Rangka Coak Dan Karatan…… Dunia Belum kiamat…Mass…!!!

My black NMP

Masih dalam tema yang sama..dulu kala NMP awal diluncurkan juga ada kritikan tentang rangka Coak yang bikin ketar-ketir pemiliknya…namun kesininya juga hal itu hilang dengan sendirinya… atau mungkin hingga diganti versi injeksi “coakan” itu akan abadi…atau direvisi ? gak tau lagh… :) kalau masalah coakan ini disinyalir gak bisa diubah untuk seluruh varian NMP karena merubah desain berarti merubah bagian lainnya… revot…

CB150 R frame

Nah bagaimana dengan karat di frame teralis..??? nah kalau memang ini terjadi di semua unit patut dipertanyakan…namun kalau hanya beberapa pastilah ada proses yang terlewati…entahlah apa itu namanya… namun ironisnya disini truss frame adalah “icon’ yang dulu jadi topik dan pembicaraan sebagai teralis sang misterius…kalau kesininya karatan trus piye to masss…??? :) tapi tenang dunia belum kiamat…toh kalau ini merupakan sebuah masukan bagi pabrikan untuk proses produksi selanjutnya khan bisa dibuat lebih bagus lagi…dengan menambah “sentuhan” dan apakah ini sudah ada perbaikan atau tidak untuk produksi selanjutnya.. kita lihat saja kedepan
Dan satu hal lagi yang disebut sebut sebagai sebuah karat itu memang berbahaya atau tidaknya kita juga belum dapat klarifikasi secara resmi atau mengeringnya air yang terperangkap atau apa embohlah RT bukan ahlinya… namun yang jelas konsumen sendiri yang akan membuktikannya dan kita lihat..sekarang kan musim hujan kalau semua pemilik CB150R merasakan karatan semua ya kebangeten(dan bisa disebut apa? CB karatan  :D )..kalau tidak semua unit artinya hanya menimpa beberapa motor saja… gak perlu heboh… satu yang jelek gak mungkin semuanya tooo……
Btw Garansi Framenya berapa tahun yahhh…. :D

Kiki Azhari

Menunggu cintamu sampai aku “berkarat” :) … ditolak teyussss……

About these ads

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di HONDA dan tag , , , , . Tandai permalink.

108 Balasan ke Rangka Coak Dan Karatan…… Dunia Belum kiamat…Mass…!!!

  1. Fafa berkata:

    Tak ada yang sempurna. enjoy aja.

  2. denmasekenthus berkata:

    Pertamaxkah?

  3. Farid Ibrahim berkata:

    Pertamax pa’rt. benar, dunia blm kiamat

  4. emasyayang berkata:

    tumben, aku nomer pitu…

  5. GGA berkata:

    Merk lain jg ada yg karatan kok, rival lamanya lg motor ane sendiri dr baru udh ada yg karatan di bagian sudut2 rangka bagian blkangnya tp buat ane sih biasa aja maklum produksi rombongan + harga jg termasuk terjangkau

  6. rusmanjay berkata:

    tak ada yang sempurna

  7. Fafa berkata:

    Ngak tau kenapa…AHM semakin kesini semakin banyak kritik dan intrik yg menyertai!… artinya apa…? mbuh gak ruh wis…
    padahal nih lg ngg salah satu produknya….kadang masih ragu tuk memutuskannya…apa quality controlnya g teliti…? apa kebanyakan produk yg dibikin…? mbuh gak ruh wis
    klo jd ambil akhirnya ya untung2ngan mugo2 g bermasalah!!!

    • munglulusanplaygroup berkata:

      Disyukuri berarti Anda punya uang untuk membeli
      Seburuk-buruknya barang yang Anda beli tetap saja memiliki sepenuhnya daripada tidak punya berandai2 motor yang lebih bagus ha ha
      Yang penting dicek dulu mas

  8. bysonAlbino berkata:

    tetep kerennn

    • Redribbon Army berkata:

      yaa kaya saya dulu mas terima barang (motor baru) yang saya lakukan sebelum tandatangan surat pengiriman yaa cek barang, body stang lampu2.. tangki, starter, semuanya… kurirnya si bilang barang baru Koq mas dari pabrik,gak perlu dicek lagi. ..Udah dicek Koq… mbelll biar kata saya kaya orang bego… tetep sayaa cek ulang.

  9. Halim fit supra berkata:

    Loba teuing costdown jigana eta ngahaem.. Meuni cet oge nteu kandel2 teuing. Cing atuh di vernis/finishing clear nya agak ditebalkan saeutik… Abong si murah.. Nya urah murahan.. <masukan buat ngahaem dari ane fbh..

  10. klingon z1 berkata:

    terlalu d besar besarin lah yg ada d blogsphere,contoh mio velg geal geol d ganti aja sama velg ruji dll :D
    Justru kekurangan ini malah jadi lahan subur buat para modifikator lokal loh :D kaya ga tau aja gmna kreativ nya modifikator lokal :D

    • Redribbon Army berkata:

      yaa beda kasus atuhhh kalo pelk mah mudah diganti dengan nyopot 1-2 baut aja… Lha rangka?

      • GGA berkata:

        Gampang jg gan tinggal semprot cat duco aja beres dah gt aja kok repot santai aja kali….

      • Redribbon Army berkata:

        originalitasnya bagaimana? maka itu saya bilang beda kasus… kalo bandingin pelk, ganti pelk maka pelk aslinya bisa disimpen… pas dijual harga masih bagus… lha kalo rangka di cat sendiri apa yakin kualitasnya bisa sama dengan cat pabrikan? oke mungkin bisa sama tapi apa cat yang mirip pabrikan itu murah meriah? belum cara ngecatnya.. ga tiap orang bisa ngecat lho… alternatif pilox? ya terjun bebas harga 2ndnya… pointnya adalah rangka itu adalah main frame yang tidak mudah dibongkar pasang layaknya pelk, gitu mas bro

  11. Bebek.Com berkata:

    Tumben gak ono bonus’e :)

    Karat kalo udah lama sih wajar, lha kalo masih baru? itu namanya ‘kurang asem’ :D

  12. Aby berkata:

    Ane ttp new vixion… dah liat aslinya keren banget… Yg blang sincan matanya karatan…

  13. koleksimuda berkata:

    wakakakaka ternyata bakol karat,,, tangki tiger revo om gue aja dah karatan berulang2,,,,, ngeluh ngeluh pisan oiy,,,,,, tangki megyprimus temen malah diisi pul kok cepet habis ternyata eh ternyata lha wong bocor tankkinya,,, juga akibat karat, akirnya sumpel pake plastik lanjut jalan,,, hahaha

  14. munglulusanplaygroup berkata:

    Banjir banjir Bengawan Solo mludak
    Wah calon motor karatan dari segala merk plus mogok ha ha dan ini belum kiamat ha ha
    Garansi untuk berkarat aturannya bagaimana pak?
    Ganti rangka atau cuma dicat ulang plus “pijat” penghilang karat?
    * lagi lek-lekan iso kabar2 tonggo teparo yen banjir ha ha

  15. munglulusanplaygroup berkata:

    Baca sambil melihat ketinggian air sungai Bengawan Solo, bagi yang “hobi kebanjiran” siap2 gulung lengan baju dan celana

  16. fa74 berkata:

    Paling jg kejar tayang pak. Lha hasil lasnya jg kasar banget.
    Tinggal ahm perbaiki proses produksinya dgn perhitungan kapasitas yg bisa d hasilkan biar konsumen g merasakan inden.
    Tampaknya tralis karat cm pada cb150 yg jauh pengirimannya. Sempat kena hujan ato udara laut. Mungkin lho ya…

  17. mbahjo berkata:

    Baru 1 bulan pa ada yang sudah karatan ?
    Ataukah isu doang ?

  18. sugha berkata:

    Tenang! Pake no drop heheheheheheheee

  19. ndesospeed berkata:

    1 taun kali om rt garansinya kwakakakak

  20. NoAH berkata:

    HOAX . . .

  21. inazuma eleven berkata:

    kalo karatan si cb150 bisa di subtitusi pake rangka cbr250 pak, itu buatan honda prospect motor, jadi bukan buatan astra honda motor yang banyak diskon di parts sana sini

  22. DPC Paintwork berkata:

    ngejar target pak RT :-D

  23. adjiest berkata:

    bonusnya mana mbah?

  24. yudha depp berkata:

    sependapat, gara-gara heboh di dunia maya
    pasti akan ditingkatkan lagi kualitasnya.
    kalau enggak yaaaa terlaluuuu
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/motor-loe-konsumsi-premiummiskin.html?m=1

  25. No Fb berkata:

    mudah2an kedepannya kualitas produksi sama materialnya makin meningkat dan pihak2 terkait tidak tutup mata dan telinga menangani keluhan para konsumennya…kalau memang karatan ya karatan jangan entar dibilang bc,kalau memang komstir oblak atau velg geal geol ya mungkin memang kyk gtu keadaannya.gak usahlah para fansboy bacot2 gak jelas bela merk2 tertentu mati2an

    • Redribbon Army berkata:

      setuju mas bro… komstir oblak, velg oblak, karatan lha memang bukti adanya toh… yang penting pabrikan itu mendengarkan dikemudian hari… yang tidak terima biasanya ya para front pembela pabrikan… konsumen sih saya yakin komplain dong, beli mahil mahil pake duit koq

  26. whitesmilee berkata:

    distribusinya tuh kena angin dan hujan… dan sdm pihak dealernya, karatan tuh terekspose pas pajang di dealer kan? harusnya jangan sampe langsung ketauan gt malah dipajang, mungkin lo ya pas turun dari truk lupa di lap langsung main pasang, karatan nih ketauan kan bukan laporan dari konsumen kan?

    CMIIW IMHO

  27. untung berkata:

    nah lw ini tentang karatan dan coakan,lw tentang kenalpot yg sering nembak”ko gk dibahas pk rt,contoh yg sering saya lihat punya mio,mio soul dan jupi.. knpa ko gk dibahas..suaranya mirip mercon dorrr,lw pas ada orang yg jantungan kan kasihan pk rt?

    • Inyong_Bae berkata:

      Untuk Mio, fenomena nembak DUARR…itu akibat campuran bensin ama udara yg terlalu kaya. Biasanya ini terjadi akibat kita manasin mesin dengan cara tarik tuas CUK, lalu lupa narik kembali ke posisdi semula. Jd pada saat udah jalan knalpot nembak2 gitu.

      Solusinya ya tarik lagi tuas CUK ke posisi awal

  28. wong meseng berkata:

    CB150R 22 karat (CB150R 22 juta karatan)

  29. Novian Agung berkata:

    Karatan dikit doang diributin…. Kalau tangki bocor, baru masalah…

  30. Aa Ikhwan berkata:

    sip ajib pak tua,..tingal klaim aje :D

  31. H 4444 N berkata:

    Kmarin Ane Lihat langsung si CB di Semarang…..persis ulasan di atas banyak karat di pengelasan…..

  32. Redribbon Army berkata:

    mulai maret-april sudah tidak berkarat lagi (masuk musim kemarau) :mrgreen:

  33. lumayan pak RT… jadi kek tank2 di afganistan or di irak. coklat2 demi kamuflase dan sekalian ngasih liat para maling motor supaya jangan ngambil CB… karena udah karat…
    :lol:

  34. patox berkata:

    kritik yg membangun lbh baik drpd pujian yg menjerumuskan…

    bnr ga pak RT??

  35. klingon z1 berkata:

    itu juga bahasa manusia kali (bahasa sunda) :D #anda tidak paham atau gmna ya :lol:

  36. klingon z1 berkata:

    reply halim supra fit,malah nyungseb ksini :D

  37. gesang86 berkata:

    Owchhhh….#manggut-manggu!!

  38. FB YH berkata:

    Motor apapun bisa berkarat

    Monggo di klik

  39. yanusakti berkata:

    cm las-lasan’ny aj kan yg karatan? tinggal dilas pake bahan yg lbih kuat lg di next production..
    tp bg pembeli produksi pertma ya … :D apes mungkin (kalo smua trelis gen pertama karatan lho)
    pisss….

  40. Inyong_Bae berkata:

    Kalo udah kadung Sir..mau karatan kek, mau cungkring kek asal ada duit yo monggo beli aja, toh udah tau info sebelumnya.

    Kalo emang gk sir tapi ada duit, yo monggo pinang merk sebelah.

    Kalo gk sir + gk ada duit, yo minggo jd pengamat yg baik aja. (Gitu aja kok repot).

  41. cornerer23 berkata:

    dasar bego,
    main hina hinaan karya orang, tinggal pake aja repot lo,
    semua tergantung selera, orang pake motor sesuai kebutuhan, bukan adu spesifikasi ama nyela-nyela motor karya orang,
    dibayar berapa lo buat nyela-nyela ????

    asal lo tau semua, motor itu kaki ke dua saat dijalanan,
    yg penting skill coy….
    motor keren, motor kenceng…
    udah bisa ngga lo pakenya ?

    sekali lagi skill,,
    mau motor lo ducati, aprillia, mv agusta, atau yzf-r1, cbr1000rr
    atau apa lah, itu cuma hobi coyyyy
    bukan ajang buat hina-hinain motor lain,, kaya paling bener aja motor lu
    semua motor fungsinya sama,,dasar bego,
    main hina hinaan karya orang, tinggal pake aja repot lo,
    semua tergantung selera, orang pake motor sesuai kebutuhan, bukan adu spesifikasi ama nyela-nyela motor karya orang,
    dibayar berapa lo buat nyela-nyela ????

