Honda CRF450R Tawarkan Starter Listrik Sebagai Piranti Standar

2017 CRF450R

Honda memperkenalkan versi baru dari varian mesin motorcross 450 tahun 2018, namun dilihat dari kelengkapannya tidak ada inovasi yang revolusioner, namun untuk adiknya yaitu kelas 250cc,  Honda akan segera memperkenalkan CRF250 terbaru mereka yang infonya  jauh lebih hebat.
Mungkin CRF450R tidak akan mendapat sentuhan besar karena di versi 2017 Honda sudah memperkenalkan CRF450R yang benar-benar didesain ulang dimana dari sektor  mesin dan frame dibuat dengan tata letak (lay out) baru, dan memiliki fungsi teknis yang mumpuni untuk motorcross kelas dunia… untuk 450R Model 2017 sudah memiliki starter listrik, tapi hanya sebagai pilihan saja bukan sebagai fitur standart bawaan pabrikan, namun untuk kali ini menjadi fitur wajib plus dipakainya  baterai lithium ion nan ringan.
Selain itu ada ubahan penyesuaiakn setu up disisi pegas atau per suspensi dan sektor elektronik engine sementara  Garpu Showa dengan spiral springs dan tangki bensin titanium dipertahankan.

 

 

CRF450RX
CRF450RX

Versi cross-country yang di labeli CRF450RX juga  telah memiliki starter listrik sebagai perangkat standar dan sudah mereka perkenalan  pada tahun 2017…. selaian penggunaan  baterai lithium ion dan kickstarter juga dihilangkan, menghasilkan pengurangan berat…Untuk  model tetap tidak berubah.

 

Baterai lithium (kanan) sangat ringan dalam penempatannya dan berperan sebagai pusat gravitasi dan handling motor sangat penting

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*