Numerologi Honda CB150 Streetfire : 12-12-12…..HOKI…???

numbers numerology 9

Honda CB150R StreetFire   meluncur ke pasar pada 12 Desember 2012 mendatang…walaupun AHM tidak terlalu pede hanya dengan pasang target 15 ribu  perbulannya(new vixion 30 rb unit)…yang jadi pertanyaan kenapa tanggal itu sebagai tonggak pengaspalan varian fenomenal ini…??

modif cb150R

12+12+12=36=9……. angka yang paling memiliki aura keberuntungan yang terbesar,Angka ini dipercaya akan selalu membawa keberuntungan bagi para pemiliknya. Bagi bangsa Cina, angka sembilan ini disebut pembawa hoki karena logikanya menurut mereka, angka tersebut merupakan angka terbesar sebelum Nol sebagai angka yang nihil(nothing). Sama seperti angka “keramat” 13, angka sembilan pun dapat berada pada berbagai macam benda yang dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya….

Tanggal 3 -12-12 kan nilainya 9 mbah…? dan menurut hitungan jawa (senin-legi) senin=4 legi=5 total 9-6=3…. secara hitungan akan sama dengan 12-12-12(rabu-kliwon)=7+8=15-12=3…karena nilai itu akan dibagi dengan angka 6 dan sisanya 3
….  akan tetapi, angka seri 12-12-12 auranya lebih besar… hayah…… :lol:

9 riders

Bagaimana dengan harga ..? menurut numerologi RT harga hokinya adalah : 22,5 jt… dimana 2+2+5=9 juga……… boleh percaya boleh tidak sama mbah RT…. :mrgreen:
Kalau nurut mbah RT..harga segitu OTR nasional… jangan jakarta saja,gak mau nurut yo wis wong cuma bercanda.. :lol:

snsd 9 girl

9 gadis cantik yang beruntung/hoki… SNSD (Girls’ Generation)………… WOW……

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di HONDA dan tag , , . Tandai permalink.

74 Balasan ke Numerologi Honda CB150 Streetfire : 12-12-12…..HOKI…???

  1. budizaky berkata:

    “‎ŠÏ..
    
    <'
    ^ pak rt
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

  2. d_javu berkata:

    woowww cb i like it :-o

  3. Halim fit supra berkata:

    Lima besaaaar… Muantap buat nikah lek.. Rolas rolas rongewurolas… :D

  4. newbie berkata:

    believe or not deh mbah…

  5. endosiah berkata:

    Sayang tidak milih tanggal kiamat

  6. Fafa berkata:

    Kiamat……….jare wong SUKU MAYA.
    Awal dimulainya abad baru dunia motor sport honda…jare AHM

    mugo 10 besar

  7. Cipto Gareng berkata:

    Ha…ha…ha….. Orang jawa bilang Othak Athik Mathuk……… Nggak percaya angka hoki.Kan angka2 itu buatan manusia. Lebih percaya Rezeki dan Takdir. yg murni buatan Allah SWT.

  8. frontdiskbrake berkata:

    ahm mulai seneng togel

  9. hidayat berkata:

    Siap ditebus

  10. embud berkata:

    mw nax ni gan!?
    ap bnr ban blakang dr CB150R it sm dg ban CB150R!?
    sama persis kah dr rmh2 gear n cakramx!?
    kn mslhx ban CB150R kn kcil!?
    jd perlu d ganti!??

  11. embud berkata:

    mw nax ni gan!?
    ap bnr ban blakang dr
    CB150R it sm dg ban blakang
    CBR150R!?
    sama persis kah dr rmh2
    gear n cakramx!?
    kn mslhx ban CB150R kn
    kcil!?
    jd perlu d ganti!??

  12. sinbe berkata:

    Yg lebih joz peluncuran neh mtor di sentul euy! Mungkin ini jawaban wat kompetitor waktu bilang “emang mw ngebut dimana?” :mrgreen:

  13. jinxyz berkata:

    wuah…. raciane muanteb teenand…. angka hoki..

    gw paling ssetuju bulan pertama aja harga nasional 22,5 Amien…… pora klepek-klepek.com

  14. emasyayang berkata:

    Siipp…jadi dag…dig…dug…
    ijin nyomot satu (bonusnya) boleh ya pa’ RT.?

    • brigade jalan raya berkata:

      Hat hati ga perawan bro. Wong semuanya dah “dioperasi plastik”. Yang dulu ga singset jadi singset, tapi itu ga penting di negri sono, jadi ga usah dibohongin. Yang dulu laki jadi cewek, hehe tapi ini bohong. Yang pasti ga alami itu gimana gituh. xixi

      Ah perasaan :)

  15. Raito yagami berkata:

    Ndeleng tampang asline disek

  16. KenunK berkata:

    Wah, mbah rt jago itung2an neton ya..

    :D

  17. akang berkata:

    Terlalu sempurna… Waktunya…

  18. omunth berkata:

    Itung-itungan jowone nyaingi mbahku mas RT ki…. :D

  19. dhensu berkata:

    itumah angka sial namanya :D

  20. munglulusanplaygroup berkata:

    12+12+12 = celaka+celaka+celaka
    Wow keren
    Celaka untuk sendiri atau rival

    Iki jowo style kabeh digathuk-gathuke yen wis gathuk dibumboni maneh

  21. fitready berkata:

    oppa oppa…

  22. kommotor.com berkata:

    Nyambung sampe bonusnya juga..pantesan PA RT selalu hoki..ternyata punya ilmu hitung2an…wkwkwkw…izin nama Pa RT tak bawa2 di artikel ane…

    http://kommotor.com/honda-cb-150r-terkesan-di-atas-angin/

  23. vario125 berkata:

    saya lebih seneng angka 8 pak RT hehehehe. angka 9 itu memang besar tapi kalo sampai terbalik, bisa runyam hihihiihiih

  24. fa74 berkata:

    Mbah rt sy mo kawin lagi. Istri ke 9. Tlg hitung yo mbah..

  25. hardiasbantuly berkata:

    wuah… jo percoyo karo itungane pak REte…. wkwkwkwkwk :mrgreen:
    hormatilah kami wahai klub motor

  26. vario125 berkata:

    komenku nyantol maneh…..

  27. congek berkata:

    moga aja kasus inden
    klo mau cpt nambah
    duit ga terulang
    lagi,dulu beli vixion
    hrs indent klo mau
    cepet ksh duit ke
    salesnya..wadew
    tnyt 4 bln jg baru
    dpt,& tnyt hampir
    di wilayah nusantara
    ky gitu
    mainnya,tnyt brg
    disimpen dikluarin
    klo ada yg ksh
    pelicin&diarahkan kredit!! Neraka tempat kalian para sales!!

  28. Novian Agung berkata:

    Takhayul itu mbah RT :lol:

  29. asshidayat berkata:

    kalo peritungane new piksen gimana pak rt??? katanya rilis 3 hari berikutnya ato tgl 15-12-12.

  30. Asys Fandi berkata:

    Smua hari itu baik mnrt islam……………maaf yg beragama lain ane g tau

  31. Redribbon Army berkata:

    20-12-2012 gimana pak tua? kan 2012 2012 tuh jadinya

  32. Odh berkata:

    Ra sabar pingin delok nang dealer.

  33. p200ns berkata:

    sebelah hrsnya tgl 20 des saja.
    jadi 20122012 lawan 121212
    moga2 stnk kluar tgl 121212 :mrgreen:
    biar motore hoki hehe…..

  34. gesang86 berkata:

    Heluchhh… OM RT jadi Paranormal juga??? Nomer hari ini yang keluar berapa,mbah??? :lol:

  35. klingon jr vr2 berkata:

    nyupikong terbunuh sebelum terlahir… :lol:

  36. Mr. B berkata:

    dimistik diwalik buntutan opo colok… dipilih… dipilih… :-)

  37. 2in4 berkata:

    bagus sih.. 9 kata orang cina artinya “kesuksesan”. tapi klo gak secara langsung, main itung2an dulu ya suksesnya bakal njlimet dulu.. gak langsung sukses… Nah lo..? berikut ini arti no menurut mereka:
    Angka 1 : Satu , satu-satunya, saya, diri sendiri,
    Angka 2 : Mudah, gampang, tidak sulit
    Angka 3 : Menemukan, mendapatkan, hidup
    Angka 4 : Mati, miskin, susah
    Angka 5 : Tidak akan, tidak pernah, tidak bisa
    Angka 6 : Menuju, akan
    Angka 7 : Tepat, Hoki, Pasti, atau bisa disebut juga ketuhanan.
    Angka 8 : Makmur
    Angka 9 : Sukses, panjang, lama
    contoh: nopol B 168 HK = satu jalan menuju kemakmuran
    Dijiro kato 74 <– pasti mati
    simoncelli 58 <— tidak bisa makmur

    percaya atau tidak kembali ke individu masing2.

  38. 2in4 berkata:

    duh masuk spam wes lah

  39. 2in4 berkata:

    Nomor yang mesti dijauhi seperti :
    64 : akan miskin
    74 : pasti miskin
    58 : tidak akan makmur
    24 : mudah mati
    34 : hidup susah

  40. king-julien berkata:

    lillahita’ala..

  41. satria biru berkata:

    klo lahirnya : 2-4-74 = gampang miskin, pasti mati… weleh sial tenan hehe…. :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s