New Vixion Lightning Facelift = immortality….???

yamaha-vixion-facelift-mt-15
Gambar dari : http://peysblogcorner.com/

Dengan merubah dan penyempurnaan desain akan berharap Varian ini akan mendapatkan keabadian….. kekekalan tahtanya…dikelas sport 150 cc immortality….. walau tanpa DOHC…
Jika melihat olah gambar dari bro peysblog  dan jika benar Yamaha “nyrempet” desain itu maka bisa dipastikan akan makin kokoh eksistensinya…walau SOHC…
New Vixion lightning 2015

Pastinya Yamaha tidak hanya sekedar facelift “sak karepe dewe” pasti ada dasar dan berdasarkan survey dan kemauan masyarakat..dan ini sering dilakukan produsen otomotif manapun didunia ini… TOYOTA salah satunya…
Jika produsen tidak “budeg” dan selalu tanggap dengan kemauan konsumen yakin dah tahtanya akan abadi…tak tergoyahkan…jangan telat dan keduluan oleh rival dekatnya….

Comments Via Facebook

comments

19 Comments

  1. kl bgni psti para efbeha kutangers stress berjamaah merk oonda sesembahannya tambah numpuk digudang,cuci gudang msk brg loakan:D skrg aj ga laku itu cebong,sm cebong berak pdhl udh jiplak desain Ov ms aj krg laku hahaha

  2. boleh aja honda bangga2in cb150 dengan mesin DOHC nya.. tp coba realistis deh, buat komuter sehari2 mah mesin SOHC tuh dah paling sesuai bgt sama jalanan di indonesia.. mau promo nya mesin balap, tekno motogp dll lah, tp harus ttep realistis dong. lu beli motor buat komuter, bkn buat balapan!! ninja 2 tak aja yg mesin nya asli ganas jg ga seheboh itu promo2 nya..

    • cie…cie…
      motor bebek maksain pake sarung biar dibilang motor sport…
      padahal motor komedi puter pake mesin bebek tulen…

      derajatnya sama kok kaya gerombolan supra, shogun dan vega r…
      selama ini fby selalu menutupi fakta ini sampe mati-matian…

      hihihihihi…

  3. mending beli metik te…
    toh mesinnya sama-sama sohc aka mesin bebek tulen…

    fby sarap aja yg ngaku-ngaku klo vixong itu motor semprot…

    🙂

  4. hondut sama yamaho koplaknya gak jauh beda…
    gerombolan megipret, verzah, tigor dilabelin motor sport… kan sarap…

    eeehhh ternyata ada yang lebih sarap lagi,
    si yamaho ikut-ikutan, gerombolan vixong, pigson, scorpikun dilabelin sport juga…

    tapi masih mending lah si hondut mesinnya bukan mesin turunan bebek…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*