KYMCO C Series Concept Siap Hadang Honda X-ADV

Genderang perang mulai ditabuh oleh pabrikan asal Taiwan terhadap Honda di kelas Skutik, dan ternyata varian kelas adventure Honda X-ADV kini memiliki rival baru, hal ini ditandai dengan kemunculan sebuah prototipe skutik bongsor  KYMCO yang terbaru, yang diberi nama C Series Concept, sesuai info yang didapat arah desain konsepnya adalah mereka ingin menciptakan sebuah kendaraan yang ditujukan untuk konsumen yang mencari sensasi “adventure dan sebuah kesenangan berkendara” dan hal itu akan dipresentasikan di pameran otomotif EICMA di Milan Italia pada bulan November 2017.

Pabrikan roda dua asal Taiwan tersebut tidak memberikan informasi lengkap dan detail tentang model baru mereka tersebut, namun dikatakan dalam pernyataannya bahwa motor baru ini bertujuan untuk menjadi pemimpin di segmen pasar baru kelas Adventure Tourer. Kilas balik sejarah Honda X-ADV, dimana dulu dipresentasikan di Motorcycle Show di Milan EICMA pada tahun 2016 dan mulai di jual di Spanyol pada musim semi tahun 2017, adalah sepeda motor yang berotot, menarik dan mengesankan bisa dibilang maskulin skutik.

Varian Honda ini memang  menawarkan kepraktisan dan ketahanan dengan produk X-ADVnya, kesan sebuah motor adventur kental pada penampilan dan fitur serta fungsinya, seperti dengan suspensi yang tidask tanggung tanggung kelasnya, setang lebar dan tampilan instrumen console dengan display multifungsi yang besar. Selain itu kapasitas penyimpanan di bawah jok berkapasitas 21 liter.

Mesinnya Honda X-ADV memiliki letupan tenaga 54,5 hp pada kitiran 6.250 rpm. Dengan varian ini Honda menyuguhkan sebuah kepraktisan, ketahanan, mudah dalam pemeliharaan dan efisiensi yang baik dalam hal konsumsi bahan bakar, keuntungan bahkan perhitungan masalah emisi. Honda X-ADV memiliki fitur remn yang bisa diandalkan dengan piringan ganda dipadu kaliper empat piston di depan dan belakang dengan kaliper dua piston. Fitur canggih lainnya adalah Smart Key yang berfungsi dalam jarak dua meter dari motor. Jantungnya di dipompa oleh mesin inline dua silinder 745 cc dengan dua riding mode D (Normal) dan S (Sport), dengan harga diatas 300 jutaan, melihat kelengkapannya apakah Kymco mampu bersaing dengan Brand Jepang itu? tunggu saja bulan November mendatang bagaimana penampakan motornya.

 

Comments Via Facebook

comments

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*