Arsip Tag: Suzuki

Suzuki GSX-250F..Asal Jangan dari China [Lagi]

Mindsed konsumen sudah terbentuk..tumbangnya pabrikan roda dua China dan menyisakan beberapa gelintir yang masih eksis membuktikan itu adalah sebuah pembunuhan diri sendiri terhadap karakter produk china itu…perlu waktu lama kedepan untuk memulihkan image ringkih pada motor China… Tentang iklan-iklan ini

Tentang iklan-iklan ini
Dipublikasi di SUZUKI | Tag , , , | 16 Komentar

Bagaimana jika Honda Copas Model Satria FU…???

Hanya menebak saja..dimana dalam persaingan jualan….bebas meniru desain kompetitor…walau tidak plek dan sama persis minimal style dan cetakan luarnya doang..sehingga “Aura” lawan bisa diserap… dengan ditempel label sayap mengepak..dijamin joss jualannya…

Dipublikasi di HONDA | Tag , , , | 42 Komentar

Motor Suzuki minim masalah karena memang bagus kualitasnya apa karena populasinya..???

Lagi asyik ngobrol sama teman saat istirahat siang..dan gak jauh-jauh dari roda dua… teman RT tadi bilang kalau produk motor-motor sekarang memang ringkih…selain karena material juga karena ngejar tuntutan konsumen….murah dan bagus… namun yang menarik ketika dia nyeletuk Motor Suzuki  … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di SUZUKI | Tag , , | 38 Komentar

2015-Suzuki-GSX-S250F… Kenapa Suzuki Gak datangin model ginian saja..???

  Model Inazuma Versi fairing (GW 250F) beberapa saat lalu mulai hadir di Amrik, namun Netizen seolah kurang merespon ketika gambar “GW 250 Inazuma” berbaju itu dipampang disalah satu Sosmed …

Dipublikasi di SUZUKI | Tag , , | 14 Komentar

Dua Silindernya Suzuki Gak bisa “Mengaum”… Kenapa R25 Bisa…???

Coba jika kita tarik kebelakang beberapa tahun yang lalu..sebelum R25 dan Inazuma belum ada….kita disodori motor R25 tapi mesinnya Inazuma… ? …trus sebaliknya DOHC “benerannya” R25 dicangkokkan ke SOHC nya Inazuma.. apa yang akan terjadi….sama-sama dua silindernya to ?? Suzuki … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di SUZUKI, YAMAHA | Tag , , , , | 7 Komentar

Suzuki Gixxer 150 Apakah Minder..???

Modelnya ciamik dan harga  jika masuk sini gak sampai 17 jutaan(harga sekarang)… dengan tampilan gini dan harga sport 150 cc segitu yo laris manis…tanjung kimpul…. IMHO Motor lansiran pabrikan berlogo S ini… kok belum dengar mau diimport ke sini juga…? harusnya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di SUZUKI | Tag , , , | 22 Komentar

2014 Suzuki Burgman 200 ABS…Buat Komuter OK… Mau Touring Ayoo…!!!

Tiap pabrikan selalu bisa dikenali dari “cetakan” akan desain motornya… seperti suzuki model skutik “cukup” gedenya yaitu dengan kubikasi 200cc memiliki desain layaknya varian suzuki lainnya..kesan tebal dan kokoh terlihat..berkelas juga…dari belakang samping terlihat sangat elegan…mahal

Dipublikasi di SUZUKI | Tag , , , | 18 Komentar

Suzuki Nex Address FI…. Alamat Palsu…? Ternyata Mungil juga yah…! [ Compare Mio & BeAt ]

Seperti lagunya Ayu ting-ting aja sih pakai alamat/Address… kelas skutik masih berlanjut ….. kali ini tampaknya geliat pabrikan Jepang tiada henti mencari peluang menarik konsumennya dikelas gurih renyah yaitu skutik…karena sepertinya konsumen bebek akan tersedot kevarian skutik…

Dipublikasi di SUZUKI, Uncategorized | Tag , , | 15 Komentar

Motor Second Pilih Suzuki Atau Yamaha…???

Pada suatu masa… RT ditanya sobat yang lagi binyun memilih motor second alias motor bekas…maunya sih doi gak pengin nyicil alias kredit…dan uang yang dia punya cuma sebatas 8 juta rupiah sajah.. Kalau dilihat sih uang segitu dapat motor Vega … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di diskusi, Inspirasi, SUZUKI, YAMAHA | Tag , , , , | 25 Komentar

Honda CBR-Sonic …Suzuki Satria FU-XR…Yamaha Jupiter YZ-MX King…

  Trend engine gede dicangkokkan pada frame mungil tampaknya mulai ada tanda-tanda marak lagi… dipelopori oleh suzuki dengan Satria FU-nya.. Jika “baju” Satria dibuka memang akan terlihan  motor “bebek” ini gendong mesin segede gaban…dimensinya semakin gede karena minus radiator sehingga untuk mengurangi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di HONDA, SUZUKI, YAMAHA | Tag , , , , , , , , , , | 12 Komentar