Ini Prediksi Peluncuran Suzuki Ertiga Facelift

suzuki-ertiga-facelift-render-RBAdesign
(foto: AutonetMagz.com) suzuki-ertiga-facelift-render-RBAdesign

Semenjak kehadiran Xpander dan Confero, para senior kelas LMPV seperti XeniAvanza sampai Mobilio mulai merasa khawatir akan tersingkir dari daftar pada papan peringkat sebagai mobil LMPV terlaris di Indonesia. Untuk itulah produsen mobil mulai mencari cara untuk mempertahankan kedudukan model andalannya. Ini Prediksi Peluncuran Suzuki Ertiga Facelift.

Baca juga: Inilah Foto-Foto Penampakan Suzuki Ertiga Facelift Terbaru ?
suzuki-Ertiga-Spyshot
suzuki-Ertiga-Spyshot

Ertiga Facelift

Ertiga salah satunya. Berada di posisi ketiga dalam hasil wholesales periode Januari-November 2017 tentu tak membuat Suzuki merasa lega, karena sudah disalip duluan oleh Xpander. Oleh karena itulah Suzuki berencana untuk meluncurkan facelift bagi Ertiga sehingga bisa mengatrol penjualan atau paling tidak, bisa mempertahankan posisi di tempat ketiga sebagai LMPV terlaris di Indonesia.

Dan banyak pihak yang mulai mempertanyakan seperti apa modelnya dan kapan diluncurkan. Beberapa gambar hasil render sudah mulai bermunculan, dan akhir-akhir ini ‘penampakan’ unit mobil yang diduga Ertiga facelift terlihat dua kali di jalanan India.

Tampak The Next Ertiga itu dibalut stiker warna hitam. Yang terlihat hanya lampu belakang yang menggunakan LED dan desainnya lebih modern.

Jika sering terlihat diuji jalan bisa dipastikan itu menandakan tak lama lagi Suzuki akan mengenalkan Ertiga facelift kepada konsumen, walau Suzuki tak mau memberi tahu kapan tepatnya akan diluncurkan.

Kemungkinan besar Ertiga Facelift ini bakal dipamerkan saat pameran Delhi Auto Show 2018 pada bulan Februari 2018 nanti. Apakah moment itu juga digunakan untuk peluncuran produk sekaligus ? Kita tunggu ajah !

suzuki-ertiga-spyshoot
suzuki-ertiga-spyshoot

Comments Via Facebook

comments

2018 Honda CRF250 Rally

2018 Honda CRF250 Rally Warna Baru… Fiturnya?

Untuk 2018 Honda global melakukan sentuhan yang tidak seperti biasanya. Hal itu bisa dilihat dari warna baru yang disinyalir sebagai versi 2018 Honda CRF250 Rally warna baru. Jika sebelumnya mereka selalu menjual dengan warna merah. [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*