Kalau kamu jadi orang penting maukah dikawal Voorijder…??

Pernah merasakan pengawalan di kota jakarta yang macet nih ridertua, enak,bebas hambatan,semua minggir,kecuali kereta api πŸ™‚ … tapi kalau melihat pemakai jalan lain harus minggir bahkan berhenti untuk kita..? wah jadi gimana gitu… Kemacetan memang sebuah hal yang bikin jengkel… gak tau kalau sudah jadi menu sehari2 apakah akan jadi terbiasa??? dalam Undang-Undang, penggunaan voorijder diberikan untuk kendaraan pemadam kebakaran, orang sakit, menolong kecelakaan lalu lintas dan pimpinan lembaga negara Termasuk yang dibolehkan penggunaan voorijder adalah konvoi tertentu yang didasarkan atas pertimbangan kepolisian, seperti konvoi mudik lebaran… dan konon (katanya)biaya sekali pengawalan bisa mencapai 1,5jt

Mau dikawal yang mana…???

Kalau bro jadi orang berduit dan orang penting pakai jasa pengawalan gak yah… harus jujur loh jawabnya… siapa yang mau terjebak macet…?? siapapun dia pasti ogah… tapi kalau rata-rata dari pengguna jalan jadi langganan macet apa kita yang berduit akan “membeli” kemacetan itu… hayoooo.. pernah lihat pejabat daerah lewat dan membelah kemacetan..mereka peduli gak yah dengan kita..???Β  yang kepanasan… antri dikemacetan..trus bensin jadi boros…ee masih ditarik pajak kendaraannya lagiΒ  :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

25 Comments

  1. hmm. Kalo kepentingan ane masuk dalam yg boleh di kawal. Ya gpp. Kalo g y g usah…
    Menurut ane wajarlah kalo mentri ato pejabat dikawal kalo emang ada kepentingan negara yg urgent. Tapi kalo cuma berangkat n pulang ngantor dikawal. Lebae banget.
    Kalo presiden mah harus dikawal.

  2. Klo pejabat pemerintah memang memperhatikan kita, seperti harga kebutuhan pokok murah,lapangan kerja banyak. Maka saya sebagai rakyat biasa dengan senang hati akan menepikan kendaraan.

  3. Pejabat yang dikawal itu pejabat yang gak bisa memanage waktu. Kalau dia bisa memAnage waktu, pasti dia dah perhitungkan macet dijalannya. Terbukti, kerjaannya asal dan srudak sruduk.

  4. namanya ada kepentingan khusus yg sesuai dgn aturan yg sah dan legal. Sih wajar kalo ada pengawalan.
    Tapi sekadang yg bikin saya keganggu bukan pengawalanya pakRT, melainkan bagian belakang dari rombongan sering ngak ada yg menutup kendaraan dalam iring2an pengawalan. Sehingga ada yg memanfaat kan kondisi itu. Apa ngak bahaya. Kan tanpa ada kordinasi dan juga komunikasi gimana hayo? Ntr pada tabarakan. Kayak d pandaan dulu. Gak ada bloker langsung masuk rombongan. Tau2 kndaran dpn berhenti, duar?
    Sekelumit cerita aja pak Rt.

  5. kalo ane jadi orang kaya/ orang pengting, ane lebih baik beli helikopter pribadi,… jadi kl butuh kemana2 tinggal naik heli aja

    *serasa donald j. Trump

  6. cukup dikawal yang diatas biar selamat.. klo butuh kawalan bila seandainya ane orang terkenal yg banyak digandrungi cewe2.. jd biar selamat dari terkaman wanita ane kudu dikawal..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*