Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid dan Barcelona Terpaut Hanya Dua Poin

RiderTua.com – Bola – Dua klub raksasa Real Madrid dan Barcelona berhasil memuncaki klasemen La Liga. Liga Spanyol 2019/2020 sudah menuntaskan pekan ke-8. Kedua tim ini saling pepet dalam pencapaian poin. Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid dan Barcelona Terpaut Hanya Dua Poin.

Baca juga : Liga Spanyol : Real Madrid Masih Perkasa

Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid dan Barcelona Terpaut Hanya Dua Poin

Di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid berhasil menaklukkan Granada dengan skor 4-2 Sabtu (5/10/2019). Sementara Barcelona berhasil menang telak atas Sevilla di Camp Nou dengan skor 4-0. Sama-sama berhasil memenangi pertandingan membuat kedua tim ini menambah pundi-pundi poin mereka.

Dengan hasil ini, Real Madrid masih perkasa memuncaki klasemen dengan perolehan 18 poin. Barcelona berada di posisi kedua dengan 16 poin. Meski sempat tercecer di pekan awal, namun kedua tim beken ini berangsur merangsek naik hingga saat ini berhasil memuncaki klasemen.

Di posisi ketiga adalah Atletico Madrid dengan perolehan terpaut hanya satu poin dari Barcelona yakni 15 poin. Atletico tampil buruk saat berlaga melawan Real Valladolid. Atletico berhasil ditahan imbang tanpa gol.

Untuk diketahui, Atletico tampil perkasa dan berhasil memimpin klasemen di tiga pekan awal. Namun kemudian penampilannya naik turun sehingga harus merosot dari puncak klasemen.

Di posisi keempat ditempati Granada hanya terpaut satu poin dengan Atletico yaitu 14 poin.

Kita tunggu El Clasico berikutnya di Camp Nou 26 Oktober 2019 mendatang. 

Be the first to comment

Leave a Reply