Berapa Lama sih manasin mesin…


Pagi hari jadi rutinitas neh… lap motor trus dipanasin… loh biar apa yah..perlukah… kan teknologi sekarang sudah canggih desain pelumasan kan pasti sudah disempurnakan dong jadi gak perlu dipanasin lah…
Kunci posisi off slagh motor pakai kick stater beberapa kali..baru kunci on dan start lagi..ada juga yang bilang gitu kalau mau panasin motor..tujuannya olie sudah melumasi bagian2 yang bergerak di mesin… lalu panasinnya berapa lama..ada yang bilang 2-3 sampai 5 menit… apalagi kalau masih baru lebih lama lagi walah apa gak buang bensin tuh nah gimana bro…yang benar.. ada yang tau gak…

di Video ini sekitar 2~3 menit katanya…

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=zScJlPxWB-E]

Related Articles

23 COMMENTS

  1. 30menit cukup.

    wkwkwk
    Emang manasi sego. 😛

    Kalo aku ckup 1 menit.
    Motorku aneh,
    Kalo blok mesin msh dingin, perpindahan giginya keras.
    Kalo blok udah anget2 tai ayam, mulai enak deh.
    Tp tarikan jg agak2 gimana gtu,

    Pengen tarikan maknyoz,kudu nunggu mesin bener2 puanas.
    Top speed jg jadi woke 😉

Leave a Reply to Dani Ramadian Cancel reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page