Hot News

Saktinya Orang Indonesia…Aspal Aja Dimakan…!!!

Kemarin saat lihat berita di TV tentang kecurigaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan adanya indikasi mark up anggaran dalam perbaikan jalur pantura RT gak heran…wong jangankan aspal… batu aja dimakan kok…busyettt :lol:  … menunjukkan memang orang kita ‘sakti’… perbaikan yang berulang dan tiada henti menjadikannya PROYEK ABADI… kita sebagai pengguna jalan harus merasakan imbasnya baik secara langsung maupun tidak…dari yang ringan terlambat & macet…sampai yang fatal kejeblos lobang dan ban peyang atau kepala yang peyang :mrgreen:

Bisa jadi gak hanya jalur pantura yah… :roll:

About ridertua (4836 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

74 Comments on Saktinya Orang Indonesia…Aspal Aja Dimakan…!!!

  1. Biasa bro, proyek-proyek plat merah selalu begitu

  2. pesimis nunggu ad pihak yg bs membrantas mafia proyek

  3. gak sering bikin artikel lagi ya mas…?

  4. monyet ya gitu..

  5. aane ssebagai ppengguna jjalur ppantura mmerasa kkecewa ddengan kkualitas jjalanan yyang ccepat ssekali rrrrusak :(

    • kemane aja lo............. // 23 Juli 2013 pukul 9:59 am // Balas

      iyah..bener2 yah ngegerus duidnya…..gak abis pikir nih orang2 pemda….dosa besar..menanggung dosa orang2 yang celaka….

  6. di parung bogor jalanan ancur perbaikan dah 3bulan ga kelar2 padaha cuma 1km kurang lebih,ada apa ya????????? Tikus kah

    • kemane aja lo............. // 23 Juli 2013 pukul 9:59 am // Balas

      susah kalo banyak tikusnya……indonesia bukan negara maling saja…juga negara tikus…duid keluarga sendiri dicuri…

  7. tahu sendirilah… Apa2 saja di korup :-)

  8. munglulusanplaygroup // 20 Juli 2013 pukul 8:27 pm // Balas

    Soale aspal pak, asli tp palsu
    Supaya gampang rusak, yen wis rusak cepet2 kabar2i warga, tenang saja dana cepat kami proses tinggal nunggu lelang (omong karo sumringah sebabe bakalan kecipratan)
    Biasane dilaksanake nyedaki lebaran garape poro cepet pating pecotot mumpung pengawase lagi poso (nopo2 kerso), sing penting tengah dalan utawa marka digawe rodo patut supaya nalika dicek karo petugase ora ketara

    Gandeng sampun tuwuk kulo nyuwun pamit

    *lho bukane RT entuk jatah proyek dalan kampung tho? Bagaimana pak RT mau niru cara2 di atas?

  9. Besok ikutan lelang proyek plat merah ah…

  10. iya pak,ngeselin tiap denger yg kaya gituan. apalagi liat fakta dilapangan,miriiisssss…

  11. Drpd menghujat masalah proyek Pemerintah coba anda semua pikir secara rasio, bagi yg blm pernah mendapat proyek tiba2 mendapat proyek atau tender apakah anda semua tdk akan mark up harga? Lalu apakah anda berani kasih jaminan apabila dpt proyek perbaikan jalan tdk akan menimbulkan kemacetan dan bisa selesai dlm wkt cepat?
    Cobalah anda berpikir secara idealis dan secara rasio jgn hanya bisa menghujat proyek org lain.

    • emangnya mau mikir pake rasio apa Gan?
      Pake rasio Ferrari sekalipun kalau komentar anda seperti itu sama saja Anda menyatakan bahwa semua keburukan yang sudah terjadi adalah sah sah saja.

    • Trus semua org boleh korup y gan?
      Semua org mikir kayak ente bakal makin cepat hancur dunia.

    • satria biru // 21 Juli 2013 pukul 8:58 am // Balas

      klo ngga mampu nangani proyek kenapa ikutan tender? mending belajar dulu sana ato pake tenaga ahli jangan insinyur aspal yg nangani proyek.

    • saya tau kok mas. pasti dari DPRDnya, bupatinya, pejabatnya pada minta jatah. denger2 ngurangi aspal 1-2 mili aja dah untung banyak. ya tho??

      • kemane aja lo............. // 23 Juli 2013 pukul 10:02 am //

        hahahaha….yah setidaknya jangan 100%…masa aspal 100% cmn dibkin 25% yah cepet ambrol!….kasian bro….kalo situ mikirnya gtu….ntar diakherat di tagih….karena banyak orang celaka….situ berrarti tanggung jawab kan….sama aja kita bkin desain….pasti tanggung jawab mulai dari kontruksi, material, dan ukuran,.,,,kalo salah sapa yg dimarahin…yah kontraktor…gak mungkin pengunjung!….

      • kemane aja lo............. // 23 Juli 2013 pukul 10:02 am //

        bukan ke touring rider…replay yg paling atas….

  12. bukan_Kurniawan // 20 Juli 2013 pukul 10:45 pm // Balas

    bagi yg blm pernah mendapat proyek tiba2 mendapat proyek atau tender apakah anda semua tdk akan mark up harga? jawab sendiri aja ya ?

    kalo jiwanya sakit, hatinya sakit, agama hanya formalitas identitas belaka.. ya hal semacam itu bukan lagi sesuatu yg dianggap memalukan tapi LUMRAH. Jangankan Proyek yang notabene untuk kepentingan umum BLSM aja diembat dengan terbahak-bahak :)) :)) :))

    • kemane aja lo............. // 23 Juli 2013 pukul 10:04 am // Balas

      namanya agama KTP gtu yah mas bro….bener2 kata diatas…kalo kesalahan dan keburukan disah kan mau pake gir rasio kompresi 11:200 juga yah tetep poyot dimakan tikus…

  13. OK, pa’ Er Te…, utk jd bae negeri ini, hnya butuh’n sdikit org pinter, tp tulus,,, tegas & teladan, karakter yg hilang slama ini… Terttup sifat “bromocurah” Kelak prilaku mrk “koruptor” akn jd bahan tertawa’n zaman… Sejarah akan mencatat & sllu diingat.

  14. Itulah indonesia…. :-p
    Yah….semoga yg baca diblog ini pada sadar…g ikutan korup.

  15. korupsi di Indonesia seperti penyakit Aids saja
    enggak ada obatnyq
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/07/penggemar-ninja-2tak-tak-pernah-mati.html?m=1

  16. juooosss tenan

  17. hasilnya ngak sesuai dgn apa yg telah kita keluarkan dgn pajak yg mahal…

  18. susah mas,negara kita sudah seperti terbelenggu sistem…..
    umum nya orang hanya menyalahkan kontraktor nya tanpa tahu penyebab nya,,,,

    dari tingkat elit sampai tingkat RT malah di bawah RT,
    sistem PREMANISME
    dari yang berdasi sampai yang bereseragam sampai yang tidak pakai pakain sekalipun

    all, sereeem.. kalo tau cara mendapatkan tender di proyek plat merah….

  19. tiap tahun jalur pantura cirebon juga diaspal. tahun ini baru bulan kemarin selesai. tahun depan diaspal lagi ga ya???

  20. proyek pantura sering di bahas tiap tahun di trans 7.. sptnya sia2 sj negeri ini merdeka bgm hati para pejuang yg tlh mengorban harta, nyawa dan darah utk negeri tercinta ini… ternyata yg menjajah dan merusak bangsanya sendiri… jangankan jalan di tempat kami ada bangunan sekolah peninggalan belanda sampai skrg tetap kokoh tp ada bangunan sklh baru 1 thn sdh tdk layak… pak rt kdg sy mengelus dada kl melihat dan membaca info spt ini… moral mereka sdh tidak ada … tidak takut hukum tuhan di akhirat… di anggap kl sdh bertobat smua slsai dg menyantuni duafa, umroh dan pergi haji… mari kita smua berdoa dibln ramadhan ini Allah memberikan kekuatan kpd orang2 yg masih punya idealis utk bangsa ini… mhn maaf kl pjg komentnya…

  21. pak rt dibulan puasa lagi khusuk ibadah, makanya jarangin ngeblog dulu..
    :-D

  22. herannya kpk belum turun tangan yaa ?

    *apa udah disumpel pake aspal ?

    wkwk..

  23. itulah indonesia , butuh pemimpin yg benar2 tegas agar korupsi bisa diberantas, bukan yg PEMIMPIN OMONG GEDE DOANG ngomongnya anti korupsi tapi kadernya banyak yg masuk bui, heheheee :)

  24. Gimana ga sakti orang indonesia. alquran aja di telan!

  25. gak ngerti yang gituan pak erte..saia mah yang lempeng-lempeng aja..

  26. lha jalur pantura kan emang proyek abadi mbah..

  27. percuma punya banyak insiyur-insinyur sipil , ternyata pada kagak bisa berhitung

  28. ah elahhh… pemerintahannya memang super duper ultra dongo tak terhingga… kapan ya…..??

  29. alhamdulillah dah sehat ternyata

  30. Sudah menjadi lagu lama……bidang sipil ini, selalu tempatnya para tikus-tikus politik menjabur….
    *Pernah berada didalamnya 2thn. :mrgreen:

    http://potretbikers.wordpress.com/2013/07/22/aku-yo-pengen-duwe-dewe-rek/

  31. bukan cuma masalah mark up dana pengaspalan, kasihan itu tukang yang sedang ibadah puasa

  32. ampe ngakak baca komen org 2x, wuahahahahaaaaa……kliatan bgt org yg komen gk pernah dpt proyek gede,maklum gan ngomong ma org kecil ky gene,wuahahahahaaaaaa

    • kemane aja lo............. // 23 Juli 2013 pukul 10:08 am // Balas

      projek apa mas?…..projek gede…200jt atau 6M ampe 15M….gtu…jangan anggep komentator semua masyarakat kelas B atau kelas C….hehehe….

  33. pengguna jalan jadi korban

  34. jalanan rusak => skill manuver pengendara bertambah lihai => alhasil aturan kecepatan, dan rambu-rambu pun sedikit memudar

  35. ditempat sy juga ngaspal setahun bisa 2x. josnya lagi baru 2 mggu udah ada tambalan lg 4-6 buah per 50 meter. aspal macem apa ya yg dipake….

  36. kdng yg salah pemerintah.. kl bikin proyek harganya ditekan habis. blm lg ngasih upeti. kl dah gini kualitas 50% dari spek dah bagus. dah terbiasa dg budaya beginian susah berantasnya krn korupsi berjamaah

  37. Tergantung yg lwt kendaraaanya melebihi tonase ato tdk.dsamping itu persentase setoran dan model lelang yg ngmbl terendah berpengaruh jg

  38. Lingkaran setan.

  39. Koruptor itu budak syeitan..

  40. jangankan aspal , batu semen, paku sama beling aja domakan orang indonesia…
    hahahh

  41. kemarin melibas pantura lebih dari 24jam gara-gara jalan di sekitar cirebon dan brebes yang belum setahun di cor sudah di bongkar lagi….mau nangis rasannya

    http://tokounix.com/3-daster

  42. OHhh indonsiaku sayang…mau dibawa kemana indonesia…semua sendi2 pemernthan korups….marilh kita tak henti2 berdoa pd yng KUASA biar negra kita bbs korups…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.500 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: