Pesona Honda GoldWing Membuat Anda Ngiler

Ada yang baru dari barisan moge buatan Honda. Honda GoldWing akan tampil dengan wajah baru yang bikin makin kece ajah. Tapi sabar sob, untuk tahun depan.

Moge ciamik ini akan diberi fitur-fitur baru yang nantinya akan menjadi standartnya seperti Traction Control, Connering ABS, mode berkendara dan moge ini akan full intertainment.

Duolever punya BMW tersemat secara spesial pada suspensi depan. Suspensi ini akan terhubung dengan sepasang wishbones yang dipasang pada aluminium gips melalui bearing (bantalan) sehingga bikers semakin mudah mengontrol laju moge ini.

Sebuah shock tunggal dipasang menempel di bawah stang sehingga saat melaju di jalanan yang tidak rata pengemudi tetap merasakan kenyamanan berkendara. Fungsi garpu yang biasa ada pada setiap motor diganti dengan mengaplikasikan satu buah shock dan wishbone rendah dengan bagian vertikal yang mengalir turun dari tabung ke bagian belakang roda selanjutnya akan tersambung dari alas bagian ke hub depan.

Sistem DCT (Dual Clutch Transmission) / bisa manual bisa otomatis dan hadirnya transmisi kopling ganda akan semakin memancarkan pesona moge besutan Honda ini. Tampang keren moge satu ini memang bikin silau mata, tapi kalau dijual di Indonesia harganya bisa menyentuh Rp 1 miliar. Padahal di luar negeri (Jerman) harganya tidak sampai Rp 500 juta.

Honda GoldWing terbaru ini akan debut pertama saat gelaran Milan Bike Show bulan November 2017.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*