Juli 26, 2016

Konsumsi BBM Vario Techno 125 menyentuh angka psikologis… 80 Kpl…!!??

Membaca berita dari tabloid disini dimana menyebutkan bahwa konsumsi BBM tembus 78,8 km/liter dari Jogjakarta  menuju Surakarta… 

Rekor baru ini dibukukan oleh  Setyo Adi dari Jogja Vario Community dengan berat badan 65 kg dan melaju di kecepatan 40 ~ 60 kpj..kondisi  medan saat itu memang hujan sehingga kecepatan tidak melebihi 100 kpj.. lalu apa hubungannya dengan angka itu… ? walaupun angka tersebut tidak dicatat oleh semua rata-rata pengendara touring jawa bali itu ..sudah merupakan ‘pesan’ bahwa skutik injeksi juga bisa hampir menyentuh angka 80 kpl (- 1,2 ) dengan berat motor yang berbeda… Masihkah perang irit berlanjut…? mari kita saksikan saja  pertarungan mereka…

About these ads

Comments Via Facebook

comments

58 Comments on Konsumsi BBM Vario Techno 125 menyentuh angka psikologis… 80 Kpl…!!??

  1. Yang punya next, mio J, vario 125, kuras tangkinya, isiin premium 1 liter, diadu balap! Begitu start puntir gas poll, siapa yang paling jauh, dia paling irit!

  2. dg harga tetap udah dpt injeksi,cc jadi 125.bodi bongsor n sporty cocok buat beruang madu.klaim pabrik lbh irit 30%.kl bisa 55-60kpl udah bagus toh…….cm kok warna merah pd bebek n skutik honda cpt pudar ya…..AHM gimana……??? jgn2 pd new vartech juga kyk gitu……

    • mungkin loe beli motor bekas tabrakan dan bodi udah di ganti mitasi dodol!! gue dari dulu punya produk honda masih ori semua nggak berubah sampe sekarang!

    • cara cucinya.,kali yang salah,pakai busa cuci yang halus makanya …
      jangan pakai busa buat cuci panci dapur di pakai …. jadi pudar deh warna catnya ….
      trus kalau parkir jangan di tengah lapangan,coz kehujanan kepanasan juga bisa ngerusak cat…
      motor ane supra th butut masih jos catnya padahan ane beli bekas.

  3. jogya -solo jln cenderung menurun… kl dikawal bakalan ndak ngerem sama sekali…. percaya kl dapatnya segitu….

  4. mo irit lagi>>>>>> pake dorong… 😆
    IRIT KALAU HARUS PAKAI PERTAMAX BUAT APA… SECARA KOMPRESINYA 11 LOH… 😈

  5. maklumlah dari jaman bahula baru bisa bikin motor irit senangnya kayak apa?? tapi sekarang honda lebih irit lagi jadi ekspresinya kayak gimana gitu??

  6. Tidak ada yg irit semua pasti harus pake duit wit wit 😀 menurut saya mah sama saja tergatung kita yg makai aja buktinya dulu revo katanya irit beat irit setelah saya membuktikanya bener bener sami mawon wae sama yamaha suzuki dan lain lain 😀

  7. Vario 125i Jogja – Solo jalanya lebar alus lebih lenggang dari
    Mio J Jogja – Purworejo – Kebumen jalanya pas pasan, extrim naik turun belok, aspal ada yg kayak kali asat, ramai.

    Beda tempat Beda Rasa.

  8. kenyataan dilapangan nantinya apapun merknya untuk matic yg terbaru sekarang tidak akan lebih dari 1/50 yg jelas di kisaran 1/30 – 1/40, silahkan buktikan jangan terjebak iklan

  9. BUBARRRRRRRRRRRRRRRRRR BUBARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Translate »
%d blogger menyukai ini: