Hot News

Numerologi Honda CB150 Streetfire : 12-12-12…..HOKI…???

numbers numerology 9 Honda CB150R StreetFire   meluncur ke pasar pada 12 Desember 2012 mendatang...walaupun AHM tidak terlalu pede hanya dengan pasang target 15 ribu  perbulannya(new vixion 30 rb unit)...yang jadi pertanyaan kenapa tanggal itu sebagai tonggak pengaspalan varian fenomenal ini...??

modif cb150R

12+12+12=36=9……. angka yang paling memiliki aura keberuntungan yang terbesar,Angka ini dipercaya akan selalu membawa keberuntungan bagi para pemiliknya. Bagi bangsa Cina, angka sembilan ini disebut pembawa hoki karena logikanya menurut mereka, angka tersebut merupakan angka terbesar sebelum Nol sebagai angka yang nihil(nothing). Sama seperti angka “keramat” 13, angka sembilan pun dapat berada pada berbagai macam benda yang dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya….

Tanggal 3 -12-12 kan nilainya 9 mbah…? dan menurut hitungan jawa (senin-legi) senin=4 legi=5 total 9-6=3…. secara hitungan akan sama dengan 12-12-12(rabu-kliwon)=7+8=15-12=3…karena nilai itu akan dibagi dengan angka 6 dan sisanya 3
….  akan tetapi, angka seri 12-12-12 auranya lebih besar… hayah…… :lol:

9 riders

Bagaimana dengan harga ..? menurut numerologi RT harga hokinya adalah : 22,5 jt… dimana 2+2+5=9 juga……… boleh percaya boleh tidak sama mbah RT…. :mrgreen:
Kalau nurut mbah RT..harga segitu OTR nasional… jangan jakarta saja,gak mau nurut yo wis wong cuma bercanda.. :lol:

snsd 9 girl

9 gadis cantik yang beruntung/hoki… SNSD (Girls’ Generation)………… WOW……

About ridertua (4824 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

74 Comments on Numerologi Honda CB150 Streetfire : 12-12-12…..HOKI…???

  1. “‎ŠÏ..
    
    <'
    ^ pak rt
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

  2. woowww cb i like it :-o

  3. Halim fit supra // 4 Desember 2012 pukul 12:08 am // Balas

    Lima besaaaar… Muantap buat nikah lek.. Rolas rolas rongewurolas… :D

  4. believe or not deh mbah…

    • brigade jalan raya // 4 Desember 2012 pukul 4:15 am // Balas

      Pantes new vixion Rp. 22,41 (kick stater) & Rp. 22,22 (non kick stater) baru nyadar :) :) :) :) :)

      Hoki toh!

  5. Sayang tidak milih tanggal kiamat

  6. Kiamat……….jare wong SUKU MAYA.
    Awal dimulainya abad baru dunia motor sport honda…jare AHM

    mugo 10 besar

  7. Ha…ha…ha….. Orang jawa bilang Othak Athik Mathuk……… Nggak percaya angka hoki.Kan angka2 itu buatan manusia. Lebih percaya Rezeki dan Takdir. yg murni buatan Allah SWT.

  8. ahm mulai seneng togel

  9. Siap ditebus

  10. mw nax ni gan!?
    ap bnr ban blakang dr CB150R it sm dg ban CB150R!?
    sama persis kah dr rmh2 gear n cakramx!?
    kn mslhx ban CB150R kn kcil!?
    jd perlu d ganti!??

  11. mw nax ni gan!?
    ap bnr ban blakang dr
    CB150R it sm dg ban blakang
    CBR150R!?
    sama persis kah dr rmh2
    gear n cakramx!?
    kn mslhx ban CB150R kn
    kcil!?
    jd perlu d ganti!??

  12. Yg lebih joz peluncuran neh mtor di sentul euy! Mungkin ini jawaban wat kompetitor waktu bilang “emang mw ngebut dimana?” :mrgreen:

  13. wuah…. raciane muanteb teenand…. angka hoki..

    gw paling ssetuju bulan pertama aja harga nasional 22,5 Amien…… pora klepek-klepek.com

  14. Siipp…jadi dag…dig…dug…
    ijin nyomot satu (bonusnya) boleh ya pa’ RT.?

    • brigade jalan raya // 4 Desember 2012 pukul 4:25 am // Balas

      Hat hati ga perawan bro. Wong semuanya dah “dioperasi plastik”. Yang dulu ga singset jadi singset, tapi itu ga penting di negri sono, jadi ga usah dibohongin. Yang dulu laki jadi cewek, hehe tapi ini bohong. Yang pasti ga alami itu gimana gituh. xixi