    • congek berkata:

      lha elo dibayar berapa bego2in orang?? klo elo konsumen & ga komplain dg mslh yg ada dimotor elo berarti elo sendiri yg bego,kcuali lo dapet motor tuh dari ngerampok dijalan jd tinggal pake ga perlu komplain & ga nyela2,toh dpt motor rampokan terus buat ngerampok lagi,ya to?! siiippp…siiippp

    • seno berkata:

      @cornerer
      udah selesai ngomongnya? pulang sono gih :lol:

  42. cornerer23 berkata:

    kalo emang pengen puas beli motor, ngga usah beli yg harga 22 jutaan, (kalo lo punya duit)
    ini kelas motor harian, ngga usah lebay ngbandinginnya, yg punya blog juga gak usah lebay nulis artikel,, cuma liat dong langsung ngejudge pabrikan kaya gitu,,

  43. Ian_37 berkata:

    Dapat bonusnya ga jadi berkarat…

  44. thole berkata:

    SELERA AJA SIH,

    selera kok ama yg karatan? wah, sakit neh orang hah h h h h h

  45. dewadieja berkata:

    Kalo karatnya cuma 1,namanya sekarat…kalo 2, 2karat…lha kalo 24..ya jual aja ke toko emas :mrgreen:

  46. ariefbladeriska berkata:

    mbah RT,,,kok sekarang artikelnya sedikit sih?,,,gak kayak kemarin” byk bs 3-4 artikel sehari,,,apa mbah RT sibuk/gak ada ide,,,ato ini udah di auto publish krn stok byk,,,kangen artikel yg dulu” mbah,,,

  47. vr46lovers berkata:

    beli CB150R dapet bonus karat, cihuyyyy….. + klaim AHM ban belakang bisa pake ukuran 130 wah dapet bonus donat lagiii…. asyiiikkkk…..

  48. Cah Nglegok berkata:

    ternyata ada yg masih menunggu hingga karatan ya pak RT…. :mrgreen:

  49. Zainal Mactavish berkata:

    Diamplas ajah..? :D

  50. ardiantoyugo berkata:

    dunia belum kiamat…
    kalau kau putuskan aku…

    lagune sopo kui…??

  51. jaos_konsumen biasa berkata:

    kutipan dari http://bennythegreat.wordpress.com/2013/01/07/mau-life-cycle-panjang-atau-pendek/

    “Ane lantas komentar. “Kalau gitu kenapa produk AHM nilai jual kembalinya paling oke ya bang, padahal kan kalau dilihat life cyclenya gak lama juga..?”

    Si abang menjawab sambil terkekeh.. “Ah, itu kan karena konsumen pada bloon aje, kemakan promosi dan branding merk..”.
    ===
    ternyata bukan saya aja yg komen hal yg sama, sumber dari mr.benny pun mengatakan hal yg sama.

    So dgn ada dua tiga saksi, dan masih banyak lagi………….maka dgn ini di sahkan dan valid bhw konsumen aka fbh pada bloon kemakan promosi dan branding merk.

    *hahahahahahahahah

  52. love berkata:

    kalau tidak semua unit artinya hanya
    menimpa beberapa motor saja… gak perlu
    heboh… satu yang jelek gak mungkin
    semuanya tooo…… ———————————- Justru yang Heboh itu FBY :D

  53. basri berkata:

    honda prospect motor bikin rangka sepeda motor :lol: ? AP honda thai bikin apanya donk?

  54. love berkata:

    yang gembar-gembor karat cuman FBY :D , giliran ada artikel Xeon RC langsung tengkurep semua :D

  55. taktik berkata:

    teliti sebelum membeli ..namanya juga buatan manusia..emang produk lain ga ada yg cacad..

  56. Louis berkata:

    sek mas bro.. pastiin dulu itu bener karatan atao cuma kayak karatan…
    kalo saya lihat langsung warna kuning itu bukan karatan, tp kayak cat/las warna kuning.. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s