Yamaha “Byson” Minor Facelift…. !!!

Raja Jalanan aka Lord Of The Street Yamaha Bysonnya India mendapat ubahan juga akhirnya..walaupun tidak besar tapi menarik untuk dipantengin..apakah kira-kira akan terjadi juga buat Byson di tanah Air.???

Apa saja ubahan pada FZ-S dan FZ16 ini… yah yang terlihat dari luar tentunya jok semakin lebar dan rear gripnya..memang ada keluhan sih kalau dimarih bahwa grip ini sering bikin sakit boncenger…. 🙂

Ada juga tambahan chain protector baru dan tentunya ada warna warna baru yang ditawarkan… apakah Byson juga akan mengikuti jejaknya..??? atau selera konsumen kita lain dengan India sehingga kalau pun minor change disesuaikan permintaan orang kita..???

Rear fender tampaknya juga lebih lebar… dan panjanggg…dan ada ubahan desain…terlihat “jinak” IMHO  😀

New “Byson” FZ 16

Byson FZ 16 model lama…

Comments Via Facebook

comments

25 Comments

  1. satu lagi tuh pak RT..stoplamp new FZ yang baru sudah nempel di bodi belakangnya, gk kaya skrg stoplamp nempel di spatbor belakang

  2. spatbor belakangnya yang baru jelek amat dah, masak manjang kek gitu…
    jadi ilang machonya, masih bagusan yang lama dah…
    selebihnya mantep 🙂

  3. untuk fender belakang yg lebar, itu memang kebutuhan biker disono yg biasa nerjang jalan berdebu, kalo ujan jadi lumpur dan penuh tai kebo… kalo dilepas bisa penuh kotoran tuh punggung jaket n helm… 😀

  4. signifikan sekali ubahannya terutama jok yg lebih panjang dan lebar menjadikan yg bonceng dan di bonceng jadi nyaman soalnya klo yg sekarang maaf kaya kadal buntung, jok belakang irit bgt 😀

  5. tampang byson udah cakep sebenarnya belum saatnya diubah,
    ya cuma fitur aza dah yang perlu di reformasi
    speedometer full digitalnya ada tambahan penunjuk waktunya
    alias jam, rem belakang cakram, kunci anti maling + alarm,
    kalau perlu tambah fitur selain jam ada pula waktu penunjuk azan
    serta kompas. buat yang muslim yang lagi touring sadar buat
    berhenti dulu buat sholat juga enggak bingung hadap kiblatnya
    dimana kereeeeen kan
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/byson-facelift-enggak-penting-banget.html?m=0

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*