September 1, 2016

Saktinya Orang Indonesia…Aspal Aja Dimakan…!!!

Kemarin saat lihat berita di TV tentang kecurigaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan adanya indikasi mark up anggaran dalam perbaikan jalur pantura RT gak heran…wong jangankan aspal… batu aja dimakan kok…busyettt 😆  … menunjukkan memang orang kita ‘sakti’… perbaikan yang berulang dan tiada henti menjadikannya PROYEK ABADI… kita sebagai pengguna jalan harus merasakan imbasnya baik secara langsung maupun tidak…dari yang ringan terlambat & macet…sampai yang fatal kejeblos lobang dan ban peyang atau kepala yang peyang :mrgreen:

Bisa jadi gak hanya jalur pantura yah… 🙄

About these ads

Comments Via Facebook

comments

74 Comments on Saktinya Orang Indonesia…Aspal Aja Dimakan…!!!

    • iyah..bener2 yah ngegerus duidnya…..gak abis pikir nih orang2 pemda….dosa besar..menanggung dosa orang2 yang celaka….

  1. di parung bogor jalanan ancur perbaikan dah 3bulan ga kelar2 padaha cuma 1km kurang lebih,ada apa ya????????? Tikus kah

    • susah kalo banyak tikusnya……indonesia bukan negara maling saja…juga negara tikus…duid keluarga sendiri dicuri…

  2. Soale aspal pak, asli tp palsu
    Supaya gampang rusak, yen wis rusak cepet2 kabar2i warga, tenang saja dana cepat kami proses tinggal nunggu lelang (omong karo sumringah sebabe bakalan kecipratan)
    Biasane dilaksanake nyedaki lebaran garape poro cepet pating pecotot mumpung pengawase lagi poso (nopo2 kerso), sing penting tengah dalan utawa marka digawe rodo patut supaya nalika dicek karo petugase ora ketara

    Gandeng sampun tuwuk kulo nyuwun pamit

    *lho bukane RT entuk jatah proyek dalan kampung tho? Bagaimana pak RT mau niru cara2 di atas?

  3. Drpd menghujat masalah proyek Pemerintah coba anda semua pikir secara rasio, bagi yg blm pernah mendapat proyek tiba2 mendapat proyek atau tender apakah anda semua tdk akan mark up harga? Lalu apakah anda berani kasih jaminan apabila dpt proyek perbaikan jalan tdk akan menimbulkan kemacetan dan bisa selesai dlm wkt cepat?
    Cobalah anda berpikir secara idealis dan secara rasio jgn hanya bisa menghujat proyek org lain.

    • emangnya mau mikir pake rasio apa Gan?
      Pake rasio Ferrari sekalipun kalau komentar anda seperti itu sama saja Anda menyatakan bahwa semua keburukan yang sudah terjadi adalah sah sah saja.

    • klo ngga mampu nangani proyek kenapa ikutan tender? mending belajar dulu sana ato pake tenaga ahli jangan insinyur aspal yg nangani proyek.

      • hahahaha….yah setidaknya jangan 100%…masa aspal 100% cmn dibkin 25% yah cepet ambrol!….kasian bro….kalo situ mikirnya gtu….ntar diakherat di tagih….karena banyak orang celaka….situ berrarti tanggung jawab kan….sama aja kita bkin desain….pasti tanggung jawab mulai dari kontruksi, material, dan ukuran,.,,,kalo salah sapa yg dimarahin…yah kontraktor…gak mungkin pengunjung!….

  4. bagi yg blm pernah mendapat proyek tiba2 mendapat proyek atau tender apakah anda semua tdk akan mark up harga? jawab sendiri aja ya ?

    kalo jiwanya sakit, hatinya sakit, agama hanya formalitas identitas belaka.. ya hal semacam itu bukan lagi sesuatu yg dianggap memalukan tapi LUMRAH. Jangankan Proyek yang notabene untuk kepentingan umum BLSM aja diembat dengan terbahak-bahak :)) :)) :))

    • namanya agama KTP gtu yah mas bro….bener2 kata diatas…kalo kesalahan dan keburukan disah kan mau pake gir rasio kompresi 11:200 juga yah tetep poyot dimakan tikus…

  5. OK, pa’ Er Te…, utk jd bae negeri ini, hnya butuh’n sdikit org pinter, tp tulus,,, tegas & teladan, karakter yg hilang slama ini… Terttup sifat “bromocurah” Kelak prilaku mrk “koruptor” akn jd bahan tertawa’n zaman… Sejarah akan mencatat & sllu diingat.

  6. susah mas,negara kita sudah seperti terbelenggu sistem…..
    umum nya orang hanya menyalahkan kontraktor nya tanpa tahu penyebab nya,,,,

    dari tingkat elit sampai tingkat RT malah di bawah RT,
    sistem PREMANISME
    dari yang berdasi sampai yang bereseragam sampai yang tidak pakai pakain sekalipun

    all, sereeem.. kalo tau cara mendapatkan tender di proyek plat merah….

  7. proyek pantura sering di bahas tiap tahun di trans 7.. sptnya sia2 sj negeri ini merdeka bgm hati para pejuang yg tlh mengorban harta, nyawa dan darah utk negeri tercinta ini… ternyata yg menjajah dan merusak bangsanya sendiri… jangankan jalan di tempat kami ada bangunan sekolah peninggalan belanda sampai skrg tetap kokoh tp ada bangunan sklh baru 1 thn sdh tdk layak… pak rt kdg sy mengelus dada kl melihat dan membaca info spt ini… moral mereka sdh tidak ada … tidak takut hukum tuhan di akhirat… di anggap kl sdh bertobat smua slsai dg menyantuni duafa, umroh dan pergi haji… mari kita smua berdoa dibln ramadhan ini Allah memberikan kekuatan kpd orang2 yg masih punya idealis utk bangsa ini… mhn maaf kl pjg komentnya…

  8. itulah indonesia , butuh pemimpin yg benar2 tegas agar korupsi bisa diberantas, bukan yg PEMIMPIN OMONG GEDE DOANG ngomongnya anti korupsi tapi kadernya banyak yg masuk bui, heheheee 🙂

  9. ampe ngakak baca komen org 2x, wuahahahahaaaaa……kliatan bgt org yg komen gk pernah dpt proyek gede,maklum gan ngomong ma org kecil ky gene,wuahahahahaaaaaa

    • projek apa mas?…..projek gede…200jt atau 6M ampe 15M….gtu…jangan anggep komentator semua masyarakat kelas B atau kelas C….hehehe….

  10. jalanan rusak => skill manuver pengendara bertambah lihai => alhasil aturan kecepatan, dan rambu-rambu pun sedikit memudar

  11. ditempat sy juga ngaspal setahun bisa 2x. josnya lagi baru 2 mggu udah ada tambalan lg 4-6 buah per 50 meter. aspal macem apa ya yg dipake….

  12. kdng yg salah pemerintah.. kl bikin proyek harganya ditekan habis. blm lg ngasih upeti. kl dah gini kualitas 50% dari spek dah bagus. dah terbiasa dg budaya beginian susah berantasnya krn korupsi berjamaah

  13. Tergantung yg lwt kendaraaanya melebihi tonase ato tdk.dsamping itu persentase setoran dan model lelang yg ngmbl terendah berpengaruh jg

  14. OHhh indonsiaku sayang…mau dibawa kemana indonesia…semua sendi2 pemernthan korups….marilh kita tak henti2 berdoa pd yng KUASA biar negra kita bbs korups…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Translate »
%d bloggers like this: