Mudik dan Balik Gratis Bareng Yamaha 2016

image

Bulan Ramadhan hampir mencapai puncak nya yaitu dengan ditandainya fenomena mudik. PT Surya Timur Sakti Jatim sebagai salah satu distributor resmi YAMAHA tak akan lupa dengan konsumen nya yang sudah di anggap sebagai keluarga sendiri.
“Oleh karena itu di bulan suci ramadhan ini kami mempererat tali silahturami dengan para konsumen yamaha. Salah satu nya menggelar acara Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha” kata GM marketing PT Surya Timur Sakti Jatim Agung Mundi Pranoto. Untuk tahun ini, kegiatan Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha ini di siapkan 50 bus untuk mengantar para pemudik ke kampung halaman masing-masing. Program tahunan kerja sama Yamaha dan radar surabaya ini sudah di gelar untuk ke delapan kalinya. Dan kedepan nya akan terus konsisten untuk di selenggarakan.
Acara ini di hadiri oleh Wakil Gubenur Jatim Saifullah Yusuf  dan jajaran pemerintahan lain nya. Ada 2500 pemudik yang sudah di berangkatkan dengan 9 kota tujuan di jawa timur, yaitu banyuwangi, jember, blitar, trenggalek, madiun, ponorogo, bojonegoro, magetan, ngawi. Dan untuk balik gratis nya dari kota jember dan banyuwangi.
Untuk kenyamanan para konsumen di siap kan juga Team Leader untuk berjaga di masing-masing bus yang tugas nya adalah untuk mengantar dan mendampingi pemudik, membantu pemudik jika membawa barang banyak, selalu mengigatkan pemudik untuk waspada dengan barang bawaan nya, dll. Setiap keberangkatan bus juga akan di kawal oleh petugas fore rider sampai ke kota tujuan.
Dengan harapan apa yang telah di berikan oleh yamaha ini semua dapat menjadi pengalaman yang membahagiakan dan tidak terlupakan bagi konsumen-konsumen nya.
Warm Regards,
William Ong

image

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

PCX Tak Mudah Menggebuk NMAX

Kelahiran Honda PCX versi lokal baru beberapa hari. Kehadirannya langsung disangkut-pautkan sama sang rival terkuat Yamaha NMAX. Sempat dicibir oleh sebagian orang karena mereka menganggap Honda merebut “kue” Yamaha di segmen skutik maxi. PCX tak [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*