Jonathan Rea : Setup Chassis Ninja ZX10R sudah Mantap… Minta Power Ditambah.. Biyuh.. Seru Nih…!!

Walaupun dua kali berturut-turut (2015-2016) Juara dengan Ninja ZX10R-nya namun Rea tidak pernah lengah dengan perkembangan tim lawan dipastikan  kekuatan para kompetitornya akan semakin jauh lebih baik tahun ini… dan saat uji Coba di Jerez WorldSBK dia meminta agar Power motor ditambah, hal ini dilakukan setelah menyatakan ketetapan paket setup dasar dengan frame nya dan fokus dengan catatan waktu lap time..
Rea telah tinggal di Spanyol selama 3 hari kemudian di Phillip Island 3 hari juga sebelum balapan pertama dimulai, dan dia akan bekerja untuk memperbaiki kecepatan yang walaupun sudah kencang  dan konsisten dan menemukan lebih lagi peningkatan performa di Jerez .

“Kami  hampir menyelesaikan program winter test kami di Jerez setelah tes terakhir di sana…kini kita bisa mulai tahun 2017 dengan paket dasar yang sudah sesuai dengan kemauan kita dan sekarang mulai untuk menempatkan semua potongan teka-teki bersama-sama sehingga saya bisa mulai membangun sebuah paket yang bagus untuk putaran pertama kejuaraan WSBK di Phillip Island, “kata Rea.

Akankah dengan ini berarti paket Ninja sudah semakin sempurna, dimana konon Ducati akan bangkit dengan mesin barunya..??

“Jerez adalah trek yang menyajikan tantangan yang berubah-ubah, berbeda pada waktu yang berbeda pula tahun ini, tergantung pada suhu dan tingkay daya cengkram/grip ban di trek, jadi kami harus melihat apakah permukaan trek memberikan  sesutu kepada kami ketika kami tiba di sana…. dimana tes pertama 2017 adalah mendapatkan kecepatan, membuang jaring laba-laba musim dingin dan mulai bekerja dengan tim saya lagi untuk membangun paket motor  hingga seri pembuka Phillip Island. Kami memiliki enam hari pengujian sebelum balapan pertama, jadi kami memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan.
Kami memiliki beberapa part baru dan kita akan mengevaluasi untuk memberikan banyak power …Setelah tes terakhir kami meninggalkan Jerez dengan sangat optimis dimana menunjukkan  kami telah melakukan pekerjaan yang sangat  baik untuk lap time dan konsistensi balap “

Akankah gelar dunia ketiga akan diraihnya untuk musim ini masih mungkin..namun di 2018 Honda dan Ducati terlihat mulai berbenah… dengan mesin baru… yang lebih kencang dan stabil… waspadalah Rea…!!!

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*