Jack Miller Segel Kursi Pramac di 2018, Ada Proyek Khusus dari Ducati ?

jack-miller
jack-miller

Resmi sudah Pramac Ducati mengumumkan line up rider untuk musim balap 2018 dimana setelah perginya Scott Redding ke tim Aprilia maka Jack Miller menyegel kursi itu buatnya tahun depan. Pembalap asal Australia itu akan geber Desmosedici, bersama Danilo Petrucci tahun depan. namun yang menarik adalah kontrak Jack Miller ini ditangani langsung oleh Ducati, bukan Pramac, wah ada rencana apa Ducati ya di masa depan?
Memang rencana ini bukan hal baru namun di masa lalu masih dalam fase wacana dan rumors dan diperkirakan akan diumumkan di Brno. Tapi nyatanya minggu lalu, Jack Miller masih disibukkan dengan tugasnya di tim Marc VDS-nya.
Marc VDS Racing, pada gilirannya, sedang menunggu konfirmasi dari HRC tentang peralatan apa yang akan mereka sediakan, dan yang lebih penting lagi, personil mana yang akan tersedia, seperti dilansir laman asphaltandrubber.com(10/08/17)
Fakta menarik lainnya adalah sejatinya Miller masih ingin tetap berada di Honda namun semua tim adalah orang HRC dan semua keputusan ada pada tim pusat Honda itu, bukan dari Marc VDS Racing nah berhubung belum ada informasi yang dikeluarkan oleh HRC, Jack Miller akhirnya menerima tawaran dari Ducati, yang sudah beberapa minggu gencar melakukan negosiasi. Jack Miller akan mengendarai Desmosedici GP17 di tim Pramac.
Lalu siapa calon pengganti Jack Miller di Marc VDS masih tanda tanya, namun ada nama Stefan Bradl, walau sangat tipis kemungkinannya, Marc VDS dipastikan akan merekrut pembalap lain di Moto2, Franco Morbidelli yang akan dikontrak hingga akhir 2019 dan bisa hingga 2020.

Jack Miller adalah penbalap yang bagus di trek basah dan pernah juara di Belanda 2016 dan slebrasinya yang Fenomenal dengan minum dari sepatunya, bisa jadi prestasi ini yang dilirik Ducati dan seperti kita ketahui juga tim satelit Ducati bagus jika Wet Race, dan akan kita lihat apakah Jack Miller minum dari sepatunya lagi dengan tim Pramac Ducati bro?

Comments Via Facebook

comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*