Fenomena Motor Sport Premium Buat Jualan…

ninja-250-fi-buat-jualan-bakso

 

Akhir-akhir ini banyak di ekspose penampakan unik dimana sepertinya tidak masuk akal sebuah motor dengan harga diatas 40 juta bahkan 50 juta  dipakai buat dagang dimana penghasilannya mungkin saja akan banyak terpakai buat “norokin” BBM yang dipakai buat operasional… biasanya prinsip ekonomi adalah jangan sampai besar pasak dari pada tiang…
Namun penjelasan yang paling rasional adalah kemampuan daya beli “pedagang” itu sendiri… maksudnya gimana..???
Yamaha-R25-Buat-Jualan-Sayur

Biasanya memang terdapat didaerah yang pendapatannya tinggi seperti di Kalimantan…Papua atau Jakarta… banyak sih namun tidak terdokumentasikan di dunia maya..

cbr250r-jualan-sayur

Bagi awam memang terlihat biasa…namun bagi pemerhati otomotif adalah sebuah keunikan dan kejanggalan dimana ketika spesifikasi mereka diagung-agungkan di komparasi namun disisi lain seakan ketiga kendaraan tadi adalah sebuah motor biasa saja…buat “nyangkul”

CBR250R NINJA 250 R25

Comments Via Facebook

comments

24 Comments

  1. merantu ke sana pak rt,
    banyak org jawa jadi sukses di pedalaman.

    jual air mineral aja mobilnya pajero pak.

    palalagi jual bakso ato sayuran

  2. ndak popo mas..

    di jakarta banyak motor anyar jadi ojek, sementara di daerah , motor-motor tersebut dielus-elus pemiliknya dan super kinclong

    mungkin ya , motor 250cc masih dianggap barang wah oleh mayoritas biker Indonesia, padahal yang jualan sayur pake kijang kapsul atau jualan bubur ayam pake avanza juga ada secara harga mobil-mobil tersebut jauh lebih mahal daripada motor 250 cc, nah kalo gitu jualan pake motor 250cc kalo saya sih gak heran laahh..

    just my opinion loh mass..

  3. next Mplus dan majalah otomotif lainnya bisa komparasi motor dengan cara ini nih. ga tangguh top speed tok. tapi tangguh gak buat bakul sayur. kalo kuat mesti para pengusaha strata kecil menemah akan tertarik beli tuh motor buat jualan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*