Selain Kembaran Xpander, Nissan Menyiapkan ‘Navara’ Versi SUV?

the next nissan suv 2018
the next nissan suv 2018

Nissan mulai bergerak cepat untuk membawa lebih banyak produk. Saat ini Nissan tak hanya sibuk merancang kembaran dari Mitsubishi Xpander, namun ternyata Nissan diam-diam telah mempersiapkan SUV bertubuh bongsor yang digadang-gadang bakal jadi rival Pajero Sport dan Fortuner.

The Next New SUV Nissan

Untuk pasar high SUV, Nissan sedang mengembangkan SUV bongsor dengan penampilan mirip dengan Navara. Namun jika dilihat dari samping, ‘Navara’ ini terlihat seperti Fortuner atau Pajero Sport. Banyak yang mengira jika model ini adalah penerus Nissan Pathfinder, ada juga yang berpendapat jika desainnya mirip dengan Navita NP300.

Apakah Nissan punya rencana bakal menjual SUV barunya ini ke Indonesia ? Untuk memutuskan hal itu, Nissan harus melakukan studi pasar terlebih dulu. Seperti diketahui pasar SUV di Indonesia lumayan sedap. Tren pasar mulai bergeser dari mobil MPV ke mobil jenis SUV tangguh yang berperawakan kekar siap libas berbagai macam medan jalanan dan satu lagi yang penting bisa muat hingga 7 penumpang. Ini yang disuka konsumen di Indonesia akhir-akhir ini.

Model SUV baru Nissan ini direncanakan akan diluncurkan dalam Beijing Motor Show 2018. Kalau sudah masuk ke Indonesia, maka ‘Navara’ akan bertarung dengan Fortuner, Pajero Sport, Everest dan Trailblazer.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*