Marco Van Basten: Permainan MU Payah!

RiderTua.com – Bola – Permainan Manchester United dalam dua pertandingan terakhir mendapatkan kritik. Adalah legenda sepakbola asal Belanda, Marco van Basten yang melontarkannya. Menurut Marco Van Basten, Permainan MU Payah.

Baca juga : Piala Liga Inggris : Inilah Tim yang Lolos ke Babak Keempat !

Menurut Marco Van Basten, Permainan MU Payah

Beralasan memang kenapa Van Basten sampai mengatakan hal itu. MU hanya mampu bermain imbang 1-1 saat tanding melawan Arsenal pada Liga Inggris. Begitu juga saat melakukan lawatan ke markas Az-Alkmaar di matchday II Liga Eropa yang juga berakhir dengan seri 0-0.

Permainan yang tak konsisten ini mengakibatkan MU harus puas di posisi ke-11 klasemen Liga Inggris, dengan hanya mengumpulkan 9 poin dari tujuh kali bertanding.

Inilah statement Van Basten saat diwawancarai Mirror

“Apa yang sudah dilakukan oleh United sejauh ini? Mereka mengalahkan Astana 1-0! Mereka ada di posisi ke-10 di Premier League Inggris dan mereka memainkan sepakbola yang tak menarik. Andai saya menjadi mereka, saya akan melakukan perjalanan dengan sedikit akting. Mereka memandang rendah pertandingan di Liga Europa dan itu sangat disesalkan. Andai saya ada di Az Alkmaar, lawan mereka, saya akan sangat jengkel dan saya akan sangat termotivasi untuk menunjukkan betapa jengkelnya saya.”

Nanti malam, Minggu (6/10/2019) pukul 22.30, kita tunggu hasil permainan MU yang akan melawat ke kandang NewCastle United di Liga Inggris. Stadion St. James Park bakal menjadi saksi akankah MU mampu menunjukkan taringnya kepada lawan seperti dulu ?

Be the first to comment

Leave a Reply