Yamaha Vixion harus berbenah diri paling lambat awal 2012…!!!

Waduh ada berita baru yang saya kira bagi yamaha merupakan perang tingkat tinggi dimana flagship sport kelas menegah mereka yaitu yamaha Vixion akan menjadi sasaran tembak berikutnnya oleh Honda… weleh2 tak hentinya icon kunci pabrikan Yamaha dilemahkan satu persatu..

Seperti ditulis di tmc blog bahwa pembunuh Vixion akan muncul semester kedua tahun depan maka kesempatan ini harus dipakai oleh Vixion untuk berbenah diri… melakukan rombakan yang cukup signifikan kalau tidak mau dihajar habis2an ..ibarat kalaupun akan menerima pukulan siapkan tangkisan,kalaupun tidak bisa mengelak nantinya stamina sudah kuat dan tahan pukul..dengan apa..yah dengan fitur yang harus maju selangkah,karena saat ini Vixion masih memakai fitur ‘biasa’ seperti spidometer digital,RDB dan perombakan detail body akan membuat kesan refresh joss..dan dengan sedikit ramuan remapping / naikkan power dikit pasti akan mampu membendung varian baru honda…

Comments Via Facebook

comments

Jangan Tinggalkan Hewan Peliharaan Anda di Mobil

Jangan Tinggalkan Hewan Peliharaan Anda di Mobil, Atau Seperti Ini

Jangan tinggalkan hewan peliharaan anda di mobil – sepertinya sebuah pepatah. Tapi benar itu sebuah peringatan. Dalam Video itu terlihat dua anjing yang entah mungkin ditinggal oleh pemiliknya atau gimana…. atau yang depan itu manusia [ Baca Lagi...]

34 Comments

  1. JADI KAYANYA YMKI NELURIN R 15 KALO GINI CARANYA.MASA MAU DIBIARIN AHM MENGGEMPUR..AYO KELUARKAN KEKUATAN MU AHM DAN YMKI,,,BIAR RAME LAH

  2. hhhmmmm …. ane juga baca tuh artikelnya di TMC … emang kira2 apa mbah yang bakal AHM keluarin ??? kalo itu mu jadi lawan vixion, mu ditaro harga berapa … lha tiger gimana … apakah lawan vixion itu si tiger ..???

  3. nitip komeng mas bro…
    artikelnya mantab.
    klo menurut saya, memang vixion desainnya kurang greget. sebenernya basicnya udah mak nyus. tapi sayang finishing body belakangnya kurang mantab. terutama lampu belakangnya itu lho, ngerusak kesan sporty. coba bagian belakang desainnya kaya R1 apa R125, pasti larismanis. Peleknya juga ganti aja palang lima cabang 10 kaya motor2 sport modern….

  4. SUSAH BRO KALAU MAU NGALAHING SANG RAJA SPORT..HARUS BENAR2 PAKAI STRATEGI YG JOS..KALO AHM CUMA PUNYA STRATEGI NYONTEK AKU RASA AMAN2 AJA TUH VIXI.jupiter z aja aman meski ada blade baru..konsumen udah tau mana yg ori,,dan mana yg jiplak,,,heheh,,

  5. sbnrnya sy jg mau beli ymha vixion,tp rem blkng masih kuno,,,,dan lampu depan jg gk bagus,,,stang nya jg g sport,,,byk yg prlu di renovasi…..klo ymha g ingin ktinggalan,,,,iklan nya aja ymha smakin di depan tp nyatanya,,,,,,smkin di blkng,,,,

  6. saya baru beli vixion putih bulan kemaren,,wuih rasanya bangga banget,cewe2 pada nepel kaya perangko,,emang mantep bener vixion itu bro,,ga ada yg bisa angalahin di jalanan,,pantes,,semua blog nyebut vixiion itu adalah rajanya motor sport..si gian killer…sukses vixion.dan aku ga tertarik sama motor honda meski honda mau ngeluarin lawannya vixion,,lagian masih lama, IWB ngomong rencana di semester 2 bulan 2012,,keburu koid tuh honda..paling yg keluar desaiinya kaya bapak2…hehehe

  7. Mana mungkin yamaha berani keluarin fitur baru, saya juga dulu pernah punya vixi tahun 2007, dua tahun saya jual, komstir oblak, rem tromol, spul terbakar, ga ada garansi, malah disuruh ganti baru, harusnya kan garansi 3 tahun. Setuju kalau honda keluarin lawanya, saya tunggu, peace bro

  8. Sy jg punya v-xion 2010 kmrn,skrg sy mo beli lg cm kl udh di ubah tu ban lbh gambot ma sayap blakang dan lampu’a dirubah yg lbh sporti lg bro…kira2x pesan sy sampai ga ea…???

  9. sya ugha px vixion 2012 yang bru,, tpi syang rem blakangx mzich kuno mzich pkekk kampass rem,, n stankx mzichh kunoo broo,, jd mnrut sya hruss dha prubahan pd rem blkangx dganti cakram,, stank pkek yang kyak mto gp ntucg n vlenk n ban kcih yank lebich lbar biarr tw klo ntucg rjax mtor sport

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*