      Ah perasaan :)

  15. Ndeleng tampang asline disek

  16. Wah, mbah rt jago itung2an neton ya..

    :D

  17. Terlalu sempurna… Waktunya…

  18. Itung-itungan jowone nyaingi mbahku mas RT ki…. :D

  19. itumah angka sial namanya :D

  20. munglulusanplaygroup // 4 Desember 2012 pukul 6:18 am // Balas

    12+12+12 = celaka+celaka+celaka
    Wow keren
    Celaka untuk sendiri atau rival

    Iki jowo style kabeh digathuk-gathuke yen wis gathuk dibumboni maneh

  21. oppa oppa…

  22. Nyambung sampe bonusnya juga..pantesan PA RT selalu hoki..ternyata punya ilmu hitung2an…wkwkwkw…izin nama Pa RT tak bawa2 di artikel ane…
    http://kommotor.com/honda-cb-150r-terkesan-di-atas-angin/

  23. saya lebih seneng angka 8 pak RT hehehehe. angka 9 itu memang besar tapi kalo sampai terbalik, bisa runyam hihihiihiih

  24. Mbah rt sy mo kawin lagi. Istri ke 9. Tlg hitung yo mbah..

  25. hardiasbantuly // 4 Desember 2012 pukul 7:20 am // Balas

    wuah… jo percoyo karo itungane pak REte…. wkwkwkwkwk :mrgreen:
    hormatilah kami wahai klub motor

  26. komenku nyantol maneh…..

  27. moga aja kasus inden
    klo mau cpt nambah
    duit ga terulang
    lagi,dulu beli vixion
    hrs indent klo mau
    cepet ksh duit ke
    salesnya..wadew
    tnyt 4 bln jg baru
    dpt,& tnyt hampir
    di wilayah nusantara
    ky gitu
    mainnya,tnyt brg
    disimpen dikluarin
    klo ada yg ksh
    pelicin&diarahkan kredit!! Neraka tempat kalian para sales!!

  28. Takhayul itu mbah RT :lol:

  29. kalo peritungane new piksen gimana pak rt??? katanya rilis 3 hari berikutnya ato tgl 15-12-12.

  30. Smua hari itu baik mnrt islam……………maaf yg beragama lain ane g tau

  31. 20-12-2012 gimana pak tua? kan 2012 2012 tuh jadinya

  32. Ra sabar pingin delok nang dealer.

  33. sebelah hrsnya tgl 20 des saja.
    jadi 20122012 lawan 121212
    moga2 stnk kluar tgl 121212 :mrgreen:
    biar motore hoki hehe…..

  34. Heluchhh… OM RT jadi Paranormal juga??? Nomer hari ini yang keluar berapa,mbah??? :lol:

  35. klingon jr vr2 // 4 Desember 2012 pukul 10:13 am // Balas

    nyupikong terbunuh sebelum terlahir… :lol:

  36. dimistik diwalik buntutan opo colok… dipilih… dipilih… :-)

  37. bagus sih.. 9 kata orang cina artinya “kesuksesan”. tapi klo gak secara langsung, main itung2an dulu ya suksesnya bakal njlimet dulu.. gak langsung sukses… Nah lo..? berikut ini arti no menurut mereka:
    Angka 1 : Satu , satu-satunya, saya, diri sendiri,
    Angka 2 : Mudah, gampang, tidak sulit
    Angka 3 : Menemukan, mendapatkan, hidup
    Angka 4 : Mati, miskin, susah
    Angka 5 : Tidak akan, tidak pernah, tidak bisa
    Angka 6 : Menuju, akan
    Angka 7 : Tepat, Hoki, Pasti, atau bisa disebut juga ketuhanan.
    Angka 8 : Makmur
    Angka 9 : Sukses, panjang, lama
    contoh: nopol B 168 HK = satu jalan menuju kemakmuran
    Dijiro kato 74 <– pasti mati
    simoncelli 58 <— tidak bisa makmur

    percaya atau tidak kembali ke individu masing2.

  38. duh masuk spam wes lah

  39. Nomor yang mesti dijauhi seperti :
    64 : akan miskin
    74 : pasti miskin
    58 : tidak akan makmur
    24 : mudah mati
    34 : hidup susah

  40. lillahita’ala..

  41. klo lahirnya : 2-4-74 = gampang miskin, pasti mati… weleh sial tenan hehe…. :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.493 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: