Kenapa Miller Dikerumuni Para Petinggi Ducati? Menarik Nih !!!

Jack Miller Ducati Pramac
Jack Miller Dikerumuni Para petinggi Ducati di Ducati Pramac pit box

Dalam sesi uji coba hari pertama ada sesuatu yang spesial yaitu bergabungnya anak asuh Honda ini di Ducati, namun ada kejadian menarik kenapa seorang Jack Miller yang di tim Honda seolah-olah di buang pertama dia di LCR Honda kemudian seolah disisihkan ke tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, salah satu sebabnya Miller juga pernah menjelek-jelekan Honda karena dia diberi motor jelek. Namun menariknya para petinggi balap Ducati seolah antusias dan turun tangan langsung meng interview Jack setelah turun trek di sesi pertama kemarin.. wah..!



Miller memang masuk dalam “Tim B” Pramac Racing, bersama Danilo Petrucci namun melihat Gigi Dall’Igna dan Paolo Ciabatti turun langsung di garasi Tim satelit di Sirkuit Ricardo Tormo ada sesuatu yang sangat penting di tubuh Ducati sehubungan dengan perekrutan Jack Miller, Seperti yang terlihat pada foto di atas, Miller dikelilingi oleh kru balap lengkap dari Bologna bersama Gigi Dall’Igna dan Paolo Ciabatti.
Motor Desmo GP17 musim balap 2017 sangat kompetitif, dan telah memenangkan 6 seri tahun ini bersama Dovizioso, dan Ducati membutuhkan rider yang efisien lainnya untuk membandingkan dengan “varian” balap baru mereka yaitu GP18 dimana mesin baru Ducati ini akan siap dan turun trek pada akhir Januari di Sepang dengan dikendarai oleh Dovi, Jorge Lorenzo dan Petrucci.
Peran Miller saat ini menjadi penting di Ducati dengan Desmosedici GP17 di tim Pramac Racing Octo, karena sebagai rider pembanding dengan rider utama pabrikan dan pembalap Australia tersebut menunjukkan kemampuannya di debutnya dengan feeling yang bagus dan menyelesaikan hari pertama uji coba dengan posisi kelima dengan gap 0,5 detik dari pembalap tercepat dan tercepat diantara motor Ducati dengan 54 lap.
Jack Miller pun menuturkan, “Ini adalah hari yang sangat baik, selalu merupakan emosi yang spesial jika memulai sebuah petualangan baru, saya harus mengatakan bahwa sensasinya sangat positif, saya merasa nyaman dengan motor saya dan tim Pramac Racing menyambut saya dengan sangat baik.”

Itu artinya Miller dibuang dari Honda jadi anak yang disayang di Ducati dan begitulah perlakukan Ducati terhadap rider satelitnya, semoga prestasinya bagus ..good Luck

hasil tes hari pertama MotoGP Valencia 2017-2018 Starts Now
hasil tes hari pertama MotoGP Valencia 2017-2018 Starts Now

Comments Via Facebook

comments

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*