Nunggu HONDA Tiger 250 DOHC…Mungkinkah…?

Tiger-Revo-Respect-Red

Nama Tiger memang punya image lebih… dan hal yang salah jika nama ini ditenggelamkan begitu saja…dan seolah menjadi sebuah  dan sesuatu buat varian AHM…image sebuah kebanggaan akan motor turing harusnya di”uri-uri” (dilestarikan) ..bahkan kalau bisa dan harus dinaikkan “Value”nya…sehingga menambah kemonceran nama TIGER….

engine inazuma 250

TIGER DOHC…hmmm..namun motor yang identik dengan turing akan bertolak belakang dengan karakter dari DOHC ya itu suka ngibrit di rpm tinggi…

Atau kalau tidak bikin saja mesin baru SOHC namun mirip dengan mesin INAZUMA…. wani piro…? :mrgreen:

inazuma 250

Comments Via Facebook

comments

2018-Ford-Ranger

All New Ranger Hadir Di Tengah Panasnya Persaingan SUV Amerika

Seperti diketahui, pasar mobil SUV di Amerika lagi ‘booming’. Pergeseran trend mobil terjadi di daratan Amerika dari mobil jenis sedan beralih ke SUV. Berbagai pabrikan mobil tak mau melewatkan kesempatan emas itu. Mereka seakan berlomba [ Baca Lagi...]

8 Comments

  1. Udah ga usah dirubah cc nya tapi diupgrade mesinnya biar lebih modern dan tambah topspeednya biar tambah angker

  2. bisa aja mas…tp mungkin untuk menekan harga yah pake mesin or bikin mesin kayak punya thunder 250, 250cc satu cyllinder 21hp….klo dibikin kayak inazuma…wehhhhhh teriak penngemar tigor, harganya puasti mahal…..lha harga cbr 250 aja muahal

  3. gak pelu lah DOHC segala. tiger 250cc yang penting overbore, kompresi tinggi 10,7:1, 4 valve sohc udah cukup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*