Kesalahan Spesifikasi Harusnya segera Direvisi oleh Pabrikan Agar Tidak Membohongi Publik…Kalau Disunat…????

mercedes-c300-4matic

Di Amerika ada sebuah badan yang disebut Environmental Protection Agency (EPA) yaitu sebuah badan yang bertugas melindungi kesehatan manusia dan lingkungan dengan merumuskan dan menerapkan peraturan berdasarkan undang-undang yang disahkan oleh Kongres.. dimana barusan lembaga ini memperingatkan sebuah pabrikan sekelas Mercedes-Benz yang melakukan kesalahan dalam mencantumkan besaran konsumsi BBM…

2015-yamaha-yzf-r25-red

Mercedes-Benz C300 4MATIC FFV dan type PZEV diklaim pabrikan milegaenya  8,5 kilometer untuk seliter  bensin… EPA menguji dan mendapatkan hasil 8,1 kpl…dan untuk luar kota pabrikan mengklaim mampu menempuh 12 km seliter bensin dan setelah diuji EPA hanya 11,9… selisihnya gak jauh amir….!!!
Bayangkan saja hanya selisih segitu sebuah badan pemerintah begitu “Care” dengan konsumen..dan melakukan pengawasan dengan begitu detailnya…bagaimana kalau spesifikasi kendaraan ditanah air…. ?
Kalau disunat sih hanya masalah teknis saja… 🙂

BTW…Yang diatas tadi masih berhubungan “hanya” dengan kepuasan pelanggan…lah kalau untuk keselamatan saja kadang gak peduli kok di marih… :mrgreen:

yamaha R25 dream

Comments Via Facebook

comments

BMW 6 series Gran Turismo

Tahun Ini BMW Indonesia Akan Meluncurkan 10 Mobil Baru

Tak hanya produsen mobil Jepang yang menyiapkan model terbaru di tahun ini. BMW Indonesia juga tak mau ketinggalan. Produsen mobil asal Eropa ini rencananya akan meramaikan pasar mobil baru di Indonesia. Tahun Ini BMW Indonesia akan [ Baca Lagi...]

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*