Guardiola Bete City Main Separuh Babak

RiderTua.com – Bola – Pep Guardiola kecewa betul dengan penampilan Manchester City di babak pertama laga kontra Aston Villa. Buruknya performa City di babak pertama itu dikhawatirkan Pep bisa berujung degradasi. Guardiola bete City main separuh babak.

Baca juga : Ini Penyebab Guardiola Marah-Marah Saat Laga City Vs Atalanta

Guardiola Bete City Main Separuh Babak

Laga pekan ke-10 Liga Inggris antara Man City melawan Aston Villa berlangsung di Etihad Stadium Sabtu (26/10/2019) malam WIB. City berhasil melumat Villa dengan skor 3-0. Ketiga gol City itu dicetak di babak kedua. Adalah Raheem Sterling, Kevin de Bruyne dan Ilkay Guendogan yang berhasil menggetarkan jala Villa.

Meski menang dengan skor yang cukup memuaskan, namun hal ini tak lantas membuat sang pelatih Pep Guardiola puas. Pep diketahui sangat kecewa dengan performa yang disuguhkan para pemainnya.

Guardiola kritis betul dengan penampilan para pemainnya di paruh pertama. Saking buruknya, manajer asal Catalunya ini percaya performa itu layak diganjar dengan degradasi di akhir musim.

Dikutip dari SkySport, Guardiola menuturkan

“Kalau kami bermain seperti di babak pertama, kami akan terdegradasi, di posisi-posisi degradasi yang jauh dari puncak klasemen. Kami harus bermain selama 90 menit, tadi kami cuma bermain 45 menit”

Baru ‘Panas’ Di Babak Kedua

Di babak kedua, City tampil menggebrak dan langsung mencetak gol. Hanya berselang satu menit sejak kick off babak dua dibunyikan Raheem Sterling membuka gol di menit ke-46. Lalu ditambah gol David Silva di menit ke-65 dan Ilkay Geundogan di menit ke-70.

Dilansir dari AFP, Guardiola mengatakan

“Tentu saja, hormat untuk Aston Villa. Di babak pertama, kami bermain sepakbola tetapi tidak dengan cara yang seharusnya kami mainkan. Kami lebih baik di babak kedua. Saya tidak tahu apakah itu karena gol cepat.”

Kemenangan ini membuat City kembali naik ke posisi dua Klasemen Liga Inggris dengan 22 poin, menggeser lagi Leicester City ke posisi tiga. Sementara Villa tertahan di peringkat 14 lantaran baru mengoleksi 11 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply