ART (Astra Racing Team) akankah disegani…???

Bisa jadi kedepan entah berapa tahun kedepan Balap di tanah air akan berkembang dengan pesat… mungkin juga ajang Superbike dan motoGP akan mampir ke Indonesia…atau CUMI..??? :mrgreen:

Tapi dalam waktu dekat ini ada sebuah nama yang bisa jadi akan disegani juga seperti Astra Racing Team… tau sendiri kan Astra group… Sponsor ART sendiri juga lumayan banyak… FIF, Asuransi Astra, Suryaraya Rubberindo Industries, Tarakusuma Indah dan Astra Honda Motor…dengan dukungan semua itu bukan tidak mungkin kedepan akan semakin hebat… yamaha yang sudah gencar di ajang balap rupanya akan mendapat tantangan serius… rupanya Honda Motor Indonesia sudah mulai serius ke balap… entah karena alasan ingin dongkrak popularitas CBR 250 atau gimana..karena momentnya juga kala CBR ini mulai redup oleh keperkasaan Ninja di sirkuit… untuk kelas underbone… mungkin juga akan digenjot prestasinya…

ART akan mengikuti  seluruh kejuaraan balap di Indonesia yaitu One Make Race Honda, IndoPrix, AISI Cup, Asian Road Racing Champhionship 2012. Tiga kelas utama akan diikuti yakni 110cc, 125cc dan 250cc..

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

Persaingan Segmen Motor Skutik Bongsor, Nmax vs PCX Kembali Seru?

Tahun ini menjadi yang paling seru bagi segmen motor skutik bongsor. Yamaha meluncurkan pembaruan minor untuk NMAX. Tetapi tak lama setelahnya, Honda mulai ‘membalasnya’ dengan meluncurkan New PCX 150 buatan lokal. Persaingan Segmen Motor Skutik [ Baca Lagi...]

18 Comments

  1. memulai dari sekarang, konsisten dan tekun berinovasi semuanya menjadi nyata..
    ramaikan persaingan..

  2. ane juga berharap gitu..moga kedepannya pembalap Indonesia bisa terus berprestasi ampe ke motoGP juga…harumkan nama bangsa Indonesia..

  3. jelas .. disegani…man bihind the gun’s siapa dulu..
    tapi tetap kurang greget ..karena tdk ada pasukan Yamaha dan Suzuki…

    bgaimana dgn Supersport 600cc
    itu jg cuma Kawasaki dan Yamaha…
    Honda kemana..? Suzuki apalagi…

    pakdhe Ibnu lebih hebat..bisa fokus 110cc..125cc..250cc dan 600cc..go Kawasaki
    yg lainnya..sorry ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*