Marc Marquez : Yamaha Memang Lebih Cepat Dari Honda…….Walau Jatuh Saya “BAHAGIA”….!!!

RCV Marquez Mogok

They had a little bit more pace, and today we were able to get fairly close to them(Marc Marquez)

Diakui sendiri oleh Marquez bahwa sejatinya memang paket M1 lebih bagus dibanding RCV di Misano-Italia kemarin…dan hanya skill Marquez saja yang bisa mendekati kecepatan itu… Walau jatuhnya Marquez pada lap -10 itu dengan kecepatan cukup rendah (Motor masih utuh)  namun yang aneh justru kenapa motornya tidak juga mudah untuk di-re start lagi…? 

RCV Marquez Mogok

Tapi Yang Lucu adalah Marquez terlihat “Bahagia” dengan Kasus ini…tidak seperti pembalap lain yang jika ada masalah pasti “uring-uringan” dan itu sebetulnya diluar prediksinya bakalan bisa menempel Vale dan Jorge…

“I’m happy with how today went, despite the crash due to my first mistake of the season, because yesterday I did not think that I would be capable of sticking with the Valentino and Jorge.” (Marquez)

Jelas sudah bahwa Marquez dari awal sudah memperkirakan M1 Bakalan susah ditahklukkan di Misano…..dengan bisa mengimbanginya adalah sebuah pencapaian bagus dan dijadikan acuan untuk seri berikutnya..dan memang Hanya Dengan Marquez M1 Bisa Lebih Lambat…!!!

Hasil MotoGP san Marino 2014

1Valentino ROSSIMovistar Yamaha MotoGP44’14.586
2Jorge LORENZOMovistar Yamaha MotoGP1.578
3Dani PEDROSARepsol Honda Team4.276
4Andrea DOVIZIOSODucati Team5.510
5Andrea IANNONEPramac Racing11.771
6Pol ESPARGAROMonster Yamaha Tech 318.999
7Bradley SMITHMonster Yamaha Tech 323.100
8Alvaro BAUTISTAGO&FUN Honda Gresini36.458
9Cal CRUTCHLOWDucati Team38.480
10Yonny HERNANDEZEnergy T.I. Pramac Racing45.878
11Karel ABRAHAMCardion AB Motoracing54.765
12Hiroshi AOYAMADrive M7 Aspar56.775
13Scott REDDINGGO&FUN Honda Gresini+1’02.734
14Alex DE ANGELISNGM Forward Racing+1’13.546
15Marc MARQUEZRepsol Honda Team+1’15.948
16Leon CAMIERDrive M7 Aspar+1’20.760
17Michael LAVERTYPaul Bird Motorsport+1’26.422
18Broc PARKESPaul Bird Motorsport1 Lap
19Hector BARBERAAvintia Racing1 Lap

 

Comments Via Facebook

comments

32 Comments

  1. untung ada marquez, marquez lebih ajaib dari rossi, pernah kan marquez udah ndlosor kira kira 170° tapi masih bisa bangkit. Beruntung banget hrc.

  2. ingat kala Stoner vs Rossi di Jerez 2012, wet race
    Rossi jatuh,Stoner ikutan kedorong jatuh

    Rossi di dorong marshall bisa nerusin balap
    Stoner dicuekin,dan nggak bisa ngidupin mesin

    Andai saja MM93 dicuekin marshall,gak bakal bisa dia ngidupin motornya,la wong kompresi gede banget..gak semudah motor 500cc 2tak dorong sendiri bisa hidup

  3. jd yg diatas angin itu marquez yah, dp aja yg motor sama….
    Marquez emang joss, ane jd fans marquez aja dah, tp tdk untuk jd fbh, wkkk

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*