All new CBR brothers moncerr apa tercecer..!!!

Kelas sport fairing terbaru yang lagi hangat diperbincangkan sapa lagi kalau bukan milik Honda …all new cbr brother …tapi diantara yang 150 dan 250 komparasi fisik secara langsung berjajar di tiap dealer khan belum pernah tuh..saya yakin beberapa konsumen yang belum dengar berita kemunculan kakak adik ini,diluar masih banyak…nah kalau sudah melihat keduanya dipajang bersamaan dalam satu display ditiap2 dealer  akan lain ceritanya..ibarat kita bisa membandingkan secara langsung..bukan dari spesifikasi diatas kertas atau membayangkan seberapa jauh sih beda kedua motor yang modelnya 11-12 ini…dan dari situ juga bisa membandingkan secara langsung seberapa keren keduanya dalam kondisi dipajang bersamaan…jadi belum tentu saling tikam 🙂


Masalah persaingan dengan Ninja…Nah bukan Honda kalau gak bisa ngelawan…tidak mungkin hanya dengan 2 silinder saja konsumen tertarik akan sebuah motor seperempat liter… pasti ada hal lain yang bisa ditawarkan..dan ingat Yamaha yang inovatif dalam terobosan2 marketingnya saja bisa mengimbangi kedigdayaan honda selama bertahun2…memang untuk mengalahkan Ninja bukan hal yang mudah…tapi bukan berarti cbr gak laku….dua silinder memang ada peminatnya…tapi masalah desain siapa yang bisa maksa.??? Kalau sudah tertarik sama model dan brand..apapun no reken….masih ingat komentar seorang pengunjung blog…walaupun YZF R15 masih sohc tapi desainnya lebih menarik…nah desain itupun relatif khan….
Akankah keluarga cbr bisa moncer..atau malah kececer..??? Kita lihat saja nanti…

Comments Via Facebook

comments

21 Comments

  1. moncer ne ora ono pabrikan liyane sing adol motor, tercecer seng arep tuku 250 pertama kali trus kepincut liat yg 150.. trus ne wes bosen iso di tukar tambah dadi seng 250..
    sesok rebo tgl 29 cbr 250 neng suroboyo meh turing neng madura, nggowo NMP we ra popo.. kumpul e neng taman bungkul, jam 9-10an… sesok tak post neh…

  2. kirain mo ngomongin bro moncer sing asal tegal pada karo inyong ….jebul kanda liyane….walah….

  3. Sebagai honda user dan sempat pula mengomentari mengenai design pulsar yang monoton, saya jadi agak kecewa dengan pola pemikiran Honda yang menggunakan 1 design CBR untuk semua mesin sama halnya dengan Bajaj Pulsar.

    Seharusnya Honda memberikan ciri khusus atau yang lebih spesifik antara yang 125 – 150 – 250 ( khususnya di sisi fairing-dan front light, karena ini yang paling terlihat).

    Sedangkan saat model diturunkan dari VTR1200 ke CBR 250, walaupun serupa, namun sangat berbeda dari postur tampilannya, antara yang bulky (berotot banget) dan sporty.

  4. coba desain honda cbr 250r ke arah cbr1000r pasti lebih bagus, orang beli sportbike kan biar bisa ngerasain motor balap, lha karena saking pinginnya ngerasa jadi pembalap ane sering liat rider motor bebek ngebut sambil nungging2 niruin pembalap motogp mpe rela tuh kaki nginjek footstep boncenger biar bisa merunduk ala pembalap motogp.

  5. pilih yang pasti aja… dan sudah pasti mbrojolnya kapan…. CBR150R tinggal nunggu tanggal 30 besok…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*