Honda CBR 150 membunuh CBR 250 hah…?

ALL NEW CBR 250

Model sama(mirip)…. merk sama(honda) :mrgreen: apakah mungkin akan saling membunuh??? kenapa yah ?ย  jarak kemunculan keduanya terlalu dekat…! walaupun hanya sekedar TPT /Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor dari cbr 150, tapi berita itupun cukup membuat perhatian ‘pemerhati’ roda dua ganti melirik CBR 150 untuk ‘diobrolkan’ sehingga CBR 250 jadi di’anak tirikan’ … tahu khan sifat masyarakat kita mengenai suatu isu… isu yang hot akan menenggelamkan ‘isu lama’..sehingga DAH LUPA TUH :mrgreen:

honda cbr150ri

Sebagaimana kita ketahui peran media sangat besar sekali bagi suatu produk untuk diterima masyarakat luas ..semakin banyak dibicarakan semakin larisss,atau setidaknya kemungkinan untuk laku jadi lebih besar kan….tapi benarkah CBR150 akan ‘membunuh’ sang kakak… ada 2 kemungkinan pastinya..antara YA & TIDAK….(ya iya.. lagh) ๐Ÿ™‚

1. YA..jikaย  mengurangi porsi penjualan sang kakak ….misalkan ada rider yang ngebet CBR 250 tapi kok muncul replikanya lebih murah lagi… yah beli yang kecil saja ah :mrgreen:

2. TIDAK..jelas kelasnya lain selisih kapasitas jugaย  100cc!.. soal gengsi yah masih menang sang kakak dong… bebek 100cc sama 125cc saja pilih mana hayooo.. ???

TAPI MEMBUNUH TIDAK MEMBUNUH SAYA KIRA ITU BUKAN MERUPAKAN MASALAH BAGI PABRIKAN HONDA…KENAPA?LAH PENJUALAN KEDUANYA JUGA MASUK KE PUNDI2 UANG HONDA KOK…!!! :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

37 Comments

  1. tergantung harganya bro.
    kalau dibaderol diatas 32 jt ya mending beli kakaknya, tapi kalau dibanderol kurang dari 27 jt ya pasti pilih adiknya.

  2. Tergantung ama price positioning si CBR 150R. Kalo terlalu deket ama yg 250 ya konsumen bakal milih yg 250, tapi kalo selisih harganya lumayan jauh… nah, ini nih yg bakal jadi mimpi buruk CBR 250, karena dari kacamata aye (emang pake kacamata sih ๐Ÿ˜€ ) CBR 150R lbh ideal utk dibeli dan dipake.
    Point2 yg aye nilai lbh di type 150:
    – harga lbh murah.
    – cc lbh kecil otomatis lbh irit, apalagi yg 150 jg udah EFI.
    – pajak STNK lbh murah yg 150cc.
    – rangka udah deltabox, lbh keker dan berkesan mewah bak moge.
    – model sami-mawon alias persis, jadi buat apa beli yg lbh mahal? tampang tetep dapet kok.
    – lbh enteng, jadi lbh gampang handling-nya dan bermanuver. Lbh enak dipake harian.
    – selisih 100cc… apa ini penting2 banget, mau ngebut segimana, di mana2 macet?

    Apalagi ya? ada yg mau nambahin?

  3. mung di’nggo pas malem minggu wae o nganggo paten2an..wkwkwk.. seng seneng ngibrit yo 150, ne seneng mlaku alon tur tengak tengok yo tuku seng 250.. ( koyo wong gablek duit ae) … hehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*