Revo 100 cc discontinue… Supra X 125 juga …..mosokkkkkkkk ???

Melihat kecenderungan honda mengumbar varian baru tentu ada pergeseran dengan model lama ..hal ini juga mungkinkah terjadi pada supra X 125 yang moncer..serasa gak mungkin deh… lah stocknya saja banyak….. kalau yang revo 100cc sih wajar karena ada program “kenaikan” kapasitas mesin dimana paling kecil dengan 110cc…  tapi ini supra bro..yang penjualannya juga moncerr…

Tapi ya terserah yang punya pabrik kalau mau distop …cuma sayang kalau dihentikan produksinya… model masih belum terlalu katrok :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

23 Comments

  1. sepertinya supra x 125 masih tetap bertahan dri ccnya aja udah beda pstinya Ahm cma akan menambah produk barunya sja.

  2. Qta tunggu aja sampai akhirr tahun ini…
    Klo emang bener, berarti ramalan pakde dg info yg dibocorin sepupu ane yg gawe d AHM berarti cocok…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*