March 29, 2017

Fokus Tim Ducati Tahun Depan Adalah Lorenzo… Bencana bagi Tim Satelit…???

Ducati Octo Pramac Yakhnich

Pramac Ducati telah menjalin kerja sama sejak 2005 lalu, Pramac telah menjadi tim besar dalam beberapa tahun terakhir dimana mereka telah mencapai hasil yang baik. Kolaborasi antara satelit dan tim resmi telah menjadi lebih kuat. Hal ini telah membantu tidak hanya untuk sepeda motor Ducati tetapi terlebih lagi tentang bagaimana kinerja Andrea Iannone dan Danilo Petrucci setelah membuat hasil terbaik mereka termasuk juga podium dari Scott Redding di Grand Prix terakhir di Assen.

Walapun hasil terbaik diraih tim Pramac Ducati musim ini tak membuat pihak Pramac merasa tenang, ini karena mempertimbangkan apakah pada tahun 2017 pabrikan Ducati akan menyediakan jenis sepeda motor yang sama, atau hanya berkonsentrasi kepada Jorge Lorenzo. Karena tahun depan juara dunia tiga kali motogp Jorge Lorenzo akan tiba di pabrikan Borgo Panigale dengan tujuan untuk menang.

Oleh karena itu tim Pramac perlu merasa bahwa mereka akan terus mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan dan tak ingin pabrikan Ducati tak fokus akan nasib mereka dikemudian hari.
Hal ini membuat tim Pramac belum mengambil keputusan yang Jelas terkait apakah mereka akan melanjutkan kerja sama atau malah beralih ke pabrikan lainnya. Karena musim depan mereka masih memiliki kontrak yang tersisa di tahun 2017.
Meskipun begitu tim Pramac tengah mencari solusi dan telah melakukan pembicaraan dengan pabrikan Suzuki seperti yang diungkapkan bos Francesco Guidotti beberapa saat yang lalu.

Octo Pramac Ducati Scott Redding
“ kami telah memiliki tanggapan yang baik dari Suzuki ketika kita berbicara. Mereka mengatakan akan menyediakan dua tim sepeda di tim satelit yang akan tersedia pada tahun 2018. Saat ini kami masih memiliki kontrak dengan Ducati untuk tahun depan, tapi kita mempertimbangkan solusi lainnya. Masih ada waktu untuk memutuskan, untuk membicarakan tentang rencana di tahun 2018 ”
“ Hal ini juga tergantung pada strategi Ducati dan sepeda yang akan mereka berikan kepada kami. Kami masih bersedia bekerja sama, namun Jorge Lorenzo akan datang dan jadi mungkin pabrikan Ducati akan sangat terfokus pada dirinya, pertama-tama Pramac ingin kerjasama dengan detail teknis dengan beberapa jaminan lainnya, walapun kami masih memiliki opsi untuk pabrikan Suzuki. terutama jika sepeda motor asal Hamamatsu(Suzuki) akan membuat kemajuan luar biasa ”
Sementara itu tim Pramac telah mengkonfirmasi bahwa pada tahun 2017 mereka masih akan memperkerjakan Danilo Petrucci dan Scott Redding. Rencana tim Pramac tersebut tidak akan mempengaruhi kontrak mereka musim depan.

Comments Via Facebook

comments

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: