Saktinya Orang Indonesia…Aspal Aja Dimakan…!!!

Kemarin saat lihat berita di TV tentang kecurigaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan adanya indikasi mark up anggaran dalam perbaikan jalur pantura RT gak heran…wong jangankan aspal… batu aja dimakan kok…busyettt :lol:  … menunjukkan memang orang kita ‘sakti’… perbaikan yang berulang dan tiada henti menjadikannya PROYEK ABADI… kita sebagai pengguna jalan harus merasakan imbasnya baik secara langsung maupun tidak…dari yang ringan terlambat & macet…sampai yang fatal kejeblos lobang dan ban peyang atau kepala yang peyang :mrgreen:

Bisa jadi gak hanya jalur pantura yah… :roll:

About these ads

Tentang heru kuncahyono

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di diskusi, Inspirasi dan tag , , , , . Tandai permalink.

74 Balasan ke Saktinya Orang Indonesia…Aspal Aja Dimakan…!!!

  1. Yoshi berkata:

    Biasa bro, proyek-proyek plat merah selalu begitu

  2. kasamago berkata:

    pesimis nunggu ad pihak yg bs membrantas mafia proyek

  3. gak sering bikin artikel lagi ya mas…?

  4. luhti berkata:

    monyet ya gitu..

  5. Fitready berkata:

    aane ssebagai ppengguna jjalur ppantura mmerasa kkecewa ddengan kkualitas jjalanan yyang ccepat ssekali rrrrusak :(

    • kemane aja lo............. berkata:

      iyah..bener2 yah ngegerus duidnya…..gak abis pikir nih orang2 pemda….dosa besar..menanggung dosa orang2 yang celaka….

  6. faiz berkata:

    di parung bogor jalanan ancur perbaikan dah 3bulan ga kelar2 padaha cuma 1km kurang lebih,ada apa ya????????? Tikus kah

    • kemane aja lo............. berkata:

      susah kalo banyak tikusnya……indonesia bukan negara maling saja…juga negara tikus…duid keluarga sendiri dicuri…

  7. vixy182 berkata:

    tahu sendirilah… Apa2 saja di korup :-)

  8. munglulusanplaygroup berkata:

    Soale aspal pak, asli tp palsu
    Supaya gampang rusak, yen wis rusak cepet2 kabar2i warga, tenang saja dana cepat kami proses tinggal nunggu lelang (omong karo sumringah sebabe bakalan kecipratan)
    Biasane dilaksanake nyedaki lebaran garape poro cepet pating pecotot mumpung pengawase lagi poso (nopo2 kerso), sing penting tengah dalan utawa marka digawe rodo patut supaya nalika dicek karo petugase ora ketara

    Gandeng sampun tuwuk kulo nyuwun pamit

    *lho bukane RT entuk jatah proyek dalan kampung tho? Bagaimana pak RT mau niru cara2 di atas?

  9. Suneo berkata:

    Besok ikutan lelang proyek plat merah ah…

  10. Febrian berkata:

    11

  11. pritikiew berkata:

    iya pak,ngeselin tiap denger yg kaya gituan. apalagi liat fakta dilapangan,miriiisssss…

  12. Kurniawan berkata:

    Drpd menghujat masalah proyek Pemerintah coba anda semua pikir secara rasio, bagi yg blm pernah mendapat proyek tiba2 mendapat proyek atau tender apakah anda semua tdk akan mark up harga? Lalu apakah anda berani kasih jaminan apabila dpt proyek perbaikan jalan tdk akan menimbulkan kemacetan dan bisa selesai dlm wkt cepat?
    Cobalah anda berpikir secara idealis dan secara rasio jgn hanya bisa menghujat proyek org lain.

    • Mr.Ong berkata:

      emangnya mau mikir pake rasio apa Gan?
      Pake rasio Ferrari sekalipun kalau komentar anda seperti itu sama saja Anda menyatakan bahwa semua keburukan yang sudah terjadi adalah sah sah saja.

    • fa74 berkata:

      Trus semua org boleh korup y gan?
      Semua org mikir kayak ente bakal makin cepat hancur dunia.

    • satria biru berkata:

      klo ngga mampu nangani proyek kenapa ikutan tender? mending belajar dulu sana ato pake tenaga ahli jangan insinyur aspal yg nangani proyek.

    • touringrider berkata:

      saya tau kok mas. pasti dari DPRDnya, bupatinya, pejabatnya pada minta jatah. denger2 ngurangi aspal 1-2 mili aja dah untung banyak. ya tho??

      • kemane aja lo............. berkata:

        hahahaha….yah setidaknya jangan 100%…masa aspal 100% cmn dibkin 25% yah cepet ambrol!….kasian bro….kalo situ mikirnya gtu….ntar diakherat di tagih….karena banyak orang celaka….situ berrarti tanggung jawab kan….sama aja kita bkin desain….pasti tanggung jawab mulai dari kontruksi, material, dan ukuran,.,,,kalo salah sapa yg dimarahin…yah kontraktor…gak mungkin pengunjung!….

      • kemane aja lo............. berkata:

        bukan ke touring rider…replay yg paling atas….

  13. bukan_Kurniawan berkata:

    bagi yg blm pernah mendapat proyek tiba2 mendapat proyek atau tender apakah anda semua tdk akan mark up harga? jawab sendiri aja ya ?

    kalo jiwanya sakit, hatinya sakit, agama hanya formalitas identitas belaka.. ya hal semacam itu bukan lagi sesuatu yg dianggap memalukan tapi LUMRAH. Jangankan Proyek yang notabene untuk kepentingan umum BLSM aja diembat dengan terbahak-bahak :)) :)) :))

    • kemane aja lo............. berkata:

      namanya agama KTP gtu yah mas bro….bener2 kata diatas…kalo kesalahan dan keburukan disah kan mau pake gir rasio kompresi 11:200 juga yah tetep poyot dimakan tikus…

  14. Chy berkata:

    OK, pa’ Er Te…, utk jd bae negeri ini, hnya butuh’n sdikit org pinter, tp tulus,,, tegas & teladan, karakter yg hilang slama ini… Terttup sifat “bromocurah” Kelak prilaku mrk “koruptor” akn jd bahan tertawa’n zaman… Sejarah akan mencatat & sllu diingat.

  15. erfandry berkata:

    Itulah indonesia…. :-p
    Yah….semoga yg baca diblog ini pada sadar…g ikutan korup.

  16. yudha depp berkata:

    korupsi di Indonesia seperti penyakit Aids saja
    enggak ada obatnyq
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/07/penggemar-ninja-2tak-tak-pernah-mati.html?m=1

  17. mbahjo berkata:

    juooosss tenan

  18. boss sticker berkata:

    hasilnya ngak sesuai dgn apa yg telah kita keluarkan dgn pajak yg mahal…

  19. op-846 berkata:

    susah mas,negara kita sudah seperti terbelenggu sistem…..
    umum nya orang hanya menyalahkan kontraktor nya tanpa tahu penyebab nya,,,,

    dari tingkat elit sampai tingkat RT malah di bawah RT,
    sistem PREMANISME
    dari yang berdasi sampai yang bereseragam sampai yang tidak pakai pakain sekalipun

    all, sereeem.. kalo tau cara mendapatkan tender di proyek plat merah….

  20. rusman berkata:

    tiap tahun jalur pantura cirebon juga diaspal. tahun ini baru bulan kemarin selesai. tahun depan diaspal lagi ga ya???

  21. Mas Sareh berkata:

    proyek pantura sering di bahas tiap tahun di trans 7.. sptnya sia2 sj negeri ini merdeka bgm hati para pejuang yg tlh mengorban harta, nyawa dan darah utk negeri tercinta ini… ternyata yg menjajah dan merusak bangsanya sendiri… jangankan jalan di tempat kami ada bangunan sekolah peninggalan belanda sampai skrg tetap kokoh tp ada bangunan sklh baru 1 thn sdh tdk layak… pak rt kdg sy mengelus dada kl melihat dan membaca info spt ini… moral mereka sdh tidak ada … tidak takut hukum tuhan di akhirat… di anggap kl sdh bertobat smua slsai dg menyantuni duafa, umroh dan pergi haji… mari kita smua berdoa dibln ramadhan ini Allah memberikan kekuatan kpd orang2 yg masih punya idealis utk bangsa ini… mhn maaf kl pjg komentnya…

  22. pak rt dibulan puasa lagi khusuk ibadah, makanya jarangin ngeblog dulu..
    :-D

  23. herannya kpk belum turun tangan yaa ?

    *apa udah disumpel pake aspal ?

    wkwk..

  24. ekomoker berkata:

    itulah indonesia , butuh pemimpin yg benar2 tegas agar korupsi bisa diberantas, bukan yg PEMIMPIN OMONG GEDE DOANG ngomongnya anti korupsi tapi kadernya banyak yg masuk bui, heheheee :)

  25. Kupret berkata:

    Gimana ga sakti orang indonesia. alquran aja di telan!

  26. Erit07 berkata:

    Ter..la..lu…

  27. andhi_125 berkata:

    gak ngerti yang gituan pak erte..saia mah yang lempeng-lempeng aja..

  28. stereotone berkata:

    lha jalur pantura kan emang proyek abadi mbah..

  29. ratjoen berkata:

    percuma punya banyak insiyur-insinyur sipil , ternyata pada kagak bisa berhitung

  30. droid berkata:

    ah elahhh… pemerintahannya memang super duper ultra dongo tak terhingga… kapan ya…..??

  31. bdt berkata:

    alhamdulillah dah sehat ternyata

  32. potretbikers berkata:

    Sudah menjadi lagu lama……bidang sipil ini, selalu tempatnya para tikus-tikus politik menjabur….
    *Pernah berada didalamnya 2thn. :mrgreen:

    http://potretbikers.wordpress.com/2013/07/22/aku-yo-pengen-duwe-dewe-rek/

  33. nelvian berkata:

    bukan cuma masalah mark up dana pengaspalan, kasihan itu tukang yang sedang ibadah puasa

  34. doddy berkata:

    ampe ngakak baca komen org 2x, wuahahahahaaaaa……kliatan bgt org yg komen gk pernah dpt proyek gede,maklum gan ngomong ma org kecil ky gene,wuahahahahaaaaaa

    • kemane aja lo............. berkata:

      projek apa mas?…..projek gede…200jt atau 6M ampe 15M….gtu…jangan anggep komentator semua masyarakat kelas B atau kelas C….hehehe….

  35. ipanase berkata:

    pengguna jalan jadi korban

  36. Slow_down berkata:

    jalanan rusak => skill manuver pengendara bertambah lihai => alhasil aturan kecepatan, dan rambu-rambu pun sedikit memudar

  37. btuxer berkata:

    ditempat sy juga ngaspal setahun bisa 2x. josnya lagi baru 2 mggu udah ada tambalan lg 4-6 buah per 50 meter. aspal macem apa ya yg dipake….

  38. btuxer berkata:

    kdng yg salah pemerintah.. kl bikin proyek harganya ditekan habis. blm lg ngasih upeti. kl dah gini kualitas 50% dari spek dah bagus. dah terbiasa dg budaya beginian susah berantasnya krn korupsi berjamaah

  39. bejo berkata:

    Tergantung yg lwt kendaraaanya melebihi tonase ato tdk.dsamping itu persentase setoran dan model lelang yg ngmbl terendah berpengaruh jg

  40. Duinnn berkata:

    Lingkaran setan.

  41. blackrasta berkata:

    Koruptor itu budak syeitan..

  42. cknadeak berkata:

    jangankan aspal , batu semen, paku sama beling aja domakan orang indonesia…
    hahahh

  43. shinju2go berkata:

    kemarin melibas pantura lebih dari 24jam gara-gara jalan di sekitar cirebon dan brebes yang belum setahun di cor sudah di bongkar lagi….mau nangis rasannya

    http://tokounix.com/3-daster

  44. martin berkata:

    OHhh indonsiaku sayang…mau dibawa kemana indonesia…semua sendi2 pemernthan korups….marilh kita tak henti2 berdoa pd yng KUASA biar negra kita bbs korups…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s