April 29, 2017

Suzuki Belum Gunakan Semua Keunggulan GSX-RR nya Musim Lalu..!!!

Tim Suzuki Ecstar yang dikepalai oleh Davide Brivio membuat sebuah langkah besar musim balap 2016, dan tahun depan masih mempunyai ambisi besar yaitu bertarung dengan Yamaha, Honda dan Ducati namun Tim yang bermarkas di Hamamatsu ini harus melakukannya tanpa Maverick Vinales dan juga Aleix Espargaro, yang sudah paham dengan GSX-RR, namun dengan pembalap baru Andrea Iannone dan Alex Rins.
Kepergian Lorenzo di Yamaha rupnya telah memicu serangkaian reaksi berantai di pasar pembalap MotoGP 2016, Prestasi Suzuki musim ini telah mencetak tiga podium dan sebuah kemenangan di Silverstone, dengan Andrea Iannone di 2017 tim dan pembalap bertujuan untuk meningkatkan pencapaian itu. Namun tidak dipungkiri kemungkinan Suzuki juga terbantu oleh adanya regulasi ECU standart dan ban Michelin baru, tampaknya telah diuntungkan dari peraturan baru, tetapi kepergian Vianles tahun depan merupakan tantangan juga bagi Suzuki karena harus mulai dengan pembalap baru.
Apakah Suzuki tidak menyesal Vinales melepas Vinales..?
“Setelah kepergian Lorenzo maka ada tempat kosong di Yamaha dan Maverick memutuskan untuk mengambil kesempatan ini, wqlqu dengan itu kami sedikit menderita, karena bagi kami musim 2016 adalah sedikit lebih awal untuk menunjukkan potensi sesungguhnya dari sepeda kami. Kami baru di musim kedua dari proyek kami… Dan pergerakan pembalap terlalu awal musim ini….dimana pada bulan Mei 2016, para rider telah mengambil semua keputusan penting lebih cepat “.kata manajer tim Davide Brivio
Kemudian Suzuki menyikapi kondisi ini dengan mengambil keputusan yang sangat penting untuk masa depan, dimana menurut boss Suzuki yang menyukai tantangan itu harus kreatif jika ingin menjadi tim kuat dari MotoGP …. Dengan menandatangani kontrak rider Iannone menurut Suzuki adalah kesempatan yang fantastis bagi mereka karena mereka memiliki rider top dalam hal tingkatan pembalap dan bisa menang, jika mereka memberikan paket yang kompetitif. Alex Rins adalah rider muda dengan bakat luar biasa. Kita lihat saja apakah Suzuki tahun depan bisa berjaya..

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: