Hot News

Rangka Coak Dan Karatan…… Dunia Belum kiamat…Mass…!!!

My black NMP Masih dalam tema yang sama..dulu kala NMP awal diluncurkan juga ada kritikan tentang rangka Coak yang bikin ketar-ketir pemiliknya...namun kesininya juga hal itu hilang dengan sendirinya... atau mungkin hingga diganti versi injeksi "coakan" itu akan abadi...atau direvisi ? gak tau lagh... :) kalau masalah coakan ini disinyalir gak bisa diubah untuk seluruh varian NMP karena merubah desain berarti merubah bagian lainnya... revot...

CB150 R frame

Nah bagaimana dengan karat di frame teralis..??? nah kalau memang ini terjadi di semua unit patut dipertanyakan…namun kalau hanya beberapa pastilah ada proses yang terlewati…entahlah apa itu namanya… namun ironisnya disini truss frame adalah “icon’ yang dulu jadi topik dan pembicaraan sebagai teralis sang misterius…kalau kesininya karatan trus piye to masss…??? :) tapi tenang dunia belum kiamat…toh kalau ini merupakan sebuah masukan bagi pabrikan untuk proses produksi selanjutnya khan bisa dibuat lebih bagus lagi…dengan menambah “sentuhan” dan apakah ini sudah ada perbaikan atau tidak untuk produksi selanjutnya.. kita lihat saja kedepan
Dan satu hal lagi yang disebut sebut sebagai sebuah karat itu memang berbahaya atau tidaknya kita juga belum dapat klarifikasi secara resmi atau mengeringnya air yang terperangkap atau apa embohlah RT bukan ahlinya… namun yang jelas konsumen sendiri yang akan membuktikannya dan kita lihat..sekarang kan musim hujan kalau semua pemilik CB150R merasakan karatan semua ya kebangeten(dan bisa disebut apa? CB karatan  :D )..kalau tidak semua unit artinya hanya menimpa beberapa motor saja… gak perlu heboh… satu yang jelek gak mungkin semuanya tooo……
Btw Garansi Framenya berapa tahun yahhh…. :D

Kiki Azhari

Menunggu cintamu sampai aku “berkarat” :) … ditolak teyussss……

About ridertua (4828 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

109 Comments on Rangka Coak Dan Karatan…… Dunia Belum kiamat…Mass…!!!

  1. Tak ada yang sempurna. enjoy aja.

  2. denmasekenthus // 7 Januari 2013 pukul 12:03 am // Balas

    Pertamaxkah?

  3. Farid Ibrahim // 7 Januari 2013 pukul 12:03 am // Balas

    Pertamax pa’rt. benar, dunia blm kiamat

  4. tumben, aku nomer pitu…

  5. Merk lain jg ada yg karatan kok, rival lamanya lg motor ane sendiri dr baru udh ada yg karatan di bagian sudut2 rangka bagian blkangnya tp buat ane sih biasa aja maklum produksi rombongan + harga jg termasuk terjangkau

  6. tak ada yang sempurna

  7. Ngak tau kenapa…AHM semakin kesini semakin banyak kritik dan intrik yg menyertai!… artinya apa…? mbuh gak ruh wis…
    padahal nih lg ngg salah satu produknya….kadang masih ragu tuk memutuskannya…apa quality controlnya g teliti…? apa kebanyakan produk yg dibikin…? mbuh gak ruh wis
    klo jd ambil akhirnya ya untung2ngan mugo2 g bermasalah!!!

    • munglulusanplaygroup // 7 Januari 2013 pukul 3:58 am // Balas

      Disyukuri berarti Anda punya uang untuk membeli
      Seburuk-buruknya barang yang Anda beli tetap saja memiliki sepenuhnya daripada tidak punya berandai2 motor yang lebih bagus ha ha
      Yang penting dicek dulu mas

  8. tetep kerennn

    • Redribbon Army // 7 Januari 2013 pukul 8:11 am // Balas

      yaa kaya saya dulu mas terima barang (motor baru) yang saya lakukan sebelum tandatangan surat pengiriman yaa cek barang, body stang lampu2.. tangki, starter, semuanya… kurirnya si bilang barang baru Koq mas dari pabrik,gak perlu dicek lagi. ..Udah dicek Koq… mbelll biar kata saya kaya orang bego… tetep sayaa cek ulang.

  9. Halim fit supra // 7 Januari 2013 pukul 12:22 am // Balas

    Loba teuing costdown jigana eta ngahaem.. Meuni cet oge nteu kandel2 teuing. Cing atuh di vernis/finishing clear nya agak ditebalkan saeutik… Abong si murah.. Nya urah murahan.. <masukan buat ngahaem dari ane fbh..

  10. terlalu d besar besarin lah yg ada d blogsphere,contoh mio velg geal geol d ganti aja sama velg ruji dll :D
    Justru kekurangan ini malah jadi lahan subur buat para modifikator lokal loh :D kaya ga tau aja gmna kreativ nya modifikator lokal :D

    • Redribbon Army // 7 Januari 2013 pukul 8:14 am // Balas

      yaa beda kasus atuhhh kalo pelk mah mudah diganti dengan nyopot 1-2 baut aja… Lha rangka?

      • Gampang jg gan tinggal semprot cat duco aja beres dah gt aja kok repot santai aja kali….

      • Redribbon Army // 7 Januari 2013 pukul 9:45 am //

        originalitasnya bagaimana? maka itu saya bilang beda kasus… kalo bandingin pelk, ganti pelk maka pelk aslinya bisa disimpen… pas dijual harga masih bagus… lha kalo rangka di cat sendiri apa yakin kualitasnya bisa sama dengan cat pabrikan? oke mungkin bisa sama tapi apa cat yang mirip pabrikan itu murah meriah? belum cara ngecatnya.. ga tiap orang bisa ngecat lho… alternatif pilox? ya terjun bebas harga 2ndnya… pointnya adalah rangka itu adalah main frame yang tidak mudah dibongkar pasang layaknya pelk, gitu mas bro

  11. Tumben gak ono bonus’e :)

    Karat kalo udah lama sih wajar, lha kalo masih baru? itu namanya ‘kurang asem’ :D

  12. Ane ttp new vixion… dah liat aslinya keren banget… Yg blang sincan matanya karatan…

  13. wakakakaka ternyata bakol karat,,, tangki tiger revo om gue aja dah karatan berulang2,,,,, ngeluh ngeluh pisan oiy,,,,,, tangki megyprimus temen malah diisi pul kok cepet habis ternyata eh ternyata lha wong bocor tankkinya,,, juga akibat karat, akirnya sumpel pake plastik lanjut jalan,,, hahaha

  14. munglulusanplaygroup // 7 Januari 2013 pukul 3:32 am // Balas

    Banjir banjir Bengawan Solo mludak
    Wah calon motor karatan dari segala merk plus mogok ha ha dan ini belum kiamat ha ha
    Garansi untuk berkarat aturannya bagaimana pak?
    Ganti rangka atau cuma dicat ulang plus “pijat” penghilang karat?
    * lagi lek-lekan iso kabar2 tonggo teparo yen banjir ha ha

  15. munglulusanplaygroup // 7 Januari 2013 pukul 4:04 am // Balas

    Baca sambil melihat ketinggian air sungai Bengawan Solo, bagi yang “hobi kebanjiran” siap2 gulung lengan baju dan celana

  16. Paling jg kejar tayang pak. Lha hasil lasnya jg kasar banget.
    Tinggal ahm perbaiki proses produksinya dgn perhitungan kapasitas yg bisa d hasilkan biar konsumen g merasakan inden.
    Tampaknya tralis karat cm pada cb150 yg jauh pengirimannya. Sempat kena hujan ato udara laut. Mungkin lho ya…

  17. Baru 1 bulan pa ada yang sudah karatan ?
    Ataukah isu doang ?

  18. Tenang! Pake no drop heheheheheheheee

  19. 1 taun kali om rt garansinya kwakakakak

  20. HOAX . . .

  21. inazuma eleven // 7 Januari 2013 pukul 6:22 am // Balas

    kalo karatan si cb150 bisa di subtitusi pake rangka cbr250 pak, itu buatan honda prospect motor, jadi bukan buatan astra honda motor yang banyak diskon di parts sana sini

  22. ngejar target pak RT :-D

  23. bonusnya mana mbah?

