Mio ladies profiles… suka-suka…!!


Tak kenal maka tak sayang… kali ini ridertua akan membawa lebih dekat dengan para lady Mio dalam event Meet & greet with Miss Universe.. yah suka-suka sajah lagh….
Wanita2 muda nan cantik ini adalah konsumen mio yang membeli varian Mio pada bulan juli-Agustus-September 2011 mau tau kisah mereka… ayo bro kita “menginthili” mereka :mrgreen:

DESAK MADE (20)Peserta dari Bali ini membeli mio pada bulan agustus.. mio hitam… beruntung sekali dia termasuk satu dari 100 ladies mio yang terpilih dalam acara meet &greet miss universe & putri indonesia 2011.. …dara manis asal denpasar Bali ini sekarang masih kuliah di UNIVERSITAS UDAYANA …suka mio karena desainnya yang ramping sudah kali kedua dara ini setia memakai mio, motor yang pertama mio juga loh….keren khan bro..

NAYU NOVRIANA (19) mendapatkan mio pada bulan juli..warna hitam lagi…disamping kerja,kuliah STIE PERBANKAN PADANG …juga salah satu ladies Mio yang beruntung asal Padang Sumbar..yang dia suka dari mio adalah modelnya  …Gadis Padang ini suka ngebut makanya pilih mio rupanya lady Mio yang satu ini  speed freak  bro mantaff..

HERLIAN FRANSISCA(25) akrab dipanggil LIA dari Pekanbaru Riau..karyawan swasta..suka mio karena body ramping..tarikannya enak, kencang..senang sekali terpilih sebagai peserta jumpa dengan Miss Universe & Putri Indonesia..terlihat enjoy & antusias sekali menikmati acara2 dari Yamaha khusus buat owner Mio ini….Mio sporty warna biru..

DEWI SETYO UTAMI(23) pemilik mio hitam yang baru dibeli bulan Agustus 2011, Karyawaan finance yang juga penyanyi dangdut asal Kota Madiun ini tampak ceria sekali saat mengikuti setiap event yang diadakan panitia..
“Sebenarnya kepingin beli sepeda motor ini sudah lama. Katanya enak di pakai. Makanya setelah uangnya terkumpul, saya pun nekat membeli mio. Waktu itu saya nggak tahu kalau ada undiannya,’’ teranganya.

WAHYU RATNASARI (20) asal Surabaya..mahasiswi Universitas Wijaya kusuma Surabaya semester 5,adalah pemilik mio warna putih yang ia dapatkan pada bulan july.. sesuai dengan postur gadis imut ini mio adalah motor yang pas dengan gadis manis nan mungil ini… senang sekali dapat kesempatan ikut event special ini…apalagi ketika dinner aka makan malam mejanya bersebelahan dengan Miss Universe & Puteri Indonesia… “wih..pengalaman yang sangat berkesan…sekali mas..” ungkapnya…

Bonus: (akan ditambah lagi….)

Comments Via Facebook

comments

37 Comments

  1. pake mio karena suka ngebut?? wakakaka, alay bener dah, ngebut tuh di sirkuit, pake motor batangan, bukan pake matik!! bukan kodratnya matik buat ngebut, dasar bego tuh cewe, ini nih yg bikin jalanan makin rusuh, make motor SUKA2, suka2 dia ngebut2, suka2 dia jalan pelan ditengah, suka2 dia asal belok ga pake sein, suka2 dia bawa motor ga pake helm, suka2 dia blom punya sim dah make motor ke jalan raya, SUKA2 yamaha ngebego2in konsumen, bego!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*