Motor Konsep Kawasaki Sport Tourer Supercharger H2 … Sangarrr… !!!

Kawasaki Sport Tourer H2 Supercharge concept
Kawasaki Sport Tourer H2 Supercharge concept
Kawasaki Sport Tourer H2 Supercharge concept
Konsep Kawasaki Sport Tourer H2 Supercharge

Kawasaki tidak tinggal diam dengan varian ‘turbo’ nya selalu dinamis dalam memberikan piliha ke konsumen seperti yang akan dipamerkan dalam ajang EICMA yaitu sebuah konsep bike dengan tema Sport Tourer Supercharger.
Setelah varian Ninja H2, membuat heboh publik dengan terobosan baru supercharging, kali ini varian dengan mesin yang sama akan digunakan pada varian beragam, dimana sampai saat ini, Kawasaki supercharged difokuskan pada produk dengan murni berfokus pada performa dan kekmapuan tinggi tenaga mesin super itu.
Sebagai awal pemanasan Kawasaki seperti biasa menampilkan video teaser baru yang dirilis dengan menampilkan sebuah “pengumuman gembira”  dari markas Kawasdaki di Akashi Jepang musim berikutnya. Pada tanggal 7 November 2017 di EICMA, Kawasaki akan menyingkap tabir sebuah motor baru dengan teknologi perdana dunia yaitu mereka namai Balanced Supercharger, menawarkan tenaga putaran bawah dan midrange yang lebih bertenaga. Konsep “balanced” bisa jadi akan mengacu pada yang disebut ‘variable geometry supercharging’.

 

Sembari tetap mempertahankan karakteristik kompresor, sistem baru yang diterapkan harus mampu membawa performa motor ke peningkatan efisiensi bahan bakar yang menciptakan sensasi berkendara untuk segmen Sport Tourer.
Kawasaki akan memberikan sentuhan pada Ninja H2 apakah akan sama dengan impian dan angan sebuah konsep yang selama ini sudah pernah kita lihat sketsa untuk varian Tourer masa depan mereka kita tunggu saja.

Berikut Video Teaser Kawasaki Supercharge Tourer

Comments Via Facebook

comments

Rencana Yamaha Indonesia Untuk Merilis NMAX 125 cc

Rencana Yamaha Indonesia Untuk Merilis NMAX 125 cc

Rencana Yamaha Indonesia Untuk Merilis NMAX 125 cc – Yamaha NMAX yang dijual di Indonesia saat ini memiliki kapasitas 155cc. Dengan harga yang tidak lebih dari Rp 30 juta, diharapkan NMAX bisa menjangkau konsumen menengah [ Baca Lagi...]

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*