Dominar 400 cc.. Launching Hari Ini… Mesin KTM Duke 390, Modelnya..???

Pabrikan satu ini tak hentinya berusaha tampil dan eksis setidaknya bagi negaranya sendiri.. berusaha mengekspresikan dan menterjemahkan keinginan pemotor di negaranya sendiri, dimana langkah ini sebenernya juga bagus sebagai rasa “nasionalisme ke-motoran”.. kenapa demikian, ciri khas negara itu terlihat jelas di beberapa detail….dan menjadikannya Dominar 400 ..yang akan diluncurkan hari ini 15 desember..

bajaj-dominar-400-instrumentation

Ada beberapa bagian yang terlihat update terkini seperti lampu depan LED yang dirancang atraktif dan berkarakter, instrument cluster sepenuhnya digital, tarikan desain berotot dan macho dengan ergonomi dibuat nyaman…. yang unik lagi adalah adanya display informasi yang tersaji  pada instrumen konsol di area tangki .

bajaj-dominar-400-fuel-tank

Mengadopsi mesin yang sama Duke 390 dengan satu silindernya bervolume ruang bakar 373-cc…. sola tenaga mungkin dipangkas demi tujuan efesiensi menjadi turun ke  34,5 HP.

bajaj-dominar-400-rear-disc

Fitur lainnya dari Black Bajaj Dominar 400 yang patutu dicermati adalah Dual-channel ABS (optional)

bajaj-dominar-400-rear-wheel

bajaj-dominar-400-seat

bajaj-dominar-400-front-suspension

Comments Via Facebook

comments

Suzuki Luncurkan Limited Edition GSX-R1000R

Suzuki Luncurkan Limited Edition GSX-R1000R Origins Hanya 33 Unit

Suzuki Luncurkan Limited Edition GSX-R1000R. Edisi terbatas dari Suzuki Perancis ini hanya dibuat 33 unit saja. Sangat eksklusif dan GSX-R1000R punya nama khusus juga yaitu Origins. Modelnya berangkat dari tarikan desain terakhir dari pelopor motorsport modern GSX-R750 [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*