi.

Yamaha Motor Eropa mengambil langkah-langkah juga untuk memastikan bahwa karyawan tidak dirugikan secara finansial sebagai akibat dari penutupan produksi.

Motori Minarelli di Calderara di Reno, Italia

Pernyataan Resmi

“Kesehatan karyawan kami dan tanggung jawab sosial kami adalah prioritas kami pada tahap ini, itulah sebabnya kami mengambil keputusan untuk menghentikan produksi di dua fasilitas ini dalam menghadapi pandemi virus corona yang sedang berlangsung,” kata Eric de Seynes, presiden, chief executive officer dari Yamaha Motor Europe, mengatakan dalam pemberitahuan kepada media secara resmi dari perusahaan.

“Kami juga sangat menghargai keterampilan dan komitmen tenaga kerja yang telah menunjukkan kesetiaan yang luar biasa kepada Yamaha, tetapi sekarang menghadapi situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya di luar tempat kerja. Untuk ketenangan pikiran mereka, kami bekerja untuk memastikan bahwa tidak ada karyawan yang akan merugi secara finansial antara sekarang dan kembali ke situasi yang stabil baik di Italia dan Prancis. “

Be the first to comment

Leave a Reply