Kala Keluarga Skutik Honda Mendesis…. Apakah Lawan Akan Meringis…???

Honda-PCX-150-engine

RT sendiri merasakan saat memiliki sendiri vario 125, bahwa fitur starter senyap atau ACG starter merupakan terobosan jempolan dari pabrikan Honda… walau fitur ini bukan mengarah ke fungsi secara langsung, namun masuk dalam area kenyamanan… tanpa suara kala motor distart membuat sensasi sendiri…seperti mendesis saja…cesssss…….

Skutik family

Entah fitur ini bisa di “follow” atau tidak oleh kompetitor karena mungkin sudah dipatentkan, adalah sebuah nilai yang tidak bisa terbeli oleh lawan -lawannya..karena tidak bisa ‘ngekor’ ini pulalah rival-rivalnya hanya bisa meringis…
“Kala Keluarga Skutik Honda Mendesis…. Apakah Lawan Akan Meringis.”

acg starter

Dengan mengaplikasikan ACG pada varian entry levelnya, kedepan semua skutik honda akan mendesis semua saat distart… lagipula ACG ini pasangannya adalah ISS… dimana keduanya adalah kolaborasi teknologi terkini …dengan sering diperkenalkan dan di-edukasi ke konsumen maka varian skutik honda akan mempunyai posisi yang kokoh dalam persaingannya…hi-tech..

PCX girl honda drink

Comments Via Facebook

comments

28 Comments

  1. ISS tuh penting banget, mudah2an seluruh kendaraan brmotor aplikasi teknologi ini. Mahal sedikit (dimotor) tp dampaknya bisa mengurangi polusi. Ayo para blogger lebih banyak bahas ttg iss.

  2. Skutik itu mengutamakan fungsionalitas dan kenyamanan, bukan kecepatan… Soal irit adalah bonus. Biarpun irit, kalo masih pake Velg geol dan starter bletak dor, saya kira tidak akan mampu menumbangkan skutik honda.

  3. kirain pak erte anti produk ngonda…. lengkap teknolojinya pak erte… dari mak bletak sampe ga kedengar bisa semua… dari irit ampe boros juga bisa…. irit kencang juga bisa… komplit!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*