Kira2 apa strategi Mio setelah Spacy ngaspal…???

Harga..harga..dan harga.. itulah senjata pamungkas strategi penjualan motor..kenapa..yah mana ada orang beli motor mahal jika ada yang lebih murah..adalah sudah menjadi sifat dasar konsumen… dengan mengesampingkan teknologi fitur dll harga adalah faktor utama yang menjadi magnet konsumen agar tertarik dengan produknya…

Spacy SW dibandroll  Rp 11,75jt sedangkan Mio velg jari2 Rp 11,75jt… hayooo hadap2an neh harganya…  selain dengan strategi marketing yang agresif saya kira keduanya mempunyai peluang kuat..untuk menguasai dan menjadi raja matic….mio bisa bertahan dengan catatan(refresh dong) dan spacy bisa menggoyang dengan fitur2 baru yang gak ada di Mio….

Peran Lembaga pembiayaan juga penting bahkan jika mungkin dealer resmi bisa turun tangan untuk memberi kemudahan konsumen mendapatkan unit……

Masalah fitur akan tertutupi jika harga memikat..karena tidak semua orang melek fitur motor khan… (kalau pengunjung blog saya yakin dah pinter2 kok :mrgreen: )

Atau dengan strategi milyader ini sudah cukup tangguh untuk menangkis kehadiran spacy..???

Comments Via Facebook

comments

17 Comments

  1. mungkin mio akan lebih moncer jika hadiahnya tanpa diundi
    beli satu unit mio dapet hadiah langsung suzuki estilo …

    • itu baru ide cemerlang.
      kalau cula milyarder2 doank tapi produknya udah bikin muntah sih sama aja boong.

  2. ganti desain yg lebih fresh, up grade fitur spt spacy, harga turun…..!!

    kalau gak ya kelaut aja.

  3. skutik ooo noooo…hehehe
    dulu bebek yang merajalela, kira-kira kapan ya sport bisa merajalela… 😀
    Yen OOT ojo di Kamplengi yao Maz..

    PISS..

  4. mio aja x ja dapet duit satu milyar haaa…haaa…haaaa….toh di naekin ga bda bda jauh mamad…..

  5. Dgn harga yg SAMA, Honda Spacy pilihan yg lebih baik utk konsumen dibanding Yamaha Mio Sporty. Ini komen ane yg netral sbg Pulsar rider, AHM hater, dan dulu pernah 4 tahun + puas pakai Jupie MX kopling.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*