Klasemen Liga Inggris : Liverpool Puncaki Klasemen Jauh Meninggalkan Rivalnya

RiderTua.com – Bola – Liverpool berhasil berada di puncak klasemen Premier League. Perolehan poin yang diraih berjarak 8 poin dari City yang berada di posisi kedua. Klasemen Liga Inggris : Liverpool Puncaki Klasemen Jauh Meninggalkan Rivalnya.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid dan Barcelona Terpaut Hanya Dua Poin

Klasemen Liga Inggris : Liverpool Puncaki Klasemen Jauh Meninggalkan Rivalnya

Sabtu kemarin (5/10/2019) The Reds menang secara dramatis atas Leicester City dengan skor 2-1. Kemenangan Liverpool ini membuat poinnya bertambah menjadi 24.

Sementara di Etihad Stadium, Manchester City harus menelan kekecewaan karena berhasil ditundukkan Wolverhampton dengan 0-2. Dua gol di sepuluh menit terakhir menjelang pertandingan usai yang dilesakkan Adama Traore tak mampu dibalas oleh City.

Alhasil, harapan City untuk memperpendek jarak perolehan poin dari Liverpool sebagai pemimpin klasemen pupus sudah. City hanya mampu mengumpulkan 16 poin. Berjarak 8 poin dengan Liverpool.

Arsenal secara bertahap dan menyakinkan berhasil naik dan duduk di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan perolehan 15 poin. Poin ini diraih setelah Arsenal berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 1-0.

Leicester masih bertahan di posisi keempat dengan 14 poin. Sementara di posisi kelima ada Chelsea yang mendapatkan poin sama yaitu 14. Leicester unggul dalam selisih gol atas Chelsea.

Yang mengecewakan adalah penampilan Manchester United. Tampaknya pada Liga Inggris tahun ini nasib MU sedang tidak mujur. MU hanya bisa berada di posisi ke-12 dengan hanya mengumpulkan 9 poin saja. Juara Liga Inggris 20 kali tersebut memang sedang terpuruk.

Berikut daftar klasemen sementara Liga Inggris :

Be the first to comment

Leave a Reply