[Upacara Pemakaman] Marco Simoncelli dimakamkan hari Kamis di Coriano,italia.


Upacara pemakaman Marco Simoncelli, rider motoGP yang meninggal kemarin pada MotoGP di Sepang Malaysia, akan dilaksanakan Kamis di Coriano, di mana keluarga  Simoncelli tinggal. Kota kecil Emilia, hanya dihuni oleh 10 ribu jiwa,sehingga berita kematian sangat besar pengaruhnya selama beberapa hari ini ,cukup terhenyak dengan berita kepergian rider kebanggaan mereka…merasa kehilangan..!!!

Simoncelli banyak penggemarnya

Marco Simoncelli pada kenyataannya banyak digandrungi semua orang, tidak hanya oleh penggemar MotoGP. Pemakaman akan diadakan atas permintaan keluarga di Gereja Santa Maria di Coriano. Pembakaran CAMRA akan diselenggarakan  pada Rabu di Teater Kota Coriano. Jasad Marco Simoncelli akan dibawa mulai besok malam(25/10)  waktu lokal  Malaysia untuk diterbangkan ke Italia. Dan akan ditemani oleh driver Emilian dalam perjalanan panjang, akan ada juga ayah Paul dan pacar Simoncelli, Kate yang juga ikut menyaksikan race secara langsung dan berada  di tempat kejadian saat tragedi kemarin.

Otopsi Jasad Simoncelli

Sebuah otopsi awal telah dilakukan pada jasad Marco Simoncelli dan tampaknya hasilnya akan selesai  dalam beberapa minggu. Namun berkat usaha kedutaan Italia yang berada di Malaysia waktu yang dibutuhkan bisa dipercepat untuk otopsi pertama itu dan Marco Simoncelli akan segera kembali ke Italia di mana disana sudah menunggu  ibu dan adik Scarlett Martina.

R.I.P Marco Simoncelli

Comments Via Facebook

comments

33 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*