Wajah-Wajah Komentator ……..

Memang hal ini kadang luput dari perhatian kita… tapi walau sepintas Avatar yang disediakan secara otomatis ini menarik dan kadang kita anggap itu memang karakter sang komentator…


Seperti misalnya avatar berkacamata hitam=cool dan avatar yang tersenyum atau marah… kadang kita menebak dan bertanya-tanya apa benar karakter komentator begitu.. bahkan kadang gaya bahasanya sesuai dengan karakter avatar itu… misalnya MZjoe diatas… alisnya seperti orang marah ๐Ÿ™‚ MS seperti orang mengejek(melet) atau mupenk yah ……. nugroho itu orangnya pemikir… Rado yang sering tertawa kala komentar ๐Ÿ˜† “ngelindur” kayak pak guru… jangan-jangan memang benar-benar memakai kacamata..???

Artikel ringan semoga terhibur………… ๐Ÿ˜€

Comments Via Facebook

comments

87 Comments

  1. โ€œngelindurโ€ kayak pak guruโ€ฆ jangan-jangan memang benar-benar memakai kacamata..???
    =============================================
    pak RT tau ajah,,, semacam ahli nujum nich… :mrgreen:
    saya emang pake kacamata kalo kerja,,tp cuma sbgai safety.. ๐Ÿ˜Ž

  2. tanya pak RT ,dlu q pernah bc motorplus ttg p3k cdi yg mati …bs hidup lg direbus pake air.tdnya g prcya,..selang bebrapa bulan,motor grand q mati cdinya.ingat artikel motorplus lgsg pgn buktikan.q rebus pake air slm 1 jam,..eh alhamdulillah,bisa hidup lg langgeng smp skrg.dh 8 tahun yg lalu kejadianY.penalaranY tu gmn ya kok bisa,…pripun pak RT.?

  3. kalo saya kadang terganggu dg avatar saya sendiri, ngomong serius tapi koq avatar saya ngeledek, jadi nggak sinkron.

  4. anne pake yang ijo ini terus… kayaknya dari alamat emailnya deh… @XXX.com nah yang XXX-nya ini yang nentuin, coba aja ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*