10 hal yang dibenci saat touring…

Pasti diantara pembaca sekalian ada yang pernah ikut touring kan..nah tidak hanya suka saja yang kita perolah kadang duka kita alami saat pelesir dengan roda dua itu… lalu apa sajakah itu… kalau ada hal lain monggo ditambahkan bro…

1.Hujan

Hujan memang kadang tak terhindarkan… namun bisa juga membuat medan yang kita lalui berubah menjadi berbahaya…

2.Motor rusak

Entah ban bocor atau kerusakan mesin membuat kita jadi sumpek..sebel…apalgi perjalanan masih jauh…

3.Lepas dari rombongan/ditinggal

Ini juga kadang kita merasa kebingungan..jauh dari rombongan..entah karena terhalang pengendara lain sehingga kita tertinggal cukup jauh… kalau touring bareng dan jaraknya bisa ‘satu kelompok’ kan enak to

4.Tersesat

Ini yang lebih puyeng..sudah tertinggal tersesat pulak.. 🙂 terpaksa pakai GPS (GuePaSrah)…………

5.Macet

Kadang jalur yang kita lalui kota dengan lalu lintyas yang padat… nah pas jam sibuk kadang kita harus memecah kemacetan itu…kadang disini rombongan bisa tercerai berai juga…

6.Sakit

Biasanya sih bawa obat-obatan seperlunya seperti pereda nyeri..namun saat touring kalau kita dalam kondisi gak sehat sangat bikin gak nyaman…

7.Rencana Berubah

Sudah ngebet mau main di tempat yang diinginkan terpakasa berubah entah karena terbatasnya waktu atau kondisi area yang tidak memungkinkan untuk dikunjungi…

8.Kecelakaan/jatuh

Jangan sampai dah kejadian..namun kalau toh kita mengalaminya kita harus siap..selalu berdoa saja kala berangkat… segala sesuatu yang terjadi harus siap…

9.Perjalanan malam  jalan rusak

Kala waktu mengharuskan sisa perjalanan harus ditempuh malam hari dan kondisi jalan yang rusak adalah yang bikin galau kita…biasanya di akhir perjalanan mau pulang….capek-capeknya neh…

10.Diganggu mahkluk halus

Ada beberapa club yang pernah mengalaminya…diantaranya yang diajak race sama mahkluk halus yang berjalan disampingnya kala motor berkecepatan 100 kpj… weleh…

Comments Via Facebook

comments

52 Comments

  1. numpang nanya nih pak RT, maaf ye OOT
    Saya kan beli soul gt tanggal 23 agustus kemaren, tp belum nyampe 500km jalannya, kalo lewat satu bulan gini masih dapet service garatis ga ya? 🙂

  2. Bencana alam, kehabisan duit karena “dipalak” yang punya warung waktu jajan ha ha, banyak orang punya gawe jalan dialihkan, disuruh pulang simbok karena cucian belum dijemur ha ha, ini yang paling parah lupa kalau sedang touring dan surat-surat kendaraan tertukar
    Tapi tidak benci pak RT malah bisa menjadi cerita anak cucu ha ha nikmat ada cerita yang unik

  3. dibuku service gini kalo ga salah “500-1000km/1bln”
    Punya saya baru 400km, udh lewat 1bln dr tanggal pembelian, apa masih gratis pak?

  4. Satu lagi, om…kala Toruing, aku lebih suka sendirian tanpa Boncenger(opo meneh bojo dewe) wes mending ditinggal dirumah/suruh naik Bus saja…kurang Bebas dalam berkendara, sering di cubit-cubit bangekek”an….hadeuch!!!

  5. urun…..galau lagi udah direncanain jauh-jauh…ambil ijin…baru tengah perjalanan ditelpon bos..emergency secepatnya ke kantor nah lo…

  6. perjalan ane selama touring yang ane takutin cuma 2 sih……1…ngejar pom bensin,eh tenyata tutup pula dan gak ada yang jual minyak eceran…..2 bocor ban dan tambal ban jauh, ane udah pernah ngdorong motor sejauh 10 km karena dua hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*