September 29, 2016

Numerologi Honda CB150 Streetfire : 12-12-12…..HOKI…???

numbers numerology 9

Honda CB150R StreetFire   meluncur ke pasar pada 12 Desember 2012 mendatang…walaupun AHM tidak terlalu pede hanya dengan pasang target 15 ribu  perbulannya(new vixion 30 rb unit)…yang jadi pertanyaan kenapa tanggal itu sebagai tonggak pengaspalan varian fenomenal ini…??

modif cb150R

12+12+12=36=9……. angka yang paling memiliki aura keberuntungan yang terbesar,Angka ini dipercaya akan selalu membawa keberuntungan bagi para pemiliknya. Bagi bangsa Cina, angka sembilan ini disebut pembawa hoki karena logikanya menurut mereka, angka tersebut merupakan angka terbesar sebelum Nol sebagai angka yang nihil(nothing). Sama seperti angka “keramat” 13, angka sembilan pun dapat berada pada berbagai macam benda yang dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya….

Tanggal 3 -12-12 kan nilainya 9 mbah…? dan menurut hitungan jawa (senin-legi) senin=4 legi=5 total 9-6=3…. secara hitungan akan sama dengan 12-12-12(rabu-kliwon)=7+8=15-12=3…karena nilai itu akan dibagi dengan angka 6 dan sisanya 3
….  akan tetapi, angka seri 12-12-12 auranya lebih besar… hayah…… 😆

9 riders

Bagaimana dengan harga ..? menurut numerologi RT harga hokinya adalah : 22,5 jt… dimana 2+2+5=9 juga……… boleh percaya boleh tidak sama mbah RT…. :mrgreen:
Kalau nurut mbah RT..harga segitu OTR nasional… jangan jakarta saja,gak mau nurut yo wis wong cuma bercanda.. 😆

snsd 9 girl

9 gadis cantik yang beruntung/hoki… SNSD (Girls’ Generation)………… WOW……

About these ads

Comments Via Facebook

comments

74 Comments on Numerologi Honda CB150 Streetfire : 12-12-12…..HOKI…???

    • Pantes new vixion Rp. 22,41 (kick stater) & Rp. 22,22 (non kick stater) baru nyadar 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

      Hoki toh!

  1. Ha…ha…ha….. Orang jawa bilang Othak Athik Mathuk……… Nggak percaya angka hoki.Kan angka2 itu buatan manusia. Lebih percaya Rezeki dan Takdir. yg murni buatan Allah SWT.

  2. mw nax ni gan!?
    ap bnr ban blakang dr CB150R it sm dg ban CB150R!?
    sama persis kah dr rmh2 gear n cakramx!?
    kn mslhx ban CB150R kn kcil!?
    jd perlu d ganti!??

  3. mw nax ni gan!?
    ap bnr ban blakang dr
    CB150R it sm dg ban blakang
    CBR150R!?
    sama persis kah dr rmh2
    gear n cakramx!?
    kn mslhx ban CB150R kn
    kcil!?
    jd perlu d ganti!??

  4. wuah…. raciane muanteb teenand…. angka hoki..

    gw paling ssetuju bulan pertama aja harga nasional 22,5 Amien…… pora klepek-klepek.com

    • Hat hati ga perawan bro. Wong semuanya dah “dioperasi plastik”. Yang dulu ga singset jadi singset, tapi itu ga penting di negri sono, jadi ga usah dibohongin. Yang dulu laki jadi cewek, hehe tapi ini bohong. Yang pasti ga alami itu gimana gituh. xixi

      Ah perasaan 🙂

  5. 12+12+12 = celaka+celaka+celaka
    Wow keren
    Celaka untuk sendiri atau rival

    Iki jowo style kabeh digathuk-gathuke yen wis gathuk dibumboni maneh

  6. saya lebih seneng angka 8 pak RT hehehehe. angka 9 itu memang besar tapi kalo sampai terbalik, bisa runyam hihihiihiih

  7. moga aja kasus inden
    klo mau cpt nambah
    duit ga terulang
    lagi,dulu beli vixion
    hrs indent klo mau
    cepet ksh duit ke
    salesnya..wadew
    tnyt 4 bln jg baru
    dpt,& tnyt hampir
    di wilayah nusantara
    ky gitu
    mainnya,tnyt brg
    disimpen dikluarin
    klo ada yg ksh
    pelicin&diarahkan kredit!! Neraka tempat kalian para sales!!

  8. bagus sih.. 9 kata orang cina artinya “kesuksesan”. tapi klo gak secara langsung, main itung2an dulu ya suksesnya bakal njlimet dulu.. gak langsung sukses… Nah lo..? berikut ini arti no menurut mereka:
    Angka 1 : Satu , satu-satunya, saya, diri sendiri,
    Angka 2 : Mudah, gampang, tidak sulit
    Angka 3 : Menemukan, mendapatkan, hidup
    Angka 4 : Mati, miskin, susah
    Angka 5 : Tidak akan, tidak pernah, tidak bisa
    Angka 6 : Menuju, akan
    Angka 7 : Tepat, Hoki, Pasti, atau bisa disebut juga ketuhanan.
    Angka 8 : Makmur
    Angka 9 : Sukses, panjang, lama
    contoh: nopol B 168 HK = satu jalan menuju kemakmuran
    Dijiro kato 74 <– pasti mati
    simoncelli 58 <— tidak bisa makmur

    percaya atau tidak kembali ke individu masing2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Translate »
%d bloggers like this: