Sakit Yang Aku Derita Membuatku Terlahir Kembali….

lahir kembali

Manusia memang bisa berencana namun pada akhirnya yang di Atas yang akan menentukannya… sekuat apapun usaha kita tiada sebesar kekuasaan yang Maha Kuasa… setiap  perjalanan hidup yang kita tapak’i   pahit maupun manis bila kita ambil hikmahnya akan membuat kita lebih kuat dan ibaratnya menjadi manusia baru…

Diusia “kepala” Empat ini kebetulan RT dikaruniai penyakit yang baru kali ini terhitung paling berat, dulu sih kalau sakit biasa saja…masuk angin , paling  dikerokin sembuh 🙂
Diawali sekitar pertengahan bulan maret 2013 dengan gejala  : pusing di bagian belakang kepala dan seperti mau pingsan.. buat jalan 200 meter saja gak mampu istilah jawanya “ngliyeng” beberapa kali cek ke dokter katanya sih masalah fikiran,darah rendah,lambung(pencernaan)… dalam kondisi itu RT tetap bekerja seperti biasa dan merasa tidak ada apa-apa dengan tubuh ini  ….lanjut >>>

Comments Via Facebook

comments

55 Comments

  1. Semoga setelah apa yang telah dilalui selama ini sama Pak RT, kehidupan Pak RT dan keluarga selalu dalam lindungannya, sehat selalu, rejeki selalu mengalir, dan hidupnya penuh barokah, Amiiinnn 🙂

  2. Dulu saya pas waktu masih kelas 3 SD juga sempat mengalami penyakit yang hampir bikin orang tua putus asa. Kurang lebih 4 – 6 bulan berbaring dikamar untuk masa penyembuhan. Wejangan dari dokter kala itu makann pakai bubur dan kentang.. Jangan makann nasi. Namun tirakat itu juga tak kunjung sembuh.. Karena waktu itu sudah seperti antiklimaks maka atas inisiatif bapak saya. Saya di suruh makann nasi dan berfikir seolah2 tidak lagi sakit. Selang 3 hari malah alhamdulillah atas izin allah bisa sembuh.. Intinya keyakinan yang muncul dalam diri seseorang akan menjadikan obat alami dari tubuh sendri.. Ya seperti yang pak RT tulis tadi mengenai jalan 200 m… Tulisan yang bagus sangat menginspirasi pak RT.. Juwoss gandhossss.

  3. pak RT …sebener nya ane paling males baca tulisan yg panjang bener,mohon maaf sangat subjektif ,,,cuman ntah knpa khusus tulisan pak RT yg ini ane tergerak baca dari awal sampai tamat…bener bener menyentuh sampai menitikan air mata…izin save page,banyak point inspirasi nya 🙂

  4. dulu sy jg suka pusing-pusing kalo abis baca artikel pak RT trs ngeliat gambar bonusnya.
    mungkin itu yg jadi sumber penyakitnya.

    • wkwkwk… itu mah lain lagi… itu salah sendiri kenapa dilihat… baca artikelnya pas nyampai bonusnya tutup mata…lah ini malah dipelototin…dan di download buat layar desktopnya ya pening lah… 😀

  5. wah jadi trenyuh pak RT, inget pada waktu ngerantau di jakarta dulu.. sakit tifus parah, hampir pasrah.. tapi dengan kemauan untuk sembuh akhirnya alhamdulilah sembuh.. dan balik kampung ke jogja
    Hampir nangis baca artikel njenegan pak RT..

  6. betapa kita akan mensyukuri kehidupan yang kedua. Semoga cepat sembuh bro. dan sehat selalu untuk sampeyan dan keluarga. Amin.

  7. subhanallah..alhamdulillah sekarang udah lebih baik to pak RT? kelingan ketemu njenengan di plant 3 AHM njenengan keliatan lemes banget..semoga ke depannya bisa lebih sehat dan bugar.. 🙂

  8. Alhamdulillah Pak RT sudah diberikan kesembuhan semoga sehat selalu artikel yang sangat bermanfaat untuk renungan…… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*