  24. sependapat, gara-gara heboh di dunia maya
    pasti akan ditingkatkan lagi kualitasnya.
    kalau enggak yaaaa terlaluuuu
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/motor-loe-konsumsi-premiummiskin.html?m=1

  25. mudah2an kedepannya kualitas produksi sama materialnya makin meningkat dan pihak2 terkait tidak tutup mata dan telinga menangani keluhan para konsumennya…kalau memang karatan ya karatan jangan entar dibilang bc,kalau memang komstir oblak atau velg geal geol ya mungkin memang kyk gtu keadaannya.gak usahlah para fansboy bacot2 gak jelas bela merk2 tertentu mati2an

    • setuju mas bro… komstir oblak, velg oblak, karatan lha memang bukti adanya toh… yang penting pabrikan itu mendengarkan dikemudian hari… yang tidak terima biasanya ya para front pembela pabrikan… konsumen sih saya yakin komplain dong, beli mahil mahil pake duit koq

  26. distribusinya tuh kena angin dan hujan… dan sdm pihak dealernya, karatan tuh terekspose pas pajang di dealer kan? harusnya jangan sampe langsung ketauan gt malah dipajang, mungkin lo ya pas turun dari truk lupa di lap langsung main pasang, karatan nih ketauan kan bukan laporan dari konsumen kan?

    CMIIW IMHO

  27. nah lw ini tentang karatan dan coakan,lw tentang kenalpot yg sering nembak”ko gk dibahas pk rt,contoh yg sering saya lihat punya mio,mio soul dan jupi.. knpa ko gk dibahas..suaranya mirip mercon dorrr,lw pas ada orang yg jantungan kan kasihan pk rt?

    • Untuk Mio, fenomena nembak DUARR…itu akibat campuran bensin ama udara yg terlalu kaya. Biasanya ini terjadi akibat kita manasin mesin dengan cara tarik tuas CUK, lalu lupa narik kembali ke posisdi semula. Jd pada saat udah jalan knalpot nembak2 gitu.

      Solusinya ya tarik lagi tuas CUK ke posisi awal

  28. CB150R 22 karat (CB150R 22 juta karatan)

  29. Karatan dikit doang diributin…. Kalau tangki bocor, baru masalah…

  30. sip ajib pak tua,..tingal klaim aje :D

  31. Kmarin Ane Lihat langsung si CB di Semarang…..persis ulasan di atas banyak karat di pengelasan…..

  32. Redribbon Army // 7 Januari 2013 pukul 8:05 am // Balas

    mulai maret-april sudah tidak berkarat lagi (masuk musim kemarau) :mrgreen:

  33. lumayan pak RT… jadi kek tank2 di afganistan or di irak. coklat2 demi kamuflase dan sekalian ngasih liat para maling motor supaya jangan ngambil CB… karena udah karat…
    :lol:

  34. kritik yg membangun lbh baik drpd pujian yg menjerumuskan…

    bnr ga pak RT??

  35. itu juga bahasa manusia kali (bahasa sunda) :D #anda tidak paham atau gmna ya :lol:

  36. reply halim supra fit,malah nyungseb ksini :D

  37. Owchhhh….#manggut-manggu!!

  38. Motor apapun bisa berkarat

    Monggo di klik

  39. cm las-lasan’ny aj kan yg karatan? tinggal dilas pake bahan yg lbih kuat lg di next production..
    tp bg pembeli produksi pertma ya … :D apes mungkin (kalo smua trelis gen pertama karatan lho)
    pisss….

  40. Kalo udah kadung Sir..mau karatan kek, mau cungkring kek asal ada duit yo monggo beli aja, toh udah tau info sebelumnya.

    Kalo emang gk sir tapi ada duit, yo monggo pinang merk sebelah.

    Kalo gk sir + gk ada duit, yo minggo jd pengamat yg baik aja. (Gitu aja kok repot).

  41. dasar bego,
    main hina hinaan karya orang, tinggal pake aja repot lo,
    semua tergantung selera, orang pake motor sesuai kebutuhan, bukan adu spesifikasi ama nyela-nyela motor karya orang,
    dibayar berapa lo buat nyela-nyela ????

    asal lo tau semua, motor itu kaki ke dua saat dijalanan,
    yg penting skill coy….
    motor keren, motor kenceng…
    udah bisa ngga lo pakenya ?

    sekali lagi skill,,
    mau motor lo ducati, aprillia, mv agusta, atau yzf-r1, cbr1000rr
    atau apa lah, itu cuma hobi coyyyy
    bukan ajang buat hina-hinain motor lain,, kaya paling bener aja motor lu
    semua motor fungsinya sama,,dasar bego,
    main hina hinaan karya orang, tinggal pake aja repot lo,
    semua tergantung selera, orang pake motor sesuai kebutuhan, bukan adu spesifikasi ama nyela-nyela motor karya orang,
    dibayar berapa lo buat nyela-nyela ????

    • lha elo dibayar berapa bego2in orang?? klo elo konsumen & ga komplain dg mslh yg ada dimotor elo berarti elo sendiri yg bego,kcuali lo dapet motor tuh dari ngerampok dijalan jd tinggal pake ga perlu komplain & ga nyela2,toh dpt motor rampokan terus buat ngerampok lagi,ya to?! siiippp…siiippp

    • @cornerer
      udah selesai ngomongnya? pulang sono gih :lol:

  42. kalo emang pengen puas beli motor, ngga usah beli yg harga 22 jutaan, (kalo lo punya duit)
    ini kelas motor harian, ngga usah lebay ngbandinginnya, yg punya blog juga gak usah lebay nulis artikel,, cuma liat dong langsung ngejudge pabrikan kaya gitu,,

  43. Dapat bonusnya ga jadi berkarat…

  44. SELERA AJA SIH,

    selera kok ama yg karatan? wah, sakit neh orang hah h h h h h

  45. Kalo karatnya cuma 1,namanya sekarat…kalo 2, 2karat…lha kalo 24..ya jual aja ke toko emas :mrgreen:

  46. mbah RT,,,kok sekarang artikelnya sedikit sih?,,,gak kayak kemarin” byk bs 3-4 artikel sehari,,,apa mbah RT sibuk/gak ada ide,,,ato ini udah di auto publish krn stok byk,,,kangen artikel yg dulu” mbah,,,

  47. beli CB150R dapet bonus karat, cihuyyyy….. + klaim AHM ban belakang bisa pake ukuran 130 wah dapet bonus donat lagiii…. asyiiikkkk…..

  48. ternyata ada yg masih menunggu hingga karatan ya pak RT…. :mrgreen:

  49. Zainal Mactavish // 7 Januari 2013 pukul 1:53 pm // Balas

    Diamplas ajah..? :D

  50. dunia belum kiamat…
    kalau kau putuskan aku…

    lagune sopo kui…??

  51. jaos_konsumen biasa // 7 Januari 2013 pukul 2:27 pm // Balas

    kutipan dari http://bennythegreat.wordpress.com/2013/01/07/mau-life-cycle-panjang-atau-pendek/

    “Ane lantas komentar. “Kalau gitu kenapa produk AHM nilai jual kembalinya paling oke ya bang, padahal kan kalau dilihat life cyclenya gak lama juga..?”

    Si abang menjawab sambil terkekeh.. “Ah, itu kan karena konsumen pada bloon aje, kemakan promosi dan branding merk..”.
    ===
    ternyata bukan saya aja yg komen hal yg sama, sumber dari mr.benny pun mengatakan hal yg sama.

    So dgn ada dua tiga saksi, dan masih banyak lagi………….maka dgn ini di sahkan dan valid bhw konsumen aka fbh pada bloon kemakan promosi dan branding merk.

    *hahahahahahahahah

    • kasian sales n penunggang y*m*aha.saking pengen ngebalap h*onda ampe menghina tuk jatohin h**da.
      belum tentu kalian yang menghina lebih baik daripada yang dihina.

      ORANG YANG MENGHINA GA LEBIH DARI SEORANG PECUNDANG.
      konsumen pasti udah cerdas memilih.

      salam one heart,kenyamanan adalah hal yang utama.

  52. kalau tidak semua unit artinya hanya
    menimpa beberapa motor saja… gak perlu
    heboh… satu yang jelek gak mungkin
    semuanya tooo…… ———————————- Justru yang Heboh itu FBY :D

  53. honda prospect motor bikin rangka sepeda motor :lol: ? AP honda thai bikin apanya donk?

  54. yang gembar-gembor karat cuman FBY :D , giliran ada artikel Xeon RC langsung tengkurep semua :D

  55. teliti sebelum membeli ..namanya juga buatan manusia..emang produk lain ga ada yg cacad..

  56. sek mas bro.. pastiin dulu itu bener karatan atao cuma kayak karatan…
    kalo saya lihat langsung warna kuning itu bukan karatan, tp kayak cat/las warna kuning.. :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.495 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: