July 23, 2017

Survey Membuktikan : Rossi Crash….? Matikan TV Ahhhhh…!!!

rossi-638x426.jpg

RiderTua.Com—Di Italia, jika tidak ada Valentino Rossi, artinya sepertiga penonton pun akan kabur :D.
Data ini didapat dari TV8 yang menyiarkan race MotoGP secara langsung waktu tengah malam waktu setempat.
Berikut  fenomena unik saat seri Austin kemarin….

Yang menarik adalah sewaktu balapan mau mulai, jumlah penonton berkisar 1.580.000 penonton, dan setelah Rossi jatuh di lap ke-4, jumlah penonton yang menyaksikan balapan tinggal 1.161.000 orang. Coba, bandingkan dengan race Argentina di mana 1.600.000 pemirsa dengan seksama menyaksikan race yang disiarkan pada waktu yang sama.

Rossi sendirian artinya, ‘bernilai’ sekitar sepertiga dari penonton di Italia sana, bagaimana dengan di Indonesia? Apakah setelah The Doctor crash, para pemirsa mematikan TV dan bobo cantik…????

people meter

Peoplemeter adalah alat yang mampu mengukur jumlah penonton — paling tidak selama satu menit, atau minimum 17 detik — pada sebuah acara. Alat ini mampu melacak pilihan frekuensi TV sampai 999 saluran dan mendeteksi frekuensi, modulasi gambar, dan modulasi audio-video.

Comments Via Facebook

comments

Berlangganan/ Subscribe Blog 'ridertua' via Email 👍

Artikel dalam Blog ini menarik bagi anda? Daftarkan Email anda untuk mendapatkan update rutin dari ridertua via email, gratis !!

Join 43 other subscribers

39 Comments on Survey Membuktikan : Rossi Crash….? Matikan TV Ahhhhh…!!!

  1. Gw mah bkan mau nonton rossi, tapi mau nonton balap motogp. Mau rossi crash, marq crash, dovi crash, pedrosa crash, dll. Nonton jalan terus. Penonton sejati namanya.

  2. waktu itu saya pilih nonton acara lain, walisongo di antv. terus terang balapan diaustin benar2 membosankan gak ada battle sama sekali 🙁

  3. bedanya moto GP sama sepakbola dalam mendukung legend.. moto GP legend musti “wajib” tetep jadi legend. klo ada benih baru, tahu ujung-ujungnya “mati muda”
    *kenyataanEmangBikinEnek.

  4. Sebenarnya setelah rossi jatuh, balap masih lumayan seru.
    Soalnya masih ada pertarungan perebutan posisi kedua.
    Tapi setelah pedrosa dan dovi jatuh juga, emang sudah gak seru blas.

  5. setelah mengundurkan diri dari fansboy atlet manapun, saya jadi bisa tidur nyenyak. rossi jatuh. guy martin kalah. pacquiao kalah. timnas kalah. pembalap indonesia kalah. malah jadi asik. kapan lagi jagoan kita kalah. mosok jagoan menang terus. tapi asal kalahnya jangan kek rossi tahun kemarin. pakai fitnah dulu, lalu senggol lawan. akhirnya kena batunya start dari belakang.

  6. Begitu liat rossi ndlosor w spontan bilang sukurin loh!!! Bukan w seneng liat org susah, tp krn yg ndlosor adl uwong sing kokean cangkem(banyak omong).

  7. klo orang itali emang bgitu…lha wong mereka hater spaniard
    nah klo di mari yng matiin tivi FBR akut
    klo yang netral mungkin malah syukuran klo Vr main pasir

  8. Balapan touring, itulah ucapan fumiyem manakala rossi g mampu bersaing d depan. Makanya rossi kalo balapan jgn suka maen aman, berani duel koq kalo sekiranya bakal menang tok.

  9. Rosita ndlosor gw ketawa guling” sambil liat muka memelas dia wkwkwkwkwk… syukurin.
    habis itu gw tidur mimpi indah deh. ekekekekeke…

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: