Advertisements
January 23, 2017

Lin Jarvis : Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Masih Mungkin Juara Dunia…

Direktur Movistar Yamaha Lin Jarvis tidak ingin berputus asa dan melepaskan harapan Kejuaraan Dunia MotoGP musim ini, meskipun keunggulan Marc Marquez di klasemen membuat duo pembalap Yamaha harus bekerja keras menutup kesenjangan itu.
Lin Jarvis menilai walapun sulit namun hal itu tidak mustahil untuk mereka lakukan.
Dalam paruh kedua musim ini, mereka tidak lagi bisa membuat kesalahan seperti sebelumnya jika tak ingin perebutan juara dunia akan kandas. Jadi Lin Jarvis berharap kepada Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dapat meningkatkan kinerja mereka dan memperkecil kesenjangan yang ada.

lin-jarvis-rossi
Seperti yang diketahui saat ini Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terpaut 59 dan 48 poin dari sang pemimpin kejuaraan Marc Marquez.
“ Biasanya, setelah memenangkan lima balapan sejauh ini, kami bisa memimpin kejuaraan, tapi sayangnya dalam situasi ini kita bukan lagi pemimpin kejuaraan. Walapun begitu saya berharap bahwa dalam paruh kedua musim ini kita bisa merebut kembali lima kemenangan yang telah hilang dan berharap tidak melakukan kesalahan seperti sebelumnya, karena sebenarnya kita lebih cepat dibandingkan mereka, ini terbukti dimana kami acap kali sering berada didepan Marc Marquez, hanya saja kami sering melakukan kesalahan. ”

AppleMark
“ Dibalapan paruh kedua nanti kami tidak bisa lagi melakukan kesalahan dan akan mencoba untuk mengalahkan Marquez di setiap kesempatan. Dan untuk melakukan ini, Anda memerlukan setidaknya sedikit keberuntungan. ”

Advertisements

Comments Via Facebook

comments

3 Comments on Lin Jarvis : Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Masih Mungkin Juara Dunia…

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: