Vespa Ini Dinamai ” 6 Hari” Apa Maksudnya ?

Skuter legendaris Vespa kembali memperkenalkan produk terbarunya. Tapi kali sang Vespa dinamai sangat unik yaitu Vespa “Sei Giorni” atau dalam bahasa Inggris berarti Six Days atau bahasa Indonesianya 6 Hari atau dalam bahasa Jawanya 6 Dino. Kenapa dinamai demikian ?

Alkisah, diceritakan bahwa hari itu Vespa merayakan hari kemenangannya di ajang International Six Days of Varese di tahun 1951. Gimana tidak bangga, di ajang itu Vespa berhasil memenangkan 9 medali emas sekaligus. Nah, untuk merayakan dan memperingati prestasi gemilang itu, Vespa pun berinsiatif menorehkannya menjadi sebuah karya yang nantinya bakal menjadi legenda. Maka lahirlah Vespa Sei Giorni yang punya label Special Edition.

Vespa Sei Giorni New Special Edition ini dibuat bergaya sport klasik. Dengan mengendong mesin 300 cc dengan liquid cooled four stroke yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 21 Tk dan torsi maksimal 22 Nm pada 5000 rpm.Dan standart emisi sudah Euro4 mas bro. Skuter ini juga dilengkapi CVT, elektrik starter, sistem pengereman pakai ABS, Port USB, lampu pakai LED, sistem analog pada spidometer plus GPS dan tangki bensin yang mampu diisi full hingga 8,5 liter wah “perut”nya besar juga ya.

Harga ? Masih belum ada konfirmasi dari pihak Vespa. Sabar Mas Bro…

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*