Buktikan Lebih Kuat dari Marquez, Lorenzo Yakin Bisa Cepat dengan Honda !

Marc Tidak Terkesan dengan Jorge

RiderTua MotoGP – Lorenzo yakin bisa cepat dengan Honda… Setelah jalani petualangannya dengan Ducati kini Lorenzo siap untuk geber motor Honda. Dengan juara dunia Marc Marquez. Tentu saja tidak akan mudah beradaptasi dengan sepeda motor merek lain lagi, tetapi pembalap Spanyol telah menunjukkan kepada kita bahwa menempatkan dalam kondisi yang tepat pasti dapat membuat perbedaan.

Seperti dalam wawancara BT Sport(10/12/18), Jorge Lorenzo memberikan kesan pertamanya dengan motor Honda. “Saya memiliki begitu banyak hal untuk dipelajari dari Marquez, ini akan menjadi tahun ketujuhnya di tim, jadi dia memiliki lebih banyak pengalaman daripada saya. Namun bagaimanapun juga dia juga akan belajar sesuatu dari saya, bahkan jika itu kurang. Kami adalah dua juara dunia, dua pembalap yang sangat cepat “.

Buktikan Lebih Kuat dari Marquez Lorenzo Yakin Bisa Cepat dengan Honda

Lorenzo yakin dia harus mengubah gaya membalapnya meskipun hanya sedikit. Karena setiap sepeda motor menginginkan hal yang berbeda. Namun, dasar setiap pembalap tidak berubah, tetap sama. Marc tidak berubah. dan Valentino sama. Lorenzo bisa mengendarai sepeda motor dengan cepat, Jorge cepat dengan Yamaha dan dia juga cepat bersama Ducati dan lorenzo yakin akan cepat denga motor berikutnya ( Honda).

Singkatnya, Jorge Lorenzo tampaknya yakin dia bisa melakukan dengan terbaik dalam petualangan baru nya itu. Memang tidak akan mudah sama sekali. Marquez, seperti semua orang tahu, adalah sebuah sosok di dalam tubuh Honda yang sangat kuat. Bahkan menyingkirkannya secara politis dari dalam tim akan menjadi pekerjaan yang benar-benar luar biasa sulit. Mantan pembalap Ducati itu kemudian harus membuktikan di trek bahwa dia bisa menjadi lebih kuat dari Marc Marquez.

Be the first to comment

Leave a Reply